#bavaria

154 people

50 posts

Posts:

the illuminati don't rule the world but it was a real organisation with some of the most intelligent people in the world like Prince Charles Theodore of Bavaria, Prince Ferdinand of Brunswick-Lüneburg, Prince Charles of Hesse-Kassel, Adam Weishaupt & Jean-Baptiste Willermoz.

Ask a question. Don't babble bullshit on my page. I'm not reading it & it's just a waste of my time.
Liked by: Emma X Tal Anna(:

Viendo que tienes entre tus "gustos" la cerveza. ¿Cuál es esa marca que mas te gusta?¿Hay alguna que nunca te la pedirías por nada en el mundo?

Hallenius’s Profile PhotoGon
Ojalá haber probado tantos tipos de cerveza como para poder contestar a esta pregunta. De todas formas, la que nunca me pediría sería San Miguel o Cruzcampo, hasta la marca blanca del Mercadona está mejor.
En cuanto a la que más me gusta... Yo voy a lo económico, así que me cojo Estrella Galicia, aunque las que más me gustan son Bavaria y Alhambra. Si no hay otra cosa me conformo con Amstel, pero bueno.

Could you tell about something you love and how you came to love it? Could be a hobby, a film, a piece of music, an item, a pet, anything!

DovahMonah’s Profile PhotoDovahMonah
Hi, sorry for the late reply, I honestly wasn't online much yesterday, I did see this message but I had wanted to wait until I had more time to actually respond, also I had wanted to wait until I was on my laptop as I am absolutely sick and tired of my phone changing words (auto correct!) ugh, especially at the last minute just as I've just submitted it to post! -.-" ...
Anyway, sure, it's always nice to receive questions from you! ^_^ ..
Well I love a lot of different things, a lot of the things that I love and adore I grew up with from things like fine art, classical music and so on, other things I came to love due to being exposed to it whilst travelling and so on...
But to be more specific, I love old movies (thanks to my Grandmother who actually used to like to spend time with me as a child!), she was a huge fan of the old timers (the best I might add!) from people like Jimmy Durante (he's amazing! I love this in particular: https://www.youtube.com/watch?v=D07t31GHdh4draconianlord’s Video 161573947627 D07t31GHdh4draconianlord’s Video 161573947627 D07t31GHdh4 and so many other things by him!) to other actors / actresses from the past, two of my favourite movies (yet again due to my grandmother!) are the Maltese Falcon ( https://www.youtube.com/watch?v=3a9YU1SVbSEdraconianlord’s Video 161573947627 3a9YU1SVbSEdraconianlord’s Video 161573947627 3a9YU1SVbSE ) and the Eagle has Landed!...
Music, well I love lots of different genres of music, I very much so, grew up with Classical / Opera and so on so as such, I absolutely love such things! (I'll attach one of my favorites at the bottom of this post!) to other genres like Industrial (EBM) due to travelling, example, I was invited to an underground club whilst in Bavaria (Germany!) by some extremely girls who I had befriended so I was introduced to such music when I was around about 14 years of age, then I heard such music again whilst in an underground club in Russia who again, I was invited to but this time by some other people (not getting into that!) and my love for that music only grew over time! Both myself and my beloved wife @armageddongoth both absolutely love that type of music also I might add! ...
Pets, I grew up with two Stallions, Brunro and Stardi (I named them that based on there personalities and also there appearance!), I had a pet cat named Nipper, but he had passed away a few months ago, I've currently still got a pet cat though and that's my beloved Orion! ^_^...
Hobbies, well I have a lot of different hobbies from collecting certain items, to learning new subjects and what not, most of my hobbies aren't the type that most people would share (enough said!)...
I'm not sure what else to add here, but if you have any follow up questions, then please and by all means, ask away and I shall try and answer, as best as I can!
Anyway, I do hope that both yourself and your beloved daughter, both have a very wonderful day! Take care and stay safe! (to the both of you, as well as your boyfriend I might add here!) ^_^...
https://www.youtube.com/watch?v=GFoT6UUNLZcdraconianlord’s Video 161573947627 GFoT6UUNLZcdraconianlord’s Video 161573947627 GFoT6UUNLZc

View more

Could you tell about something you love and how you came to love it Could be a

🇩🇪 Is there something you always wanted to know about Germany or Germans? Feel free to ask me anything. 🤗

zy_cv’s Profile PhotoManu
I've been to Germany multiple times, some of my closest friends either live or are from there (or both!) so if I wanted to know something, then I could easily ask them, but due to having going to Germany, I know a lot about the country and so on, especially since one of my favourite locations just happens to be Bavaria so... Thanks though.
Is there something you always wanted to know about Germany or Germans Feel free
Liked by: Manu Eva Wiliams

Also ich fand die Verfilmung teilweise sehr dunkel. Vor allem der Wolf verfolgt mich heute manchmal noch.

