#baku

519 people

50 posts

Posts:

Wierzy ktoś jeszcze w przeznaczenie i jego sens

anonimUS121113899’s Profile PhotoStraconyDlaŻycia
Oczywiście wierzę w przeznaczenie i jego sens. Jeżeli samochód był produkowany do napędzania silnikiem spalinowym benzynowym na benzynę E95 to nie powinno się do baku lać żadnego gówna E10, ponieważ to zniszczy silnik samochodu. Samochód produkowany jest po to, żeby był napędzany na przeznaczoną do tego benzynę, a nie unijne gówno!
Jeżeli ktoś posiada prawo jazdy i własny samochód to wie o czym napisałem.
Wszystkim czytającym tą odpowiedź życzę miłej środy
Wierzy ktoś jeszcze w przeznaczenie i jego sens

Посоветуйте ламповую кафешку в Баку, где можно спокойно, в тишине посидеть. Выпить кофе и почитать книгу

Sweetseriakiller11’s Profile PhotoКомочек В Манке
Хей, вишенка)
Самые тихие и спокойные места, что я знаю это Unlu, Coffee9bar, еще мои друзья любят Coffeebar, но там относительно менее тихо. Советую чекнуть страницы @coffeehunter и @placesandfaces baku на инст) там много всего интересного)

Gdybyś miała wystarczająco dużo pieniędzy, aby kupić fabrycznie nowy samochód, jaki być kupiła z napędem spalinowym czy elektrycznym? Dlaczego taki wybór?

KubaGR571’s Profile PhotoKubaGR571
Nigdy nie stałam przed takim wyborem, więc nie czułam potrzeby przeprowadzania researchu odnośnie wad i zalet płynących z posiadania samochodu elektrycznego. Prawdę mówiąc, o elektrykach niewiele wiem, więc moja odpowiedź nie będzie zbytnio rozbudowana.
Samochód elektryczny podobno jest znacznie tańszy w utrzymaniu. Doładowanie takowego autka ma wynosić znacznie mniej niż zatankowanie baku do pełna. Niższe mają być też koszty napraw, wymian części itd., choć za to nie ręczę. Wychodzi więc na to, że elektryk, mimo wyższej ceny zakupu, może okazać się bardziej opłacalną inwestycją. Jest też nieporównywalnie bardziej przyjazny środowisku, co stanowi duży atut. Do końca nie wiem jednak jak wygląda sprawa ładowania takowego pojazdu. Jeżeli nie ma możliwości podładowywania elektryka w ,,warunkach domowych”, to jest to dla mnie mało opłacalny biznes, gdyż w moich okolicach miejsc oferujących taką przyjemność jest niewiele, więc musiałabym się mocno nagimnastykować, a chyba jestem na to zbyt leniwa.

View more

Hej, hej! Melduję, że karta postaci pojawiła się już na profilu 🧝‍♀️ Ps. przy zatankowaniu pełnego baku, trwa promocja na hot dogi i miłe towarzystwo.

Hazel, świetnie słyszeć o Twojej gotowości - właśnie skończyłem czytać Twoją kartę postaci i skłamałbym, gdybym skomentował ją jakkolwiek negatywnie. Twojej historii nie brakuje niczego co pozytywne, zatem z ręką na sercu mogę powiedzieć, że wykonałaś dobrą robotę!
Prosiłbym jedynie, żebyś nieco poprawiła opis profilu i dodała do niego odnośnik do naszego aska technicznego/bazy oraz zajęcie postaci. Poza tym, wszystko jest jak najbardziej na swoim miejscu.
Zapraszam wszystkich do naszej Hazel, tylko lepiej się spieszcie, póki jeszcze promocja trwa...
Baw się dobrze!
⠀⠀⠀- https://wakingxdream.wixsite.com/sleepwalking
/Tristan
Hej hej Melduję że karta postaci pojawiła się już na profilu  Ps przy

Kalo kamu ada yang jahatin ,apa yang kamu lakuin?

