#çukur

259 people

26 posts

Posts:

°°لِ لطيف آلروح سفيآن°°💚

hadooshnadeem’s Profile Photo°°Huda AlHuwaitat°°
العائلة هي كل شئ
‏إن لم تكن عائلتك بجانبك
‏فأنت عبارة عن صفر
‏و لن تكون موجودا ستكون لا أحد
‏عائلتك إن لم تكن خلفك فأنت لا شئ
#إدريس_كوشوفالي

çukur🖤
ل لطيف آلروح سفيآن

Misal pasangan mu kurang good looking karena cuek akan penampilan (ntah pakaian nya g jelas, kurang jago pilih2 outfit, atau males dlm body treatment mcm cukuran) apakah akan kamu full makeover, atau cuma nyaranin pake omongan aja?

Bakal aku bilangin gini,
"Mas, kamu dah ganteng tapi bakal ganteng banget kalau kamu mau sayang sama diri kamu sendiri"
"Mas, tertarik pakek ini ga sih? Kok aku ngerasanya kalau kamu pakek ini. Ganteng nya bakal nambah"
"Ayo cukur, ayo potong rambut biar aku ga dikira jalan sama sugar daddy"
Liked by: Aqilah Ivana R

Gw msh ga paham sama cwe2 alis d cukur trs d lukis lagi pake pensil alis itu biar apa sih?? Emang ada gth pernah liat cwo cukur kumis terus d lukis lagi pake pensil kumis?? Heraaaannn gw sama cwe udah cantik2 suka ada aja ulah annoying nya 😭

Yang harus di pahami itu bukan soal buat apa dia cukur alis terus dilukis pake pensil alisnya tapi cara pandang lu soal kebahagian dibalik itu. Buat sebagian cewek, yg pandai gambar alis itu suatu kebanggaan karna gak semua cewek bisa
Liked by: miniatur

Gw msh ga paham sama cwe2 alis d cukur trs d lukis lagi pake pensil alis itu biar apa sih?? Emang ada gth pernah liat cwo cukur kumis terus d lukis lagi pake pensil kumis?? Heraaaannn gw sama cwe udah cantik2 suka ada aja ulah annoying nya 😭

🤣😂😂😂😂 udahlah itu perbedaan kami dan kaum adam. Cewek cukur dan lukis lagi krn dirasa mmg menurut dia itu jelek, PD klu lukis sendiri. Tp skg udah trend tanpa cukur alis, loh aku lihat di berbagai medsos banyak cewek udh pandai ngalis tanpa cukur memperindah tanpa merubah. Klu dlm agama aku islam, wanita dilaknat sm Allah mencukur, jd kita lebih baik ngalis tanpa cukur☺️ah banyak cewek cakep ngalis tanpa cukur 🥰🤍🧡

Gamzedeyim deva bulmam

yanlış bilinen sözlerden birisidir o...
burada ki "gamzedeyim" sözü; yüzde oluşan çukur olarak değil, kaygı üzüntü keder anlamında olan "gam" ve buna yakalanmak anlamında olan Farsça kökenli "zede" sözcüğü ile birleşmiş
kazazede gibi, kazaya yakalanmış.
bu da kedere üzüntüye yakalanmış anlamında söyleniyor
o yüzden de deva bulmam diyor
Liked by: derya ᅠə 2L Âyşen

Aras Bulut to jeden z najlepszych aktorów, według mnie. W Cukur jest niezwykły tak samo jak w tym filmie, który jest na Netflixie. Zdecydowanie mój ulubieniec. 💖

Oprócz Wspaniałego stulecia, oglądałem Maral z jego udziałem, ale tylko kilka odcinków, bo serial jest mega nudny. A Cud w celi numer 7 na pewno kiedyś obejrzę. Mam ten film na swojej liście.

Diantara 3 opsi ini mana yg bagimu paling memalukan? 1. Pas lg di tempat umum ada banyak org tiba2 km kentut bunyinya kenceng banget dan baunya busuk . 2. Km blum cukur bulu ketiak, trus ketauan sama cowok yg km suka. 3. Km pas lg tidur di luar sampe mangap ada yg foto dan upload di sosmed jd viral

Aih parah pertanyaannya masa bisa begitu🤣. But overall, bakal lebih malu yang langsung dan ramai sih
Kalau diurutin : 1, 3, 2.