ArwenDelany’s Profile PhotoArwen Delany*
Ist schon ewig her, ich erinnere mich nicht mehr so genau. Ich war mal in den Bavaria Filmstudios und da konnte man auf dem Drachen reiten. Wenn ich Bella manchmal sehe, muss ich immer an ihn denken 😁
Also ich fand die Verfilmung teilweise sehr dunkel Vor allem der Wolf verfolgt
+2 answers in: “Was findest du besser? Die Unendliche Geschichte oder deren Verfilmung?”

In Germany do you learn the American or British spelling ? For example color or colour, honor or honour

In Germany every federal state (16 by number) can manage its own schoolsystem. That's why everything can be slightly different. In Bavaria we learn both, focusing more on British.
Liked by: Nutella mpower

eza khlst bakeer emkn ntl3 3nd bavaria kman n7na eza tl3t bshufek bs ma emkn ... mashi welt l paty kaman mn zman ma shfta

souzana_j’s Profile Photosozana ja
eeh kman hkani hadi mshan la2elun ba3d ma khales mn zaid w deema bas roro mafea 2alet so dallet lal sabet..eh ana akid tal3a bukra eza tl3ty bshufek
paty eltila l sabt ?!

Justin Drew Bieber Mallete casi muere hoy en Munich alemania a las 6:34pm hora local de bavaria cuando 3 yihadista mataron a 9 personas en un Mac Donals de la ciudad germana 2 guarda espaldas resultaron heridos

Gracias por mantenerme informada no sabía que había un cnn en ask

full name ? nick name ? height ? personality type ? birthday?? iphone or Android ? battery percentage ? last person in your texts ? something U love ? someone u trust ? last song u listened to ? favorite colors fav. drink fav. movies your dream about your future?

Rozaleen Gianna Hawash
Rose, Rosa, Gigi
168 heek shee
cheerful
30/7/1999
android
32%
my cousin Aria
food
bavaria
same old love
grown ups, bridesmaid
to help a lot of people and become succesful ♥

Dupa ce dati 500€ ?😂😂 daca aveti asa ceva . Din cate am auzit luati 10 lei pe noapte😂😂 du'te ba in plm si tu si toate alea. Sparte ma . Aveti pi..a cat toate galaxiile la un loc😂😂😂 cred ca si andreti ti'o bagat'o 😂😂😂

Crezi prost asa ca mars mi se pare ca te-am vazut la bavaria ,dar mna ...si ? dau cat trebuie ca sa fac o cacata ca tine de ras mars ma ti-e rusine cu moaca ta si comentezi la noi
Liked by: Andra^^ Dennis Monica

Si grazie sto meglio e ho dormito bene, dopo la flebo con la medicina non ho avuto più problemi :)) pitbull? :'( Briciolo io sono Briciolo •.•

PitbullCattivo’s Profile PhotoPitbull Cattivo
Lo so è che vedendo la foto mi è venuto spontaneo :)
Sono contenta che stai meglio in che zona della Germania ti trovi? Io ho visitato Fussen, Monaco e quel paesino della Bavaria dove i monaci fanno la birra e c'è la tomba del compositore Orff. (mi sfugge il nome forse è Andecht mi sbaglio? )

Hey :) ich bin von Samstag bis Dienstag mit meiner Freundin in München. Was können wir alles machen, außer Shoppen gehen & die Stadt zu erkunden? Kennst du schöne Ort, die man sehen 'muss' und kennst du ein schönes Café zum Brunchen und Restaurants, wo man nicht unbedingt mehr als 15€ zahlt? Danke!