Kadang, pengen banget rasanya baku hantam. Asli tangan gatel banget pengen jotos orang:( wkwkw tapi balik lagi si, kalo gw kek gitu malah akan nambah masalah yang ada. Palingan maki2 tu orang dalem ati sambil istighfar yang banyak heuheu tapi bersyukur dpt teguran dari Allah karena inget ayat ini "jika kamu berbuat baik, maka kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat jahat, maka kejahatan itu untuk dirimu sendiri" (QS. Al-Isra:7) disabarin selagi masih bisa sabar😌
Liked by: Al'faroby Kapas dilaaaa

Iran e Russia vogliono uniscono il golfo persico al mare nero con ps paura degli altri stati.

polle85’s Profile PhotoAnge light
Iran e Russia uniscono il Golfo Persico al Mar Nero, tra le preoccupazioni dei nemici. Iran, Azerbaigian e Georgia attiveranno questa settimana un nuovo corridoio che collegherà il Golfo Persico con il Mar Nero, secondo l'ambasciatore iraniano a Baku. L'Iran è uno dei paesi che ha uno status speciale nelle relazioni commerciali e di transito grazie alla sua posizione strategica e alla diversa geografia, poiché diversi importanti corridoi internazionali attraversano il territorio persiano.
Nel sud dell'Iran si trova il Golfo Persico, dove si trovano i maggiori paesi produttori di petrolio al mondo. A nord dell'Iran si trova il Mar Caspio, che è il miglior ponte tra Iran, Russia, Kazakistan, Turkmenistan e Azerbaigian e può svolgere un ruolo rilevante nel commercio tra questi paesi.
Liked by: Ange light Ryma Rinkat

Toxic dalam hubungan percintaan itu menurut kalian gimana ?

Fernanda Tawara
Baku hantam. Engga sihh... Saling ngebohingi perasaan aja itu udah termasuk toxic di mata gua. Like, terus-terusan ngobrolin atau ngasih sesuatu yang ga begitu disuka tapi tetep di terima dengan alesan menghargai.
Ga ada salah sebenernya, tapi klo hal kecil begini jadi kebiasaan, kedepannya bisa jadi boomerang.

Misal lo diomongin orang dari belakang sampe² lo difitnah tanpa sepengetahuan lo dan akhirnya banyak yg meragukan lo gmna?

Bakal cari tau siapa orang yang udah fitnah gw, abis itu gw ajak ketemuan, yaudah kita ngobrol ada masalah ape yekan, udahlah kalo bisa baku hantam kenapa harus dibicarain baik-baik wkwk bercanda
Liked by: A M E L

Jesteś w związku, po jakimś czasie chcesz się z tą osobą rozstać, ale ona grozi że się zabije, co robisz?

Julciopat’s Profile PhotoPani w okularach ☺️
W moim wypadku taka sytuacja jest trudna do zaistnienia, prawie niemożliwa. Mogłaby się zdarzyć jedynie w skrajnym wypadku, gdyby świadomie i z premedytacją zdradziła mnie dziewczyna. Nie wchodzę w związki pochopnie, dlatego też nie kończę związku z byle powodu. Kilka lat temu pewien dorosły chłopak napisał na asku, że z czasem każda miłość się wypala a wtedy ludzie znajdują nowych partnerów / partnerki. Zadałem mu pytanie: skoro w samochodzie w baku kończy się paliwo, bo się wypaliło - to kupujesz nowy samochód, czy jednak jesteś inteligentnym kierowcą i napełniasz bak? Jeżeli dwie strony się kochają i ich związek oparty jest na prawdziwej miłości oraz symbiozie to miłość się nie wypala. Jeżeli ktoś tworzy związek oparty na zauroczeniu od pierwszego wejrzenia no to cóż, bywa nawet tak że dziewczyna zachodzi a chłopak odchodzi. Odpowiedzialni ludzie odpowiadają za swojego partnera/ partnerkę, ale też nie zdradzają i nie dają w ten sposób powodu do rozpadu związku.
Jeżeli dziewczyna by mnie zdradziła jedynym wyjściem byłoby zakończenie związku, gdyby szantażowała mnie samobójstwem wtedy poinformowałbym jej rodzinę o powodzie, dlaczego związek się rozpada, ale na pewno nie dałbym się szantażować samobójstwem

View more

A kakve su vam cene karata?

