#coklat

203 people

50 posts

Posts:

menurut kalian, kalo kita nggak 'ngasih' sesuatu ke temen pada saat dia wisuda itu gapapa nggak ya?

Kalau aku pribadi, cuma butuh kehadiran temen2 deketku aja sih buat kenangan foto bareng, gamau ngrepotin lebih... Karena itu udah momen bahagia. Tapi misal sungkan, bikin surat terus digulung dan di pita aja cukup buat aku.. mau tambah permen juga ga masalah.
Aku dulu pernah dateng, pas uang tinggal dikit buat bulan itu, aku beliin dia coklat (itu aja pas promo) sama bikin surat, dikemas bagus, udah hahaha..

One thing that makes u different, you always say thank you when i just give your a time.

Menyempatkan waktu memang sangat berharga untuk orang quality time. Tidak harus berbuat apa-apa, hanya duduk menemani. Akan lebih baik lagi bersama segelas coklat panas dan cerita.
Tidak dengan sembarang orang, karena hanya akan membuatku semakin kelelahan. That's why I really so thankful with your time.

Apa hadiah paling best utk birthday perempuan?

Paling best tu tak dapat detect sebab masing² ada taste tersendiri. Tapi selalunya perempuan ni dia tak kisah pun dapat apa lagi² benda tu daripada orang yang dia sayang an.. dia terima je. So, kalau orang tu orang yang kita rapat, mesti kita dapat detect apa dia suka atau tak. Then bagilah something yang dia suka tu.
If memang tak tau nak bagi apa tu kan.. antara benda yang boleh saya suggest tu macam:-
1. Handmade stuff
2. Giftbox ( coklat, tudung and etc)
3. Bunga
4. Handbag/sling bag
5. Jam
6. Casing phone
7. Engraving stuff
Haa tu antaranya la. Kalau ragu² dia macam suka tak suka tu bolehlah tanya dia terus apa dia nak.
Apa² pun, all the best ♡~
Liked by: cocomelonie shhh

Serius kamu sayang dia? Coba sebutin satu kesukaan dia apa?

Paling suka jajan di pinggir jalan, paling suka sate" an di kucingan, paling suka makan pedes", paling bete di cuek in, paling bete kalo aku di dketin cewe, paling seneng cerita" apapun yang dia lalui & dia rasa aku perlu tau itu, paling lucu kalo ngambek, paling gemes kalo lg manja, paling suka di peluk, paling suka naik mntor cuman muter" kota, paling bawel kalo kangen clingy bgt nempel trus. Dia cuman suka susu coklat ngga suka susu putih, cuman si pling niat ke indomaret beli cupacups & eskrim.

Emang aneh ya kalau gak suka coklat ? 🤔

Nadiya2133’s Profile PhotoAya
bukan aneh
tp g umum aja, soalnya qt dari kecil "diajarin" suka jajan coklat
🐻‍❄️
jarang banget kn qt tau ad yg g suka coklat, tp mgkn klo g suka kopi/ durian, ud mainstream bangettt
Liked by: Aya Nazma

Lebih suka dikasih duit sejuta atau coklat sekardus?

klo diitung itung ya, kekny lbh mhl coklat sekardus :')
klo uang mah sebentar aja :') ga kerasa hehe
jd ak lbh suka dikasi coklat biar coklatnya ga abis" dan ak makan nya ga mau sendirian biar kt abisin bareng hehe
Liked by: Merah Marun Abdmajid

Menurut kalian gimana, aku sdh berusaha semaksimal mungkin, udh nulis surat permintaan maaf trs kasi coklat juga bela belain nganterin kerumahnya walaupun jauh,, tapi dia ttp aja begitu marahnya ga berubah,,, lebih baik aku gimana? apakah berusaha lagi atau udh ikhlasin aja !?!?!?

Tungguin, jangan main tinggalin aja. Biarin dlu doi sendiri. Kamu baik2in aja, bilang smdia "kalo butuh chat/call ajaya"

Pernah ngecrush, kagum bgttt tapi gak bilang2 ga kak? Menurutmu gimana cara mengatasi perasaan senang berlebihan ala kakak saat ngalamain itu?

(Maaf agak panjang)
Aku belum pernah berhasil mendapatkan balasan cinta darinya. (aku juga ragu itu cinta apa bukan). Yang jelas aku suka sama dia.
Hal terbaik yang pernah aku lakuin adalah mengiriminya coklat berbingkis, yang aku titipkan ke temanku. Tanpa nama.
Pengalamanku sih ya enak saja menjadi pengagum rahasia. Membuat endorphine keluar dan bahagia. Mendambakan seseorang. Bahkan jika itu ngga terwujud. Bahagianya tetap ada.
Kisah di atas itu terjadi ketika SMP, kalo suka sama perempuan lebih suka mendem sampe sekarang pun masih begitu. Jadi begini, kuncinya adalah ikhlas.
Loh kok ikhlas? iya ikhlas, kalo kamu engga sempat memiliki karena udah keduluan yang lain, ya satu-satunya jalan cuma ikhlas..
Misalnya begini:
Aku mau bilang makasih bgt udah pernah dengerin segala keluh kesah aku, kalopun kita akhirnya ngga pernah ketemu, semoga kamu bisa ketemu pasangan yang cocok dan bahagia disana ya!.
Lihat kan? betapa ikhlasnya paragraf tersebut? hehehe.

