#cianjur

8 people

3 posts

Posts:

Story bukber sama gsm dong may😂

dwikamila’s Profile Photodwi yusti kamila
Jadi pas tanggal 21 juni 2016 kemaren gsm ngadain acara bukber tuh di ayam geprek istimewa di tajur. Terus anak2 cewe yg di cianjur pada nginep di rumah mayang, tp yg nginep cuma ebe bella ama yuli:( terus pas dr jam stgh 3 sore kita otw ke tajur tapi nunggu di ramayana udah itu di jemput ama anak cowonya. Terus kita ke rumah lulu dulu, ikut solat ashar di rumahnya. Udah itu kita semuanya yg di rumah lulu pada otw ke tempat makan, dan pas nyampe tempat makan taunya anak GSM cowo disana udah banyak bangeeet. Dan cewe nya yg baru dateng baru mayang,ebe,yuli, bellaa 😂😂 galama taunya otun,boyok,malac,yunita, ama amel dateng tuh. Terus kita pada foto2 gitu deh, pas udh mau maghrib taunya idot,dinan,arta,nino dkk yg laen pada dateng. Dan disitu pas kita bukber RAME BANGET GILAA ah pokonya disitu seneng banget dah, walaupun gsm nya ga kumplit😥 terus kita lanjut foto2, solat, terus kita di tagihin bayar makan ama azis dan gian 😂 eh tau nya biaya nya kuraang 😂 abisnya totalnya ampe sejuta berapa ratus gitu 😂 udh dari tmpt makan kita ngadain touring gitu ceritanyaa, ampe pada boti 😂 karena boti jadi kita ga lewat jalan raya, kita lewat jalur dalem gitu dan itu jauh bangeeet 😂 tapi seru parah dah ah pengen lagihh😍 pas di jalan kita kek balapan gitu udh gitu di jalan ada yg nyanyi2 gitu, AH POKONYA SERU MAX 😍 ahirnya kita nyampe tuh di taman heulang. Pas nyampe sono kita ngobrol tuh semuanya semacem meeting ngomongin buat gsm kedepannya. Udah itu kita foto2 lagi deh 😂 udah itu kita pada pulang aja, karena disana udah jam 10an. Dan pas balik kita beda arah deh pisah tuh ama anak2 gsm sebagian 😂 terus pas jam 11 malem mayang,yuli,bella,ebe,irsyad kita masih di tajur😂 karena kita takut naik angkot udah malem gitu, ahirnya kita di anterin deh ampe cisarua 😂 fix itu pulang termalem guee nyampe rumah jam 12kurang10 😂😂
Pengen lagiii seru max pokonyaa. Smoga di acara selanjutnya anak2 gsm bisa lengkap aamiiin 😍
Mau pap sama mereka boleh yaa? 😜
@masamaliaa @yunitaElf @frdachrnissa @giantablo @yulianinav @chofiyanazia @mlcnadia @GinoVanNino @YuliantiPratiwi @biljonsss GSM12💕

View more

Story bukber sama gsm dong may

req cy lagi kkn dong min

CY KKN di Cianjur. KKN CY kebetulan pas sama 17 Agustusan tuh. Jadi tim KKN CY sibuk nyiapin tasyakuran dan lomba-lomba di desa gitu. Sebagai anak logistik sejati, CY aktif bantuin anak2 karang taruna.
"Eh Asep mana Asep? Ini bambunya segede gimana?"
"Gue aja dah sini sama si Bahar yg beli buat panjat pinang."
"Teh punten, ini saya disuruh sama Kang Diki minta uang buat bayar spanduk."
"Layar tancep mah disini aja, kan pas deket panggung."
"Gue bantu apalagi nih?"
"Nangkep belut? Ga deh jangan gue deh."
"Cewe2 sini kalo sore hobi duduk2 cantik di depan rumah ya? Seger bener."
"Sini dulu lo semua, ngaso dulu kita," sambil bawa gorengan.
"Yang mana, Jang? Oh itu, dia anak Farmasi namanya Citra. Lo demen ya?" ini waktu ada anak karang taruna yg naksir salah satu anak KKN.
"Widih apaan tuh? Bagi dong," malak permen yg bisa meletus2 di lidah ke anak2 desa.
"Sambala sambala bala sambalado..eaaak asek," remake sambalado pake gitar.
"Hah hamil 5 bulan? Lagu siapa tuh?" kaget anak2 desa request lagu itu.
"Kalian mau gue ubah jadi anjing gak?" main snapchat sama anak2 desa.
"Eh kalian semua pada daftar lomba yaa!! Hadiahnya foto sama kakak-kakak cantik ini nih," CY nunjuk temen2 KKNnya yg cewe.
"Lah napa gue yg ngasih sambutan perwakilan KKN? Gak gak! Si Boni aja tuh! Gue mah anak backstage gengnya Asep."

View more

req cy lagi kkn dong min

Language: English