Previsoke definitivno, no ni to nije toliki problem. Navikne se covjek, koliko mora mjesecno odvojit za to. Ali kazem kvaliteza usluge nije bas pohvalna. Mislim tip je ujutro u 7 padala kisa, bilo je uzasno hladno. Stnae na stanici 10-ak klinaca medu njima i moj brat. Pusti van neku baku, dvoje od ovih udu, ostalima zatvori vrata pred nosom iako je bilo mjesta u busu. Naravno da su se svi prehladili na tom vremenu, jos su imali cool razrednicu koja im je svima podjelila neopravdane jer je zakljucila da su markirali.🔫

Oki,;p Ale jak pytania zamknięte Zuziowej przypasowały i temat na wypracowanie.PS wyglądałas dzisiaj jak perełka;)

Z rozprawki modliłam się, aby nie Dziady cz 3, ale nie było uff, a i dobrze Lalkę wczoraj obstawiałam haha. Chciałam ją wziąć, ale nie byłam pewna fragmentu i 2 arg z niej, więc patrzę na 2 temat i się ucieszyłam i wzięłam miasto ❤️ Od razu mi się skojarzyło z 2 miastami 🤣 Dałam rewolucję w Baku z Przedwiośnia i Petersburg ze Zbrodni i Kary jako mroczne miasto obrzucone zbrodnią Rodiona 🔥 Test easy, streszczenie napisałam na 59 słów (max. 60).

Apa yang kamu lakukan kalo ada orang yang ngerendahin/ngeremehin kamu? Yuk sharing! Siapa tau bisa saling menguatkan dan memberi nasehat

Suruh dia ngaca. Baku hantampun ayok
Liked by: Oxcel Ci

lah itu bukan kaku, emang udah seharusnya kayak gitu. gimana dah? orang bisa salah ngartiin kalo salah penempatan

Iya orang bisa ngartiin karna selalu pake bahasa baku teh kalau orang biasa santai ae pasti ngerti, tapi itu pendapat teteh gamasalah ko bagus juga tapi boleh dong beda pendapat😂
+3 answers in: “Tolong dong bedain kata "di" sebagai kata depan dan sebagai kata imbuhan, jangan kebalik terus yaa :) masa masih ga bisa bedain hal sekecil itu?”

gak, kan mereka harus keliling kampung, jadi cuma aku bikinin kopi, ngerokok satu batang, habis itu mereka keliling lagi, pernah tuh kejadian kaya gitu, pas lagi kencing mereka lewat

Tuh kan wkwk kenapa gk ikut keliling kak, kan gabut katanya lumayan kan menjelajah kampung siapa tau nemu yg aneh ² gtu wkwk atau siapa tau ada yg mencurigakan di ajak baku hantam seru tuh wkwk
+7 answers in: “gua kalo bosen suka baperin cewe, gimana dong ?”

Sulit juga ya kak kalo gitu. Aku juga sempat nyari info kerja writer gitu tapi syaratnya harus punya pengalaman kerja 1 tahun :( Ngejawabin ask aku udah ngebantu banyak bagiku kak hehe