Café ist eine super schönes an der Fraunhofer Straße das heißt 'hungriges Herz'. Ihr solltet unbedingt feiern gehen& bei schönem Wetter auf den Olympiaturm. Geht auch mal in den Hofgarten ist total süß dort& in die Bavaria Filmstudios, da ist es Mega interessant. Sonst kann man auch cool am gärtnerplatz in süße Cafés oder so gehen. Den Cupcake und Boogie Donuts laden am viktualienmarkt kann ich euch auch nur empfehlen(: wünsche euch viel Spaß!

Pisicc, să nu bagi în seamă ce spun toți retardații, nu ți'au ținut lumânarea la cap să vadă că nu mai ești virgină👍 Dacă și tu ești "crăcănată" înseamnă că alea de la Bavaria sunt ca foarfecele😹✂Te iubesc mult de tot și ne vedem mâine❤❤❤

Auuuu iubire dreptate ai sincer nici nu merita sa ma gandesc la existenta lui eu stiu ca sunt si aia e ma doare fix undeva de parerea lui ,da ne vedem mainw pisiiii si eute iubeac mult.mult💙💙💋💋❤💜💛💛💜

If I 'll come germany which country and another field you prefer me?? (Berlin, frankfurt I know only this two city lol)

yess berlin and frankfurt are awesome and maybe bavaria bc of the beautiful landscapes and alps and Hamburg bc i love the modern port there , and if u'd visit the middle rhine region u could visit meh bc i live there and the rhine and its banks and hills full of wine are beautiful

Jadi freemason itu apa, illuminati itu apa? Dulu pernah baca di akun ini tp udah lama banget, sejarahnya dan bubarnya illuminati. Perjelas lg min tolong. Thanks :)

- Illuminati (tercerahkan) adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah organisasi yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776 seorang profesor di bidang Hukum. Illuminati Bavaria memiliki tujuan ritual spiritual dan juga tujuan politik.
Ritual spiritual mereka berbasis pada filosofi pencerahan. Filosofi pencerahan berarti adanya kebebasan untuk menggunakan intelegensianya sendiri. Illuminati mengajarkan kebebasan dari dominasi Gereja atas filosofi, spiritualitas, dan juga ilmu pengetahuan. Organisasi ini memiliki cabang di banyak negara di Eropa. Dilaporkan bahwa ada sekitar 2.000 anggota dalam kurun waktu 10 tahun. Sikap mereka yang menentang Kekaisaran Bavaria dan Tahta Suci Roma membuat Illuminati berada di ujung tanduk.
Pada tahun 1777 Karl Theodor menjadi penguasa Bavaria. Dia adalah seorang pendukung Despotisme Tercerahkan dan pemerintahannya melarang segala bentuk kelompok yang dianggap melawan penguasa termasuk Illuminati. Perpecahan dan kepanikan internal terjadi di dalam Illuminati sebelum akhirnya kelompok ini mengalami pembubaran, yang dipengaruhi oleh Dekrit Sekular yang dikeluarkan oleh pemerintah Bavaria. Dekrit pada tanggal 2 Maret 1785 tersebut menjadi pukulan mematikan bagi Illuminati di Bavaria.
Ditambah lagi ketika Paus Pius VI mendeklarasikan bahwa keanggotaan atas organisasi Illuminati tidak sejalan dengan keimanan Katolik. Nah, dari sinilah cap bahwa Illuminati adalah ajaran "sesat"dimulai. Terusir dari tanah kelahirannya di Bavaria, Illuminati mengungsi dan pindah ke luar negeri tapi pada akhirnya berhenti beraktivitas di 1790. Inilah akhir dari Illuminati. Walaupun ada yang mencoba membangkitkan organisasi ini, organisasi ini tetap saja tidak bisa bangun dan kemudian hilang dimakan sejarah.
Lalu, kenapa Illuminati sering dikaitkan dengan konspirasi di dunia? Konspirasi antara Illuminati, Yahudi, dan Zionis merupakan tudingan yang sangat terkenal dan sudah berlangsung beratusan tahun. Tudingan konspirasi dengan Yahudi dan Zionis ini berasal dari buku yang sangat terkenal, Protokol Para Tetua Sion . Sebenarnya buku ini ditulis oleh seorang Rusia Sergei Alexandrovich Nilus dan isinya plagiat serta palsu yang berasal dari berbagai tudingan terhadap Illuminati dan antisemit yang sudah tersebar di belahan Eropa sebelumnya. Sekalipun demikian buku ini menjadi seolah-olah buku dokumen bagi mereka yang pro dengan teori konspirasi.
- Fakta tentang Freemason
1. Freemasonry tidak mempunyai hubungan dengan Kabbalah, dan simbol Freemasonry bukanlah pentagram.
2. Hingga kini tidak pernah tercatat ada tokoh-tokoh Freemason yang secara nyata berkaitan dengan Illuminati Bavaria.
3. Freemason tidak memboleh ateis/agnostik untuk masuk ke dalam organisasi ini. Syarat utama untuk masuk ke dalam organisasi ini adalah mempercayai Tuhan. Mereka menyebut Tuhan dgn istilah Arsitek Agung.
-Geb-

