#dễgần

165 people

23 posts

Posts:

Apa yang membuat kamu gak mau buka hati?

Jadi ingat masa2 sulit waktu itu, bukan ga mau ya tapi belum ketemu aja. Karena 1 ketakutan saya apa yang saya usahakan apa yang saya perjuangkan malah ngecewain saya dan ujung-ujungnya sia-sia.
Pernah sharing sama temen, katanya :
"kamu ga akan pernah ketemu sama orang yang tepat kalo kamu masih mendekap hati yang salah. Kamu harus lepaskan dia, ikhlaskan dia karena dia bukan yang terbaik buat kamu.
Putus semua koneksi dengan dia. Bukan buat memutus siraturahmi ya. Tapi demi kesehatan mental kamu juga.
Fokus sama kehidupan kamu sendiri. Kamu harus menyibukkan diri.
Jangan kasih kesempatan utk memikirkan kembali, manfaatkan waktu kamu degan kegiatan yang berkualitas, sehingga ga ada waktu buat stalking.
Jangan sampai masa lalu jadi penghalang masa depan kamu."
Dan semua yang dia bilang bener ketika saya bener2 melepaskan orang2 di masa lalu saya dan fokus ke masa depan, semua menjadi lebih tenang. Lebih bersyukur aja sama semua pembelajaran yang Allah berikan gitu. Pasti ada hikmah dibalik semua itu. Allah lebih tau yang terbaik buat saya, Allah kasih yang saya butuhkan bukan yang saya inginkan 😇

View more

kalo diajak jalan sama lawan jenis mau ga?

Baru sekali gw diajak jalan sm cowo. Sebulan lalu sm partner tugas gw. Tiba" gaada angin gaada ujan. Awalnya gw tanya tugas dia gmna? Udah apa blm. Gitu kan. Stlh gw bilang klo gw udah di Semarang, dia langsung ngajakin nugas bareng. Deg degan si. Seru" memalukan:" yaa pokoknya gitu lah.

Any movie reccomendations ?

everyone needs a friend "Greta" wajibbbb ditonton sih karna bukan tentang horor, jumpscare, gore, blood or ghosts. nope. its just psychologically hard. wkwkwk kek saking parno nya gua smpe ke kamar mandi aja deg degan takut ada yang merhatiin, stress bgt:( capee. buat ngulang lgi keknya mesti rame rame deh, 1000/10!!!! its a psychothriller so get ready to watch thiss movie, trims.
Liked by: U jan hontu iam done

Udah pernah di ajak komitmen gk? Klo pernah gmn rasanya?

Pernah,... Beberapa tahun yang lalu,.. Emm rasanya jujur pertama kali diomongin secara langsung agak bingung dan deg degan,.. Tapi ya seneng, ada yang ngajak komitmen.. Dan setelah itu, semua aku serahkan sama Allah,.. Karena apapun dan bagaimana pun manusia berkomitmen.. Allahlah yang berhak untuk menunjukkan jalannya,.. Sampai sekarang komitmennya masih berjalan,.. Tahap demi tahap Alhamdulillah berjalan dengan lancar sampai pada pengenalan keluarga,.. Semoga kedepannya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam hal apapun,.. Harapannya, rasa bahagia ini akan terus ada sampai nanti,.. Aamiin..

Kamu pernah gak dekat sama seseorang tapi kamu yang ninggalin dia karena ego kamu sendiri? Menyesal kah? Apa pernah terpikirkan untuk mencari atau membangun komunikasi lagi? Atau move on? Cara kamu move on gimana? Atau masih diam dan berharap dia kembali dengan sendirinya?