Intinya latihan aja, kalau kamu suka belajar bareng orang, grup kepenulisan di whatsapp juga ada. Cuma kalau tipemu kayak saya, ya belajar sendiri. Cuma saya untuk kesenangan aja sih. Semisal jawab ask, nge tweet, bikin story. Memang ga ada benefit apapun wk. Jawab ask tapi kalo lagi males baku ya kayak begini, berantakan aja wkwk
+8 answers in: “Aku tuh suka nulis gitu, masih kuliah sih tapi pengen kerja sambilan. Adakah tau info lowongan kerja seputar dunia kepenulisan gitu? Tolong kabarin aku ya kalo kamu tau”

sehan akutuh kan suka banget nulis dan kadang banyak hayalan yang mau aku tuangin jadi sebuah cerita, tapi pas udh mau ngetik jadi males apa lagi penggunaan kata yang kadang berbelit/baku... jd bikin macet diotak. Intinya, kalo udh mau dituangin malah males. Gmna ilangin malesnya ya han

Kalo males gabakal jadi penulis. Jadi penulis itu harus rajin. Lagipula menurut aku pribadi, untuk penggunaan kata pada setiap cerita sebenernya bukan masalah yang besar (?) karena penggunaan kata baku atau tidaknya itu ya tergantung dengan gimana cerita kamu dan tergantung dengan bagaimana karakter tokoh di dalam cerita kamu itu sendiri. Semisal kamu bikin cerita dengan genre fantasi romance tapi khas dengan kehidupan anak remaja jaman sekarang ya bahasanya ga perlu baku baku amattt. dan juga karakter bapak² di dalam cerita kamu misalkan, semua tergantung kamu mau nentuin dia pake bahasa yang baku atau bahasa yang santai. Sebenernya sesimple itu sih, asal setiap kata yang kamu gunakan dapat di mengerti dan maksudnya tersampaikan dengan baik kepada pembaca, coba lebih dipelajarin lagi aja tentang tata bahasanya. Insyaallah pasti bisa kok nanganin permasalahan soal penggunaan kata. Semangat ya, asal kamu niat pasti bisa kok, gak perlu males malesan lagi. Kalo kamu punya mimpi dan kamu terus terusan diperbudak sama rasa males kamu, rasa males itu hanya akan memperhambat mimpi kamu. gitu dehhh~ so, ga ada salahnya buat nyoba dan terus belajar. Jangan di sia siain ya! kalo gagal, coba lagi, kamu masih punya kesempatan beribu ribu kali❤

View more

Gimana cara ngadepin cewek yang terus narik perhatian cowo lu. Ngechat2 gaje baik secara langsung atau mention di grup. Padahal udah ditanggepin singkat, bahkan kadang cuma di read doang. Trus si cewek ini sok bilang ke gue "kok cowo lu di wa gak dibales sih?"

Tuhan menciptakan dua tangan untuk baku hantam sis😂
Hahaha

Kata temen temenku,yang udah lulus sarjana, isazah sarjana aja susah nyari kerja apalagi ijazah smk kaya aku , apa aku harus kuliah dulu biar dapet kerjaan yang layak??

Temenmu sini suruh baku hantam sama aku non, Mereka susah nyari kerja karena milih milih kerjaan,mentang2 Lulusan sarjana gamau gaji standart, maunya di tempatin yang enak. Orang ya proses tot. Maunya langsung gaji gede posisi enak . Ngimpi.Kamu yang cuma lulus sma/smk bisa lebih beruntung kok asal kamu mau belajar dan ga males malesan,kaya temenmu si sarjana sok superior.Semangat ??????

Da li pratite neke balkanske jutjubere? Ako da, koje? Meni doslovno niko nije zanimljiv, ne znam da li je do mene ili šta.