View more

me parece que usted no debe decir donde vive y tampoco dar su celular usted es una figura publica y debe hacerse respetar

Sabe que a la mierda figura publica, La gente que me quiere debe saber donde vivo por bavaria green en santa marta y mi celular es 3005501216, Uno tiene que ser agradecido por las personas que te dan la mano para que salgas adelante... Soy una persona común y corriente y no me importa que me acosen Porque me gusta conocer a las personas que en verdad me quieren conocer.

Dacă ai fi foarte, foarte înfometat, foarte, foarte flămând ŞI foarte, foarte nespălat, ce ai face prima dată: ai mânca, te-ai culca sau ai face un duş?

noi doi stim prea bine ca iubirea de foame nu tine....asha k as lasa curvele in pashi sh nias lua o pizza Bavaria sh mash dushi dupa asta s ma spal
Dacă ai fi foarte foarte înfometat foarte foarte flămând ŞI foarte foarte

Yes the people in Bavaria have a funny dialect.. I'm from Bavaria too but the most people there don't speak that much dialect! Most time they just speak normal german with a little dialect :-) But of curse some people speak really much in dialect, it's called "bayrisch" :D

Ok I have a serious question ;) haha let's say a native English speaker from America learned German, would they have an accent? Would it sound funny to a native German speaker? 🙊

kak cin congrats diterima HI unpad dan HI UGM!! so proud!! effortnya gimana sih kaa.. boleh cerita hehe

dianadarapuspa’s Profile PhotoDiana Darapuspa
Terima kasih, Din :-)
Sebenarnya aku bingung kalau ditanya begini tapi akan aku coba ceritakan.
Setelah aku dapat beberapa pertanyaan tentang cara belajarku, aku baru sadar akan suatu hal. Aku ngerasa tiga tahun masa SMA-ku benar-benar produktif. Ya walaupun terkadang aku santai dan kesal dengan sistem pembelajaran di sekolah, aku ngerasa sudah cukup berusaha ngasih effort buat fokus dengan sekolah. Effort aku di SMA ya berarti ngikutin pembelajaran di sekolah, ngikut bimbingan belajar, belajar sendiri, ngerjain tugas dari guru, dan lain-lain. Ntah kenapa semenjak di SMANSA belajar itu jadi seru karena rasanya bisa accomplish sesuatu hal itu jauh lebih seru lagi. Oh iya, semenjak di Bavaria (kelas XB tahun ajaran 2012-2013) aku sadar kalau belajar itu harus ikhlas, harus karena 'ingin' tahu — bukan karena 'harus' tau, dan belajar itu harus murni karena ilmu. Nah, dari proses sosialisasi tersebut, aku jadi nyoba untuk berpijak pada prinsip itu.
Setelah selesai dengan sekolah, aku sempat les di Jogjakarta selama satu setengah bulan untuk mengejar mimpi-(alternatif)-ku. Di Jogjakarta aku dapat banyak cerita, dapat banyak pengalaman, dan dapat banyak ilmu. Les di sana mulai dari jam 07:00 sampai jam 18:30, tapi terkadang sudah bubar sekitar jam 16:00. Aku ngerasa nggak terlalu terbebani di sana, mungkin karena rasanya tinggal mengulang materi dan berlatih dengan soal. Waktu di kosan aku manfaatkan untuk istirahat (ya elah Cinthya bilang aja males) jadi aku jarang buka buku lagi, capek. Tapi biasanya sehari sebelum tryout, aku coba untuk review materi yang sudah diajarkan di minggu itu.
Hm, itu saja sepertinya. Ditambah lagi, aku percaya dengan kekuatan doa dari keluarga dan teman-teman baikku. Dream. Do. Believe. Repeat.