Diantara 3 opsi ini mana yg bagimu paling memalukan? 1. Pas lg di tempat umum ada banyak org tiba2 km kentut bunyinya kenceng banget dan baunya busuk . 2. Km blum cukur bulu ketiak, trus ketauan sama cowok yg km suka. 3. Km pas lg tidur di luar sampe mangap ada yg foto dan upload di sosmed jd viral

Paling memalukan emm mungkin yang pertama 🥺 soalnya kejadiannya secara langsung kan? dan ini memalukan bgt menurutku
kalo yg kedua menurutku, b aja sih, semua org punya bulu ketek bukan?
dan ketiga foto mangap belum tentu jelek, bisa aja cantik, aplagi kalo orgnya emg cantik hhihi

Diantara 3 opsi ini mana yg bagimu paling memalukan? 1. Pas lg di tempat umum ada banyak org tiba2 km kentut bunyinya kenceng banget dan baunya busuk . 2. Km blum cukur bulu ketiak, trus ketauan sama cowok yg km suka. 3. Km pas lg tidur di luar sampe mangap ada yg foto dan upload di sosmed jd viral

Opsi 1,,yang ke 2 sih bodoamat ya pacar ini bukan penonton pas nge dance,, yang ke 3 upload ajjah udah pernah ke alamin haha:c yang penting idung mancung bye haha:c

"Никогда не пользуйтесь советами людей, которые живут не так, как мечтаете жить вы". Согласны? Часто ли просите совета? И у кого обычно их берете? Какие люди являются для вас авторитетом? Или же предпочитаете со всем справляться самостоятельно? В чём плюсы и минусы обоих позиций на ваш взгляд?

Flesh95’s Profile Photo† Dark Queen †
Цитата, на мой взгляд, верна. Я бы не просил совета у человека, которого не могу поставить в пример себе хоть в чем-либо. А так как я живу именно так, как хочу, и не мечтаю жить иначе, как кто-то там – то и советы кого-либо зачастую мне не нужны.
Я вообще, в принципе, не нуждаюсь в каких-либо советах и не прошу их, давно привык справляться со всем и принимать решения самостоятельно. В исключительно редких случаях я могу спросить совета у ближайших мне людей, к примеру, если у меня возникнут какие-то сложности в вопросах, в которых я не так компетентен, как хотелось бы. Именно мнения близких всегда имеют значение и являются авторитетом для меня. Но в девяти случаях из десяти я живу лишь собственным умом.
Плюсы и минусы? Честно говоря, в своей позиции минусов не вижу. Я самостоятелен и независим от мнения окружающих, способен сам принимать любые решения, и как по мне – это отлично. Я бы ни за что не стал это менять и считаю данное умение крайне важным для любого человека.
Münir Doğanay – Çukur

View more

Никогда не пользуйтесь советами людей которые живут не так как мечтаете жить вы

Доброго времени суток :) Есть ли такая черта характера, которую бы Вам хотелось в себе воспитать или развить? А может привычка, которую хочется внедрить в свою жизнь?

tatyana_tsaryova’s Profile PhotoТamьянa
Здравствуй.
Очень хотелось бы прийти к правильному питанию и лфк, но на завтра запланирована долма, и "Çukur" с "Içerde" ждут, когда их посмотрят, так что... не в этой жизни )

kak, kok jarang muncul sih sekarang??? :(

Sedang sibuk di dunia nyata. hwehehehe..
Dunia nyata kebetulan sedang menarik.
Tadi siang gua cukur rambut, abang2nya lagi istirahat solat.
Trus ada pengunjung lain dateng, "Cukur juga, mas?"
Gua: "Iya, hehe"
Masnya: "Kemarin, ponakan saya meninggal abis cukur rambut."
Lah, ini kampret dateng2 ceritain ponakan meninggal, gua sebenernya gamau denger. Tapi namanya basa-basi yakan? "Innalilahi, kok bisa?"
Masnya: "Iya, lagi cukur terus coak, koma sebentar terus meninggal."
Dalem hati, AH TAI LAH.. gua mau cukur ini, bray! Knp lu cerita begituan?!
Masnya: "Kena itu mas yang alat cukur itu, sobek sampe sini" sambil nunjuk pelipis.
Dalem hati gua bilang, anjeeeng masih aja diterusin! "Yawloh, kasian masih kecil." Dalem hati rasanya udah mau pulang aja itu mah. Tapi ya gimana, udah ngantre lama. mau pura-pura kebelet boker juga malah jadi nggak keren.
Gua: "ehe, tapi bukan di sini kan? cukurnya."
Masnya: (sambil cengengesan) "Ya bukan lah, kalo iya ngapain saya mau potong di sini. hahaha"
Gua: "oh iya ya, ha ha ha (tawa akting)"
Sengaja nggak lanjut nanya balik apapun, takut makin absurd pembicaraan.
.
nggak lama, tiba-tiba masnya ngomong lagi."
Masnya: "eh tapi, kalo di sini pernah kejadian kaya gitu nggak ya? Coba nanti tanya mas, mas kan duluan.
.
WASU MATAMUUU!
nggak sih, gua cuma nyengir setengah mau bersin gitu gimana sih, kaya aktor kurang bayaran aktingnya setengah-setengah. Pokoknya biar nggak ngobrol lagi.
Gua masih selamat kok, rambut gua udah dipotong, jidat gua nggak.
amit-amit ketemu mas-mas macem itu lagi.