Pitajtenasslobodnostavaszanima’s Profile Photogreat dreams , the princess
↪ pa s vremenom kako odrastaš neki jutjuberi koje si prije pratila postat će ti jako, jako dosadni. Ja sam prije daily pratila Leu, Saru i Andriju a sada su mi jako dosadni ahaha. Ja ti preporučujem Sabrinu Tubić, Dennisa Domiana i Andreu Fabric. ? Ako voliš neke videe o putovanju i slično gledaj Nađu Stanojević i Naidu Bojankovu. Ako nisi fan flexanja, izbjegavaj Baku Praseta hahha. Ja također, tu i tamo volim pogledati neki Chodin video. Nadam se da sam ti bar malo pomogla. ?
[ Una / Uki Q ] ?
Da li pratite neke balkanske jutjubere Ako da koje Meni doslovno niko nije
+1 answer Read more

di respon juga jarang paling kalo tanya yg bener" doang selebihnya gk pernah... alesan itu cwek emng bikin gue geregetan sm dia,dia bilang dia tipe orang yang susah buat cari org baru lah emg gue peduli wkwk tapi yak masa harus gangguin cowok orang gitu loh kan gue ingin baku hantam jadinya🤣

Bantuin dia moveon gih wkwkwwk
+1 answer in: “minta pendapat dong~~ apa yang bakal lo lakuin kalo ada cewek yang masih ngarep sama cowok lo padahal dia udah jadi mantan... terus diem" masih suka ngestalk cari tau perihal cowok lo giliran ke gep gk mau ngaku?? malah ngerasa sok paling tersakiti padahal dia sendiri yang berulah 😂😂”

minta pendapat dong~~ apa yang bakal lo lakuin kalo ada cewek yang masih ngarep sama cowok lo padahal dia udah jadi mantan... terus diem" masih suka ngestalk cari tau perihal cowok lo giliran ke gep gk mau ngaku?? malah ngerasa sok paling tersakiti padahal dia sendiri yang berulah 😂😂

Sekarang gini, cowok lo respon dia gak? Trus dia ganggu hubungan kalian gak? Kalo gak ya biarin aja, kecuali kalo dia ganggu, trus bikin lo sama cowok lo berantem, baru deh gue setuju lo ajak baku hantam tuh cewek wkwkwkw canda zeyeng
+1 answer Read more

Kali ini aku bersama penata lara dalam hadirnya cinta. aku mencinti, sekali lagi ku sampaikan, baku lintas menyayangi maupun mencintai ku tak terbatas, sampai sampai tak terbalas. Miris memang, tapi perihal hati yang menggeluti hal mengenai bgaimana mencintai, aku hrus menari walau hatiku iri. -luri

Maaciw??, mau tag orng nya tapi dia anon ☺️
+4 answers in: “Btw ada yg mau di buatin puisi?”

Saya tdk sama sekali menyinggung latar blakang skolah kmu, tp dsini saya hanya mau melihat potensi dari cara berfikirmu, sebaiknya kita merendah agar nnti akan di tinggi kan dari pada berbuat hal yg sebaliknya :") #terimakasihsudahmenjawab

ᴀʙᴀɴɢ ᴅʀᴀᴍᴀᴛɪs
saya pun tidak ada menyebutkan kamu menyinggung latar belakang sekolah saya? kamu yang membuat pembeda dengan menunjuk saya lebih dulu--seolah saya menggunakan kolom jawaban sebagai suatu ajang untuk meninggikan diri sendiri dan merendahkan orang lain. Kamu sendiri membuat pembeda seolah jika saya menggunakan bahasa asing ketika menjawab berarti orang lain tidak akan mengerti apa yang saya bicarakan. Padahal saya rasa tidak selalu seperti itu. Saya merasa bahwa sudah banyak user yang berinteraksi dengan bebas dan memilah konten yang mereka sukai--terlepas atas alasan apapun mereka memilih untuk menggunakan platform ini. Apakah kamu berpikir menggunakan bahasa asing sama dengan merendahkan konsep nasionalisme? sungguh pola pikir seperti itu sangat disayangkan sekali. Karena menurut saya pribadi, kadang ada ungkapan ekspresi yang tidak bisa ditunjukkan dengan bahasa indonesia yang baku, bisa juga atas alasan pribadi yang saya rasa tidak perlu saya jabarkan.
penjelasanmu tentang konsep merendah dan meninggi juga tidak selalu sama diterima dan penerapannya bagi orang lain, saya rasa saling menghormati adalah yang paling baik untuk dilakukan. Jika jawaban saya yang menggunakan bahasa asing tidak sesuai konsepmu yang ingin agar semua orang mengakses jawaban di threads, saya bisa apa. Saya berinteraksi dengan user lain dengan senang hati, sejauh ini. Konsep yang mengkotak-kotakan tapi kamu sebut membumi itu mungkin bukan wadah yang nyaman bagi saya untuk mengekspresikan diri.
p.s : tolong lihat lagi pertanyaan yg kamu kirimkan, harus dengan cara apa saya menjawabnya? bahasa yang baku dan rapi?