View more

N'seara valoroșilor?⭐ ! Toți știți sau măcar ați auzit de mașinile BMW! Câți dintre voi știți ce înseamnă ''BMW''? Dar numele de ''MERCEDES''? [Dacă vă plictisiți și nu aveți ce face ??, vizitați-mi profilul poate vă plac răspunsurile mele! ??] Vă puuuup! ?❤?

BodooBogdan’s Profile PhotoBodo.
1. Bavaria Motor Werken 2 . Bayerischen Motoren Werken. cred

N'seara valoroșilor?⭐ ! Toți știți sau măcar ați auzit de mașinile BMW! Câți dintre voi știți ce înseamnă ''BMW''? Dar numele de ''MERCEDES''? [Dacă vă plictisiți și nu aveți ce face ??, vizitați-mi profilul poate vă plac răspunsurile mele! ??] Vă puuuup! ?❤?

BodooBogdan’s Profile PhotoBodo.
BMW- Bavaria Motor W... si. Mercedes o chema pe fiica unui om de afaraceri sau idk ???

N'seara valoroșilor🌙⭐ ! Toți știți sau măcar ați auzit de mașinile BMW! Câți dintre voi știți ce înseamnă ''BMW''? Dar numele de ''MERCEDES''? [Dacă vă plictisiți și nu aveți ce face 😂😂, vizitați-mi profilul poate vă plac răspunsurile mele! 👍💪] Vă puuuup! 💋❤😘

BodooBogdan’s Profile PhotoBodo.
De BMW stiu. Bavaria Motors World. Dar divele merg pe principiul: "Be my wife" 😂
De Mercedes nu stiu 😂

😅عرفنا ع نفسك اكتر ::😃اسم الدلع :العمر : وقتك المفضل : مشروب المفضل : الاكلة المفضلة : اللون المفضل : الرقم المفضل : أقرب شخص الك من أصدقاءك ؟؟😊😊!!

AneesMatarya777’s Profile PhotoAnees Matarya 162'k
ism3 dala3 : yaya bs bhibush -.-
w2tfi lmufdl : 5-7
mshrub mufdl : sprite aw bavaria
akle : m2lube w wr2 dwali w kulshi zaki
luni lmufdl : azr2 fateh w aswd
raqam : 1025
a2rb sha5s : fsh hd arib ☺

de todas las mujeres que existe tu eres la única que me llama la atención , sólo con esos ojos tuyos cuando te veo en bavaria , no me dejas jugar bien , quisiera conocerte pero me da miedo del desprecio y no lo soportaría ♥

ajooo jajaja,quien eres?
Liked by: Saray Cardone❤ V.

kak mau nanya ya. Aku baca di salah satu artikel itu pemerintah jerman ngasih bebas biaya kuliah bagi warga negaranya maupun warga asing (bbrapa univ). Bener gak kak? Kalo iya itu bebas biaya kuliah yang apa aja, dan yang tetap ngebayar itu yang apa? Kayak kuliah di Bavaria or saxony gitukak

tetep bayar...gaada yg total gratis. there's no free lunch in this world baby

ka mnrt kaka tentang penyelamatan 14org indo di bavaria apa?ko aku bacanya malu ya:| kek elah kesennya ga becus nyusahin aja

Sudah didiskusikan dengan beberapa teman beberapa kali. Pendapat gue & teman2 sebetulnya sama dik Anon, "duh nyusahin! Bikin malu deh! Gak lihat cuaca dulu apa sebelum naik?! Terus udah tahu mau naik gunung tapi perlengkapannya gak maksimal!". Ikut kesel, ikut 'malu', dsb.
Tapi di satu sisi gue pikir, duh, kasihan psikologis 14 orang ini. Kasarnya & sejelek-jeleknya, maaf, mereka itu hampir mati. Bayangin kalau gak ada tim SAR Jerman, beritanya beda "14 mahasiswa Indonesia dikabarkan hilang di Pegunungan Watzmann, Bavarian Alps". Kan gak lucu. Terus, sekarang ini mereka lagi diperbincangkan oleh hampir seluruh orang Indonesia di Jerman. Bahkan sampai masuk Süddeutsche Zeitung (kayak koran Kompas versi Jerman bagian selatan, jadi koran bagus gitu). Kebanyakan nadanya menyinggung & memojokkan. Pada gak kasihan apa? Udah stress mau mati, di bully lagi.
Jadi gue yang tadinya ikutan sebel sih sekarang lebih ke "ya sudahlah yang penting mereka selamat. Mereka juga stress kali baca 'cercaan' dimana2". Jadikan pelajaran aja buat semuanya di mana aja, kalau mau kemana2 (gak harus ke gunung) itu persiapannya harus oke. Lengkap selengkap2nya. Mendingan berlebihan deh daripada kekurangan.

