#alhamdulillah

358 people

30 posts

Posts:

Knpa kebanyakan org ga mau ngelepasin seseorg yg udh menjalin hubungan lama padahal hubungan itu toxic?

ya karna alesannya sayang+cinta. mau setoxic apapun hubungan yg mereka jalanin, kalo udah bener bener sayang+cinta ya susah buat dilepasin. dibilangin kaya gimanapun juga ga bakal dengerin, pala batu soalnya wkwk. btw, temen gua dulu ada yg begini juga, pala batu banget kalo dikasih tau. tapi ujung ujungnya cerita ke gua sambil nangis nangis🙄 tapi alhamdulillah, skrg udah keluar dari hubungan toxic itu :)

View more

Bismillaah .. Hallo kak! Bagaimana hari ini? Apa ada yang mau disampaikan? Baarakallaahu fiik.

_

Alhamdulillah baik.
Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang sudah menyedekahkan koin askfm nya untuk kegiatan kami di TPQ dan sekitarnya. Alhamdulillah kemarin terkumpul 530 koin yang telah dikonversikan menjadi Rp. 106.000,-, kami gunakan di hari Jum'at (13/06/2021) dengan sisa dana sebesar Rp. 1.000,- yang akan kami masukkan ke dalam celengan TPQ (dokumentasi terlampir dalam bentuk foto).
Semoga Allah memberikan pahala yang berlipat, rezeki yang berlimpah, dimudahkan segala urusannya, serta dikabulkan segala hajatnya. Aamiin Allahumma Aamiin.

View more

Bismillaah 
Hallo kak
Bagaimana hari ini Apa ada yang mau

Assalamualaikum warahmatullahi, Maaf yaa kak, sebelumnya saya ngga tau dan ngga ada maksud buruk perihal tadi. Percaya sama Allah, beliau pasti ditempatkan di tempat yang layak di sisi-NYA. Aamiin Ya Rabb .. Dan beliau pasti bangga kok liat anak-anaknya. Jangan pernah lupa apalagi sampe berhenti doa

RD__97’s Profile PhotoR
Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Heii no problem. Kamu ga salah.
Aku ga merasa kamu punya maksud yg buruk. But well aku cuma merasa asing dgn lahirnya aku tanpa ayah di sisiku, but enough i say Alhamdulillah karena aku punya om-om pakde yg sayang samaku menggantikan posisi ayah :) just it and i'm happy tapi karna mereka juga punya keluarga, punya anak, jadi rasanya ga selengkap itu, but enough. Alhamdulillah

View more

Assalamualaikum bang apa kabar nih? Sejauh ini pernah merasa ingin hidup bebas ga seperti dulu ? Dimana bebas dalam artian ingin melakukan kegiatan apapun tanpa harus pakai masker

HartamaSarah’s Profile Photo
Wa'alaikumsalam, alhamdulillah baik, kamu apa kabarnya??
Kangen banget, saya enggak pakai masker cuma pada saat di rumah dan olahraga aja. Sisanya pakai masker, mana kadang pengap, kadang aturannya enggak boleh pakai ini dan itu. Paham sih, cuma ya enggak bebas banget rasanya.

View more

Assalamualaikum bang apa kabar nih Sejauh ini pernah merasa ingin hidup bebas ga

Kamu biasanya sarapan jam berapa? Sarapan apa?

DwiKartika27’s Profile PhotoDwi Kartika
Batasnya jam sarapan tuh sampe jam berapa sih?
Soalnya biasanya mulai makan tuh sekitar jam 11:00 - 15:00. Malah kadang lupa sarapan, akhirnya ketemu sama makan malam bareng keluarga. Sarapan/makan apa? Yaaa apa aja. Alhamdulillah, dari kecil selalu diajarin sama orang tua. Kalo makan tuh jangan pilah-pilih. Bersyukur aja sama yang ada saat ini. Bersyukur masih ada yang bisa dimakan (halal). Di luar sanaaaaaaa, baaaaannnnnnnyyyyyaaaaaaakkkkkk banget orang-orang yang benar-benar ngga makan. Malah justru sampe berhari-hari.