View more

kak aku juga mau dirapiin sm kyk kakak, tapi ntar alisnya jadi tumbuh kayak dulu lagi gak? aku takutnya tambahb tebel:(

Semua pasti bakal tumbuh lagi balik ke asli. Kalo aku emang rutin dirapihin. Jd tetep stay begitu.
Kalo rutin di tweezing, alis kita bakal tumbuh jadi lebih halus, dan lama kelamaan tumbuhnya dikit, ga setebel awalnya (tapi kalo rutin & dgn cara yang benar ya, ngga putus pas nyabut rambut alisnya.)
Kalo cukur pake silet2 itu nah itu baru pasti tumbuhnya makin gondrong dan tajem2 :)

ceritain masa-masa bdr dongg

ini siapa deh? oke oke gue ceritain.
walau gue gak ikut 5 hari penuh BDR karna gue sakit jadi gabisa ikut kegiatan tapi bdr menurut gue tetep gabisa dilupain. baru aja gue sampe rumah nih rasanya pengen banget balik lagi kesana. selama perjalanan balik gue sedih banget dan sedikit menyalahkan diri sendiri kenapa harus sakit:( tapi segala sesuatunya pasti ada hikmahnya, bener kan?( terimakasih banyak buat kaka kaka yang setia banget ngurusin alya pas sakit, dari wudhunya,makan,dari alya cuma bisa tiduran dan gaberasa kaki napak sampe bisa jalan jalan lagiii :* )gue cuma bisa ikut kegiatan itu hari pertama sama hari kedua,karna dari hari ketiga gue dikamar terus dan gabisa ngapa-ngapain.
gue ceritain moment moment yang gak bisa gue lupain aja kali yaa
yang gak bisa di lupain itu adalah tidur jam 2 bangun jam 3 HAHAHA di bangunin sama sirine yang di bunyiin keamanan yang gak ngerti lagi bunyinya gajelas abis. pertama kali gue denger bunyi tuh sirine, gue udah bangun paling pagi, udah di kamar mandi. lagi sikat gigi dan belum pake kerudung ada bunyi sirine yang baru pertama kali gue denger. yang bisa gue denger dari kamar mandi itu adalah suara orang lari lari kebawah lewat tangga kaya orang kesetanan HAHAHAH dikira udah harus langsung ke tempat sholat kali ya, jadi pada panik. padahal alarm buat bangun doang, aseli itu gue ngakak banget.
NAH, hari kedua malemnya badan gue udah mulai gak enak. gue udah gabisa masukin makanan sama sekali kedalem mulut sampe yang di tanyain "alya makan all makan!" gue yang kaya " sttttt, jangan kenceng2 nanti ketauan pak pohan gue di suapin" hahahah nah dari situ gue udah gak ikut kegiatan, gue juga di bawa ke rumah sakit jam 3 pagi dan itu masa rumah sakit paru paru hahhahahah soalnya rumah sakit terdekat cuma itu.
sekitar hari ke 3 malem anak anak pada PTP tuh malem sekitar jam 11 mulainya kalo gasalah, gue udah pengen maksain ikut tapi gue gak dibolehin. lagian yaudah gue juga gamau maksain. gue sama amel ngeliatin anak anak yang ptp dari jendela kamar kita. pas anak2 kelas gue ada di pos deket jendela kamar gue itu gue udh liatin dari jendela. eh mereka suruh merem semua. tbtb di belakang mereka ada yang lompat2 warna putih. ada pocong pocong buatan gitu deh haha masa pocongnya pake sandal jepit sama celana yang kayaknya rada pendek jadi si betisnya tuh keliatan. trus ada yang ngomong gini " woi lu jadi pocong elitan dikit kek masa bulu kaki belum di cukur" HAHAH ASELI NGAKAK BANGET!
sampe hari ke 4 ada yang namanya sidang. gue gabisa cerita part ini yang jelas ini bener bener seru banget dah! tapi sayangnya baru setengah acara gue yang maksain ikut acara ini taunya drop lagi karna di dalem aula gak ada udara sama sekali, gue gak bisa nafas.
gue pengen bisa ceritaa semuanyaa tapi sayangnya gabisa karna hurufnya terbatas huhu. yang jelas BDR itu SERU BANGET! insyaallah akan membuat saya dan teman2 yang lain bisa makin mendekatkan diri kepada Allah SWT Amin! sampai bertemu di BDR XXXI !! AMIN!

View more

Language: English