Linashararum’s Profile Photomanusialemah
Pernah tapi itu sama sama salah dan gue move on ya move on aja dan meski ketemu dia gue selalu deg degan tapi gue udah lupain:)

Mobil apa yg bikin deg degan?

mobil-ang kalo aku suka sama kamu, tapi kamunya gak peka, juga kamunya mana mau jadi pacar aku, makanya aku gak bilang apa-apa ke kamu, padahal ya kan aku udah ngode banyak-banyak sama kamu, tapi kamunya gak nyadar, ih sbl kan ya saya jadinya, tapi kenapa sih anda tidak sepeka itu kan akunya greget juga jadi hayang ngomong ah siama kan kzl wh aku, terus sekarang aku harus gimana? masa kek gini mulu ah ahahahaha, gapapa deh yang penting kita masih keep in touch ya ga, tapi sering-sering ke chat duluan, asa gak pernah teh, tapi emang gak pernah sih bukan asa lagi, ih naha aku jadi curhat gini ah bagen lah ya, btw nuhun.

efeknya sama gak ya sama kelapa muda🤔 iya dibaca bisa tapi tidak langsung ditelan untuk dicerna😂😂 sana dengerin lagunya dah kalo gitu😂

KA
Ya minimal bisa menetralisir mas dissat genting kalo susah cari degan ijo. Alternatifnya ya itu.
Ya lah. Knalpot aja ada filternya, masa otak engga.
Ga ah, geli ama lagunya :/
+143 answers in: “follow dong wkwkwk”

makanya lebih teliti lagi mbak.. kan gak selalu sedia kelapa juga. hoax mungkin, atau yang menggiring pembaca ke arah negatif. lah kok bisa keong racun🤔

KA
Hydro coco selalu ada di kulkas. Kalo degan ijo ga punya. Hehe musti otw beli ke babang2 yg jual.
Oh i see. Itu beracun buat otak+pikiran :/
Lha kaga tau ini otak gw mas. Tiba2 ke keong racun, jd inget sama penyanyinya yg entah skrg berada dmn.
+143 answers in: “follow dong wkwkwk”

story tntang pocil ooo?

sorry late ans
story tentang pocil?
oke pertamo terbentuk pocil tuh kareno diadakan seleksi pas tanggal 31 maret 2015, nahh waktu itu kami disuruh datang ke polres buat seleksi, jadi setiap sekolah [smp] tuh harus ngirim 8 orng [4 cowok 4 cewek] buat diseleksi lagi .. nah pas seleksi dem selesai kami nunggu pengumuman, pas pengumuman keluar kami langsung dipanggil ke kantor trus diomong kalo yang kepilih tuh cuman aku, dhea, nico, rendy, samo prabu .. jadi kami masih seleksi nahh pas seleksi tuh kami diajarin seluruh gerakan pocil dari adek adek sd :v jadi kami nih disuruh ngapalin lah .. nah jadi dem apal kami walaupun agak agak lupo lah :v cushh sampe ke seleksi terakher kami nih yg dari spensa tepilih galo lah intinyo cuman si prabu nih rada peak pulo-_- keluar pas latian lah lamoo, jadi datang lah adi sebagai dewa penyelamat [sok dramatis :v] jadi latian terus kadang 1 minggu tuh 3 hari kadang 1 minggu 4 harii :'v tapi kami idak pernah ngeluh ataupun capek kareno di pocil tuh seru nian anak nyo? ado yang sering ngelawak seperti sangkut :v kadang jugo kami nge bully rendy si gigi obsite? kadang jugo kami nge bully si sarep tompel??, pokoknyo seru lah dan sampe lah ke hari H [lomba] jadi pas lomba tuh kami agak deg degan soalnyo yaa bisa dibiliang kami grogi kareno kami nih jadi dak ke plg untuk masuk final .. cushh ?? kita ke pengumuman tentang kepilih ato idak sih kami untuk final ke plg, eh dak tau nyo kepilih samo pks jugo keplilih * alhamdulillah, so kami latian terus tuh sampe ke hari gladi .. jadi pas di gladi kami di kasih pengarahan, disuruh latian dri jam 8 sampe jam 12 siang, ehh pas di hari nak berangkat ke plg yaa tau lah dewek yee kami begaya cak mano :v ado yang pakek gamis :v ado yang pakek joger ado yang pakek baju muslim :v ado yang pakek sweater?? jadi kami nih nunggu bis dri pemerintahh [lama pakek bgtv: hampir bejamur kami nunggu nyo] pas bis dah nyampe yahh dem kami berebotan bangku?? jadi kami nih di suruh keluar samo pak kapolres kami dikasih pengerahan lah, dikasih support, dikasih semangat lah, jadi kami poto poto duluu? dan akhirnyoo kami berangkat bummzzz??? :v, oke fix itu cerito kalo di panjangin banyak nian ? jadi intinyo pocil itu adalah sebuah keluarga yang mano susah dan senang samo samo, semakan seminum pulo, sehati sejiwa pulo//ehh :v, dan kalo samo pocil tuh seraso lupo waktu lah?
pokoknyo pocil tuh the best lah keluarga ke 2 diluar lingkungan rumahh??
salam dri pocil lubuklinggau untuk pocil oku, pocil muara enim, pocil pagaralam, pocil prabumulih, dan pocil musi rawas?
sukses selalu??