View more

Who made the last incoming call on your phone?

rarelyawkward’s Profile Photoꪖꪶỉ
A woman called me early in the morning and she was asking about some Shumaila, and then she assumed that I'm Shumaila and she started talking to her assumed Shumaila, I was in sleep, I asked “Who Shumaila!” and she kept talking, then she said “Shumaila, I can't hear you clearly, text me okay.... bye ” and I was like “Alhamdulillah” she never called again, she must have realized I'm not her Shumaila.

View more

Menurut kalian, gimana soal tuntutan cepet nikah dari orang tua?

Youra04’s Profile PhotoYoura04
Terimakasih sudah bertanya.
Alhamdulillah, sampai sekarang belum ada tuntutan untuk segera menikah ini itu. Cuma ibuku sering menyinggung hal yang berbau jodoh, pernikahan, dan perempuan. Kalo dijabarin, makin panjang jawabannya. Oke, saya ambil hikmahnya saja ya.
Tegaskanlah kepada diri sendiri bahwa menikah itu terdapat banyak hal yang mesti dipersiapkan. Jadi kalau belum merasa mempersiapkan banyak hal itu, ya siap-siap saja untuk menghadapi masalah, atau malah masalah yang sedang dihadapi saat ini belum ada apa-apanya dibandingkan ketika menikah nanti.
Jangan menikah jika hanya iri dengan teman-temanmu yang sudah menikah, atau tidak kuat dengan masalah yang sedang dihadapi saat ini.
Bagiku pencapaian terbesar dalam hidup adalah kebahagiaan di hati. Apa pun yang membahagiakan itulah pencapaian terbesar diri sendiri. Perihal menikah, pandangan hidup masing-masing orang berbeda. Ada yang ingin menikah, ada yang nggak. Dan, itu hak masing-masing orang. Boleh-boleh saja.
banyak yang perlu disiapkan, misalnya menyiapkan emosi yang stabil, agama yang cukup baik, pendidikan kita, keterbukaan komunikasi dengan pasangan, keterbukaan pemikiran terhadap hal-hal baru dan tentunya kemapanan secara finansial.
Cheers!

View more

Menurut kalian bertahan atau udahin aja karena bener gak dianggap

Udahan.. serius . Aku dulu pernah kayak gitu,.. dia yang ngajak pacaran,.. eh akunya yang nggk dianggep,.. kan pen gur sembelih tu orang.. dengan begonya gue bertahan sama dia karena hal hal yang belum sanggup gue atasin..
Tapi dari bertahan itu ujung ujungnya nyesel juga.. nggk ada kata menghargai dan baginya malah aku yang selalu salah karena mikir dia jelek.. laah emang nyatanya gitu.. 🙂
Alhamdulillah udah lepas dari dia,.. dan Allah kasih yang jauh lebih baik,..
Jadi.. lepasin aja.. sebelum penyesalan itu datang..

View more

Describe the qualities you want to have in your partner?🌹

-Caring.
-Remember every single detail.
-Loving and sweet.
-Gives me space.
-Understands and listens to me.
And so on. Alhamdulillah my partner have all these qualities and more 🙊 if you read this answer say MA SHAA ALLAH and say a little pray for our future 🙊

View more

boah wow das war gerade so lieb, mein Herz ist aufgegangen. Ich hab Gänsehaut junge, ich liebe dich und wünsche dir wirklich wirklich das dreifache sogar viel mehr, ich bin so froh dich kennengelernt zu haben !!! Bleib wie du bist, du bist die reinste Seele !!!! Ich liebe dich

EHHH
Hab sogar dein
Junge vermisst sis ja.
Ach ach sage doch
Du bist wie ein Glitzer Staub
Du lässt spuren.
Aber Alhamdulillah schöne liebseelige Spuren.
Ach Schwester jaaa
In sha Allah
Möge Allah uns all das geben was für uns bestimmt ist.
Egal wie wir es sehen oder nicht.
Manchmal ist der denkbar schlechteste Weg einer der besten mit den härtesten Prüfungen
Nur Gott weis.
Aber in sha Allah wirst du imtihan also Prüfungen erlangen wodurch du Allah azza wa jal immer näher kommst.
Allah möge dein liebes Herz und Seele segnen.
Schwester es ist wie als würde man die stopuhr neben und da wieder weiter reden wo man aufgehört hat.
Alhamdulillah. Das keine zeitverstreich und keine Entfernung die wahrhaftig an liebe die man für Menschen hat verschwindet.
Küsse deine süße Nase
Und I love you to dilemjn♥️