View more

Vezi ca in fata la Iaki adică mai aproape de plaja , adică chiar lângă plaja :)))))) la 2 m de plaja :))e Bavaria sau Dacia sud .. La bavaria e Bn ca e piscina dar camerele nu sunt asa frumoase ai miroase urat .. Dacia sud are 3 stele dar e bomba hotelul si prețuri acceptabile , renovat de curând ❤️

E frumos si la Iaki,o sa ma uit si de ce spui tu pe net acum cand ajung acasa,pup :-*

I've just decided that it will be set in a castle in Bavaria in the late 16th century and will about two Hungarians and a French guy vying for the affections of the daughter of a visiting Moravian count

NicholasChambers143’s Profile PhotoNick Chambers
Awesome, I think you should give Julia the role of a broomstick again, tell me when you're finished

Du snackar ju bara skit! Din bil är absolut inte värd 150k och en fräsch m3 kan du få för 2-300k så sluta bara

Ditt jävla stolpskott, vad den är värd och vad den kostade när vi köpte den är två helt olika saker. Har ingen sneakutrustad som många andra har, har helskinn, xenon, aux, och en helt ok utrustad bil. Sv-såld och inte så höga mil när vi köpte den. Dock så har vi haft den i ett år snart och värdet har ju givetvis droppat. Värt att nämnas är också att det är den tredje bilen jag har. Hade en 02, Ford Focus som första bil. Den höll i typ några veckor, sen en BMW 320i e46a som jag kvaddade på motorvägen för ett par år sedan.
Och självklart kan du få en M3 07-13 för drygt 2-300k. Men då är det antingen något, eller fler av följande; Import, höga mil (6-7000+ mil), Cupé (e92), Cab e93, Pre facelift (<09') eller så enkelt som dåligt utrustad eller liknande. Som jag nämnde vill jag ha den ovanligare modellen, e90 M3 (sedanen). Jag har bevakat alla dom som legat ute till försäljning det senaste 1,5 åren ca. Det har inte varit många alls och extremt få sv-sålda. Värt att nämna är att jag vill ha manuell och inte DKG, har inte sett en endera sådan med facelift (09>) till försäljning. Hört ryktesvägen att det kanske bara finns ca 60-70 Sv-sålda e90 m3 i landet, men det är inget jag vet om det stämmer, dock mycket möjligt. Av dessa är de flesta DKG Pre facelift och de med facelift är nästan uteslutande bara DKG. De sv-sålda med facelift och lägre mil har gått för 360-500k under den perioden jag har spanat på dessa. Även legat ute en mattsvart ESS kompressormatad 11' ca 500mil flera gånger för över 600k. Jag har själv jobbat- och jag känner folk som har jobbat jag vet inte hur många år inom branschen som jag också har diskuterat detta med. Har två polare som jobbar på Bavaria Solna och är själva M3- torskar. Stod och snackade för bara en vecka sedan med två av deras säljare som är inriktade på M-bilarna. Jag vet inte om du bara är korkad som försöker slå mig på min egen hemmaplan eller vad du försöker få ut? Men du bör ju ha lite fakta att gå på mer än en trött blocketsökning på 30 sekunder nästa gång. Var det något mer du undrade över, sopa?..

View more

hahaha ja idd, toen hij LIEP. hijs gwn te arm voor een fiets. kijk je hebt fam. swinkels van bavaria bier dat is een rijke tak. en je hebt familie klokgieter uit helmond, da is de wandelende tak, ze zijn te arm om een fiets te kope. haha

maar ey jij stalkt m wel raar ofzo he HAHAHA

Language: English