View more

story yg sweet tntg doi

Waktu pelajaran fisika yah kalo gasalah waktu kelas 8 jd ceritanya tuh guru gak.masuk. dan lo bisa bayangin sendirikan gimana ributnya kelas kalo gaada guru. jadi yg nungguin ikelas gue guru piket yah gurunya juga agak gimana gituh jd kalo kelas ribut yah gitu paknya wples aja plg sesekali teriak "Heh kalian bisa diem sedikit ga" udah gitu doang wkwk.
Nah terus ceritanya si doi itu berisiknya kebangetan terus paknya bilang gini "----- Ribut nian kau nih, pindah kau duduk samo putri" Nah gue kaget minta amsyongg yekale byangin si doi dsrh duduk sm gue, mana yah posisinya dia itu suka gangguin gueee alhasil gue terima nasib yaudahlahya duduk deh dia sebelah gue. Ehhh anjirrr bgttt dia gangguin gue lg ngerjain tugas dari buk fisika. Terus dia blg gini "Put nyontek, sekalian tulisin ye" berulangkali dia ngomong gue abaikan dan akhirnya gue jawab "bentar yg aku dikit lg" yaudah pas gue udah selesai ditagihnyaa broooo. yaudah sesuai janji jadi gue tulisin dehh ehh pass gue lg nulis dia natap gue gaselowww brayyy sambil bilang gini "Kalo lagi nulis cantik jg kau put" Ahhhhhh oksigenn mana oksigeennn gila parah disitu gue jd deg degan. walau gue sok'gadenger ttp aja pipi gue ga berrssaahhaabbaatttt seterusnya dia ngomong bykk bgtt sm gue dan diakhiri dgn kata "Makasih putri imut" -Bhayyy#Endddd

View more

Apa yang bakal kalian kangenin dari etniez?

Yang bakal dikangenin itu....
1. Kantin. Dancow Oreo Pa'e, risol Bu'e, mi orak arik&pizza mie,dll
2. WK. Hikz WK mau digusur kusedih tapi tetap setia parkir disitu sampe titik darah penghabisan
3. Guru deh. Yg ganjen kaya jambon, yg bawel kaya bu ruli, yg ngajarnya bikin deg degan tapi bikin pinter kaya bu Rini, guru biologi yg lucu ngetz kaya bu siwi, bu Nur guru mtk yg pernah bikin w nangis pas kls X grgr gabisa ngerjain remed, bu indah guru mtk kls XII yg ngajarnya kilat bgt, bu Remince yg kalo ngawas ujian enaaak bat, dll deh
4. Kawan kawan ku. Pasti bakalan kangen bgt apalagi sama PHOENIX karena kelas terlama grgr kelas XII ga dirolling haha. Phoenix kelas yg Buku Taunan ngulang foto 2x, kelas yg selalu ganti ava line bikinan ilyas kalo ada event, kelas yg grup line nya paling ritbay, kelas yg sering diomongin kelas lain gara gara menang angklung laa, gaikut pelepasan di jogja laa, duh:")
5. Sobat sobat w. Kalo udah lulus pasti bakalan susah kongkow sama mereka. Walaupun pada kaya binatang tapi ku tetap sayang. Kapan lagi sih punya temen yg nerima lo apa adanya, asik. Ngatain ya ngatain didepan bukan dibelakang, gaada gengsi gengsian malahan gatau diri semua.
Pokonya yg bakal selalu diinget selama sekolah di etniez itu jadi bisa belajar banyak. Bisa paham mana kawan mana lawan. Bisa tau mana yg suka manfaatin mana yg tulus. Bisa tau mana yg baik beneran mana yg muka dua. Bisa tau mana yg asik beneran mana yg suka caper gadanta doang.
Tapi apapun itu baik buruknya sekola di etniez pasti bakal kangen, kalo kata quotes sih masa SMA masa paling indah hehe