View more

Tbh - Apky ans achy hotay hain aur apka ikhlaq bhi bht acha hai Masha'Allah ❤️ Allah Talah apko sehat aur khushian naseeb karain Ameen 😊♥️

tybawan’s Profile PhotoJerry
Ameen Sumameen, JazakAllah khaiyr brother thats is very kind of you 😇
Alhamdulillah bus Allah ka karam hai jee warna hum kisi gunahgaar sei kam nahin bus koshish mein laga hain, Allah hadayat dei aur seedhi rah per chalna ki taufeeq atta farmaya hum sab ko
Ameen Sumameen inShaAllah 🌸

View more

Coba definisikan diri kalian yang menunjukkan umur kalian

keras kepala, moodyan, cengeng, galak, emosian, ngegaz, bacot, mudah bergaul, agak pemalu, kadang gua tibatiba ngelawak aja gitu, suka ngakak galiat tempat, rada cepet bosan, gua termasuk orang yang gasuka nunda tugas kalo bisa sekarang ya sekarang gua kerjain, gasuka bgt dipaksa karna gua punya pendirian sendiri, dan gua kalo nugas itu ga pernah minta tolong, minta minta, atau apalah itu yang sampe ngebebanin oranglain. gua selalu cari sendiri dari awal sampe akhir dan alhamdulillah selalu ketemu dan itu juga bikin nambah wawasan gua, gua jadi paham "Oh, gini ya ternyata", dan gua selalu puas dengan jawaban-jawaban yang gua cari sendiri gt loh. kadang kerkom juga kek tugas individu wkwkw gua nyari sendiri juga. hobi makan, main, jajan, nabung jarang bgt gua, trus gua suka merhatiin penampilan gua, suka labil, kadang gua egois

View more

Apa yang kamu lakukan jika area sekitarmu rumah atau kantor dan ada salah satu tetangga atau teman kantor yang terkena Covid 19?

ivnstya’s Profile PhotoㅤㅤㅤㅤPᏒ᭄ABU
Pengalaman pas magang di BKKBN tahun 2020 kemarin, ada orang di ruangan yang sama kena korona. Padahal beberapa hari sebelumnya kita bertiga 1 mobil buat menuju ke DPR RI untuk menghadiri RDP sama Komisi IX. Ketika dites antigen sama BIN dia dinyatakan OTG tapi alhamdulillah nya gua sama 1 orang lainnya aman. Intinya jangan panik dan parno

View more

Ada cerita apa hari ini?