View more

Aku harus nanya kamu Saran penting apa yang akan kamu berikan buat orang yang mau bepergian?

ckltstrbr’s Profile Photockltstrbr
Sediaan travel kit untuk keperluan mandi sama skincare etc(seminimal minalnya sunblock, deodorant, parfum wajib bawa) sama first aid sekiranya yg bakal dibutuhin + pereda/penghilang mabuk. Klo kamu perempuan jgn lupa bawa pempes.
Pakaian (kaos sama celana slebor wajib, sempak janlup wak). Headset/earphone, handuk kecil, sendal(klo bisa jepit tapi bawa sendal yg ga gampang copot di kaki, sendal bertali atau apalah pokoknya) saran ajasih ini.
Cemilan (permen/choco/wafer, etc yg gampang dimakan dan bisa ganjel perut disaat saat darurat), air mineral nya sayang janlup(klo bisa jgn beli deh biar hemat tapi klo travel pake pesawat ga perlu sih cukup bawa tumblr aja biar lebih aman), bawa autan karna cuaca ga karuan klo ujan dan lembab banyak nyamuk, bawa tali juga klo bisa(optional sih) oh satu lagi pisau lipat mini(ini serbaguna).
Lol gue ngetik tanpa pikir panjang loh ini, dahal lu cuma minta saran doang 😂. Yaudahh saran dari gua, klo ada omom ngasih coklat JANGAN DIAMBIL yaa nanti kamu ilang. Take care darling~

View more

Liked by: ZALIKAA Malasano TARO

assalamu'alaikum ka mw nnya klo mislkn kita ngecat rambut warna hitam itu tdk d prblehkn ya?trs kan kt beli nih cat rambut itu tpi bkn wrna hitam ykni warna cklat gtu tpi pas kita gunkn k rmbut kt stlh d bilas dia berubah wrna yg seharusnya cklat tpi mlh jdi warna hitam,itu hkmnya gmn ka kl tdk tau?

Waalaikumsalam warahmatullah wabarakaatuh.. kalau ga tau mah gapapa selama memang cat aslinya warna coklat dan bukan hitam

kalian waktu valentine pernah dikasih hadiah atau coklat ga??

bodonkkk’s Profile Photoawe.
aku sm cowokku bukan tipe yg suka valentine-an gt, jd kami sama2 ga saling ngasih hadiah or sejenisnya, ngucapin happy valday pun engga wkwk, malah mantannya yg masih ngucapin happy valday ke dia🤣umm tapi dulu pernah ada katingku yg ngasih gift ke aku xixixi

Bocorin resep brownies lembut dongg penasaran dari dulu resepnya apa sii;)

Cuma ada resep brownies kukus nih....
(Jumlah bahannya disesuaikan tergantung loyang)
Bahannya :
1. coklat bubuk
2. coklat batang
3. mentega blue band or forvita
4. espe (pengembangan kue)
5. telur
6. gula
7. tepung
8. Vanili bubuk
9. Susu kental manis
Cara membuat :
1. Siapkan Panci (ada alat pembatasnya nggak tau namanya apa) yg berisi air smpai pembatasnya agak sedikit berair/keliatan air, lalu kukus terlebih dahulu dgn api kecil. Tutup pancinya jangan lupa dilapisi kain atau serbet bersih.
2. Olesi loyang dgn mentega.
3. Lelehkan mentega secukupnya bersama coklat batang lalu dinginkan. (Catatan : coklatnya sedikit saja jgn bnyak² agar teksturnya masih encer)
4. Kocok telur, gula, dan espe hingga mengembang smpai tdk ada buihnya. (Catatan hati² saat mengocok karena salah² sedikit bisa bantet)
5. Kalo sdh mengembang masukkan tepung terigu, coklat bubuk, dan vanili bubuk secara perlahan menggunakan ayakan agar lebih halus (sesuaikan perbandingan tepung dan coklat bubuk dgn adonan, karena kalo kebnyakan tepung kue akan keras)
6. Setelah merata masukkan susu kental manis aduk lagi sampai merata.
7. Masukkan margarin yg sdh dilelehkan bersama coklat lalu aduk lagi hingga merata.
8. Masukkan kedalam loyang lalu kukus deh.
9. Untuk memastikan kematangan bisa ditusuk pakai lidi jika tdk ada yg menempel di lidi maka sdh matang (kurleb 30 menit).
Kunci kelembutannya adalah di mentega, tepung dan mengadonnya.
Dah sekian deh, ini nggak rinci sebenarnya soalnya terbatas dan capek juga ngetiknya. Kalo takarannya pas rasanya bisa jadi brownies mahal yg di toko² kue lo wkwk. Gambar dibwah salah satu hasilnya, tapi motonya didapur yg masih berantakan jdinya kurang menarik deh wkwk, atasnya itu saya beri lelehan coklat plus gula halus.