View more

+12 answers in: “Apa yang kamu pikirkan setelah kamu tau jika orang yang kamu cintai memendam kesakitan atas dirimu? :")”

Ada ntar aku yg bikin wkwkkw ?? Km suka ya sama novel" gitu? Iya sih katanya emg lebay hahah ??, tapi ngaruh banget tau di dialognya kyk kaku gitu ?

Gusti_17’s Profile PhotoG U S T I
Bikin cobaaa ? dialog awalnya gimana?
Tergantung dari ceritanya sih. Tapi sejauh ini aku emang sukanya novel-novel yg pake bahasa baku gitu, kyk novel-novel terjemahan.
Iyaaa emang kaku, wkwk. Sehari2 kan kita gak biasa denger. Kita gak pake bahasa baku juga mknya kedengarannya aneh ?
Liked by: mds Araa Sindi Oktavia
+15 answers in: “Lagu yg menggambarkan suasana hati saat ini?”

Aku bjea: b:berlibur,j: jelas,e:enak,a:asyik, aku berlibur jelas enak asyik sama sahabat pacar aku sendiri sering kehotel ingin lepas tapi ga bisa karena udah terlalu enak dan nyaman... Sekarang dia dimalimping ada saran?

gaskeun aja ke malimping gih. tar baliknya minta jemput deh sama pacar lo. biar ketemu lgsg gitu bertiga lalu mereka baku hantam.
+1 answer Read more

a za baku s mamine strane sam bila još više vezana ona mi je bila kao druga majka jer me čuvala kad mama nije mogla jer je moj otac umro kad sam imala 3 ipo godine ,moja baka je imala rak gušteraće i umrla kad sam ja imala 9 godina ali život ide dalje oni su na nekom ljepšem mjestu

- U pravu si, i ja sam sigurna da te sad baka gleda sa nekog lepseg mesta i da je ponosna na tebe. I znas sta, kada padne mrak, prva zvezda koju vidis na nebu je tvoja baka, pogledaj je, nasmesi joj se, zasluzuju to. ✨🌹
+6 answers in: “Ines je jako ljepo ime ako nije previše intimno kako si dobila to ime ?”

Iyaa sama haha, berapa sertifikat di kamu? hmmm yakin nih? berlatih lebih keras terus ya sampe pas meetup udah pro :)) pokoknya aku udah lebih peka skrg kl ngehadapin kamu hahaha. Berarti itu ubi ungu lg memar2 ya berarti

Lupaa wkwkwk. Aa brp kmrn? iyaa yakin:)) paham kalo km tu orgnya… dih apaan kali:( wkwk iyaa kalo emng meetup mah yaaa haha. Perasaan aku gapernah ngode apa2 deh wkwkw. iya abis baku hantam sm cacing semut di dalem tanah:)) PUAS?:)))
+497 answers in: “Kandela ini aa. Aku bukan org yg ngeask kamu sebelumnya, demi Allah! :) maaf kalau karna aku jadi anon terus kamu jadi di ask yg aneh2 sama org lain, kamu mungkin dianggap halu, dsbnya, dan disangka yg aneh2 lainya. Maaf sekali lg 🙏🏼 aku pamit ga bakal ask lg. Tapi bohongggg 😜”

Language: English