Aku mau cerita, hari ini kan tanggal merah. Otomatis libur kan ya. Nah pada hari ini juga aku ada 3 matakuliah. Ternyata 2 matkul itu libur tapi ngasih tugas nauzubillah dan 1 matkul masuk tapi absennya 2 kali. Jadi aku ga bisa istirahat, padahal ngantuk berat. Mau bolos tapi saya kosma dan inget orangtua :(
Selanjutnya, pada hari ini aku baru inget kalo salah satu keluarga ku ada yang ulang tahun. sedangkan kemarin, aku baru minjemin uang ke temen (lumayan besar) dan hari ini, aku hanya punya sedikit uang. Pengen nagih tapi baru kemarin ngasih pinjeman nya kemarin (kasian). Jadi mau gamau aku habisin uang hari ini untuk pantungan ngerayain ultah salah satu keluarga ku. Btw, doain semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan dan rezeki yang banyak serta halal. Aamiin :)
Setelah itu, tiba tiba salah satu temen/ partner lampung yang dinas di depok itu ngechat ngajak kerja sama buka usaha. Aku yang ngerancang dan dia yang modalin. tapi aku masih bingung antara ambil atau engga. sebab dalam waktu dekat aku ada kkn selama 40 hari dan menyusun proposal skripsi bab 1-3. Dan aku itu bukan tipe yang setengah setengah dalam melakukan sesuatu. Tapi aku juga lagi fase males rebahan, alias bosen gini aja hidup (pengen nyari duit dan keluar dari beban keluarga tapi gamau kerja sama orang lain). Aku meminta waktu ke dia setelah KKN dan Proposalku selesai dan alhamdulillah temen ku mengerti. Setelah itu aku cerita ke kakakku, ternyata dia juga ngajak kerja sama buka usaha. Sumpah aku bingung dan aku menganggap ini keberuntunganku. Menurutmu, aku harus fokus kuliah dulu atau kerja sama dengan salah satu dari kakaku/temen aja atau kerja sama dengan dua duanya?
Lalu, kemarin malam aku mimpi 2 kali yaitu
1. Mimpi pertama, aku lagi dipesantren dan setor hafalan alquran dan aku kebangun tidur setelah dikasih petuah sama ustad dalam mimpi agar tidak cepat melupakan al quran (sumpah bangun bangun aku keluar air mata). mimpi itu slalu sama dan selalu muncul berkali ( ga kemarin malam aja). Aku bingung dan sedih banget, apakah ini hidayah atau hanya sebatas mimpi ya? menurutmu bagaimana?
2. Mimpi kedua, aku bertemu dengan seorang gadis cantik. ternyata gadis itu adalah seorang yang aku sukai. Lalu dia berkata bahwa ia mencintai aku dan meminta aku untuk membimbingnya agar pantas menjadi istriku. tidak biasanya aku mimpiin dia seperti ini. bangun bangun jadi overthinking dan sadar diri untuk segera serius mempersiapkan diri dari mental hingga materi. Bagaimana menurutmu, apakah ini hanya sebuah mimpi atau petunjuk?
Pokoknya hari ini beban dan lelahnya dipikiran. Bukannya menikmati liburan, malah disuruh serius menyelesaikan segala beban untuk masa depan.
Semangatt buat kitaaaaaa yaaa !!!!!!!!

View more

Udah pernah di ajak komitmen gk? Klo pernah gmn rasanya?

Pernah,... Beberapa tahun yang lalu,.. Emm rasanya jujur pertama kali diomongin secara langsung agak bingung dan deg degan,.. Tapi ya seneng, ada yang ngajak komitmen.. Dan setelah itu, semua aku serahkan sama Allah,.. Karena apapun dan bagaimana pun manusia berkomitmen.. Allahlah yang berhak untuk menunjukkan jalannya,.. Sampai sekarang komitmennya masih berjalan,.. Tahap demi tahap Alhamdulillah berjalan dengan lancar sampai pada pengenalan keluarga,.. Semoga kedepannya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam hal apapun,.. Harapannya, rasa bahagia ini akan terus ada sampai nanti,.. Aamiin..

View more

Gais tny dong kl pny pasangan childish gmn cara nasihatinnya?stiap kemauannya ga diturutin marah.

Ih dulu pacar aku gituuu ps awal pacaran, jadi aku enek gitu sama dia jadi males, tb tb aja kek males vc, telfonan, balesin chat dia seadanya aja, kalau ditanya kenapa aku tb tb cuek tapi aku gbisa kasi alesan. Trus salahnya aku minta putus waktu itu, seminggu abis putus aku minta balikan karna emg sbnrnya aku tu syg bgt sekalian aku omongin semuanya kenapa aku berubah gitu, aku jelasin kedia kenapa aku males kedia, alhamdulillah dia paham maksud aku, dia ngerti dan sekarang dia lebih dewasa kalo mau sesuatu tapi ga aku kasi “iya sayang jangan lagi, gapapa ya, kapan kapan aja” trus kalo ada masalah “sayang udah ya jangan marah awak minta maaf” jadi aku belajar juga ga keras kepala pas berantem, aku lunakin hati aku buat baikan karna dia anaknya ya ga pengen berantem mulu.

View more