View more

Bocorin resep brownies lembut dongg penasaran dari dulu resepnya apa sii
Liked by: ninda.aprilia18 Boba mr

Butuh masukan nih. Gimana cara terbaik untuk berhenti ngerokok?

OroJackson_’s Profile PhotoRifki.muslih
Kalau bapakku dulu sih mulai berhenti karena emang mau dulu, kalau niatnya belum ada atau setengah setengah yang ada hasilnya juga mungkin bakal maju mundur. Terus komitmen dalam prosesnya, gak bakal mudah emang tapi yakin pasti bisa. Terus juga penting untuk sadar dulu juga sama pengaruhnya kamu ngerokok untuk kamu dan orang orang disekitarmu, karena bisa dibilang rokok juga bisa bantu kamu untuk ngurangin stress ya tapi juga penting untuk sadar kalau mau kurangin stress banyak banget cara lainnya yang mungkin lebih worth the values. Bisa jadi mungkin dialihin sama hal lain kaya main game kah, atau makan permen atau coklat, atau mungkin main sosial media, atau kegiatan lainnya masih banyak banget opsinya. Intinya mau belajar dan beradaptasi dan komitmen.

Suka buah coklat apa coklat nya?

devinmalik’s Profile PhotoDevin Malik
Suka semua sebenernya. Tp kalo makan buahnya suka ngga sabaran keburu capek duluan. Soalnya cuma bisa diemut kan. Jd agak capek. Lebih suka yg bisa digigit, kunyah, telan😂
Liked by: Gene Dewi Ast.

Kenapa ya ada aja orang yang ga suka sama kita?

Salshabillanm’s Profile PhotoSalshabillanm
kamu tu gak bakal bisa buat setiap orang itu selalu bakal senang sama kamu. Misalnyalah kamu di perumpamakan itu adalah kopi. Banyak orang juga suka seduh kopi dan pecinta kopi tapi ada juga beberapa orang juga yang tidak suka kopi mengatakan segala macem pahitlah, begini begitu kemudian kamu mau berubah misalnya menjelma lagi menjadi coklat, tentunya banyak ada yg suka tapi tidak menutup kemungkinan pasti ada juga yang tidak suka dengsn berbagai alasan juga bukan?
Intinya jadi diri sendiri, bahagia sama diri sendiri. Tetaplah berpegang teguh pada keyakinan sendiri. Lakukan apa yg menurutmu benar dan membuatmu nyaman. Bukan demi orang agar orang itu suka denganmu. Kamu lebih baik memperhatikan dan mempertahankan aja sama orang yang tau kekuranganmu, suka pada keluranganmu dan siapa dirimu serta yang selalu support kamu

View more

kalian lebih suka cowo kulit coklat atau kulit putih? alesannya kenapa? kalo aku suka cowo kulit coklat, karena liatnya seneng aja dan kayaknya lebih gimana gt kaya ada daya tarik sendiri gitu wkwkw

riantiirii’s Profile Photoriantii
kulit coklat. pokoknya ngga lebih putih dari aku hehehe
yg kulit lebih gelap dari aku asalnya pinter jaga kebersihan bakalan keliatan bersih kok
Liked by: s a r a h Viko anash

Apa hal romantis yang pernah dilakukan seseorang untuk kamu?

NadyaNafiraza’s Profile Photonadya
baru tadi pagi, gw kan gawe ya, udah sampe ke kantor sebelum jam 8, terus gw belom sarapan, gw cerita ke cowo ini gw belom sarapan udah sampe kantor, chat gw di read doang dong, agak kesel kan, eh pas gw gawe di telp dong "sini keluar bentar" dia bawain roti, susu, coklat, cemilan sama bilang "nih buat sarapan, gw bingung mau beliin apaan, dah ya gw balik dulu ya, gw malu" terus gw jawab "makasih", terus gw chat dia bilang "sekali lagi makasih ya, kok lu seniat itu sih sampe nganterin makanan", dia jawab dong "gw gamau denger lu bilang pusing karena belom makan, gw khawatir"
kyakyakyaaaaa cuma gitu doang aja seneng bgt, gw bucin gasih tp gw bukan siapa2 maksud gw, gw ngga ngecrushin dia, ato gimana2 tp rasanya bersyukur banget ditemukan sama orang kek dia

Language: English