View more

Apa yang bakal kalian kangenin dari etniez

lo pernah cabut sekolah nggak?kalo pernah ceritain dong? haha begobat gua nanya ginian ama lo

lah kenapa bego?,, pernah kok waktu itu smp kan ada acara maulid nabi muhammad terus disuruh pake baju muslim bebas warna putih tapi aku ngga denger waktu itu disuruh pake baju putih trus aku janjian sama temen aku puput biar pake baju yang sama trus dia bilang dia mau pake baju warna biru tapi aku ngga ada akhirnya aku pake baju warna coklat terang gitu nah pas nyampe tau-tau puput nungguin di depan gerbang sekolah, aku ngga tau dia kenapa dia ngga bilang apa-apa akhirnya kita berdua masuk kan pas kita masuk semua orang langsung ngeliat ke arah kita, itu banyak banget orangnnya waktu itu kan aku kelas 8 trus ada temen aku nanya kok pake baju itu? kan disuruhnya pake baju putih, trus kita malu banget akhirnya kita lari ke kelas yang diatas karna semua kelas yg dibawah lagi di pake buat lomba-lomba acara gitu, kita bingung mau ngapain karna malu banget baru kita keluar aja udah diliat banyak orang nah pas orang2 lagi pada lomba gitu di aula kalongga salah kan aulanya di atas, akhirnya kita kabur keluar nah pas kabur lewat lapangan aku jatoh gara-gara kakinya kesangkut gawang gitu, *emang ngga direstuin buat kabur kayanya* puput bukannya nolongin malah ketawa kenceng banget mana waktu itu aku pake rok panjang banget sama pake kerudung segitiga gitu kan , kerudungnya sampe robek sedikit gitu sampingnnya ngga tau kena apaan sampe robek kaya gitu, trus ada kaka pelatih exkul pramuka gitu kalo ngga salah ,dia nolongin gitu kan trus pas udah diangkat tuh jaring gawangnya kita langsung lari lagi deh ke gerbang sekolah eh pas kita mau keluar ada kaka osis yang ikut rohis dia nannya kok malah keluar, trus kita ngga jawab kita malah kabur karna bingung dan kebetulan banget waktu itu pak sapam nya lagi ngga ada trus gerbang sekolah lagi kebuka akhirnya kita makan di Mcdonal di plaza depok ngga jauh dari sekolah, kita makan sambil takut deg degan takut ketauan sama yang lain, pokoknya waktu itu takut banget deh ngga enak banget rasanya kaya dikejar kejar dosa terus kalo inget itu parah banget kan?

View more

ceritain moment terseru ketika sama..dan harapan buat mereka!1.yolly 2.ibanez 3. thea 4. angel 5. william 6. kio! yang lengkap

1. yolly :
pas lagi di waterboom dong wihii. seru banget bolak balik main wahana nya. sampe ban nya mau mental ya yol): deg"an banget awalnya gua naik. cuma kata yolly 'ini seru tau. gak usah takut'. malah gua sampe teriak" norak gitu-__- ada lagi nih pas karaoke. nyanyi bareng dia berdua udh romantis banget ya. yolly pokoknya the best ya buat lu. semoga bs seru"an lagi sama lu nanti di sma. makin jago basket, gak suka ngerjain gua lagi): always 20 yol<3
2. inez
jalan bareng sama dia tuh seru bgt pas di mall. gak ada cape"nya jalan sama dia. keliling" shoping liat baju dll dia pokoknya bs kasih saran yg bagus bgt. abis itu nonton bareng dll. nongkrong, ngobrol gak ada abis"nya sampe malem banget. trs pulang" mampir kerumah gua. inez the best ya buat lu. semoga jd pattisiér yang hebat. sukses terus. jangan lupain gua di sma. sering" ketemuan ya<3
3. thea
lagi waktu"nya latihan konser natal. ngobrol terus sama dia cerita". apa aja pasti diomongin. nyaman bgt kalo cerita sm dia:") cerita apa aja pasti mau didengerin sampe cerita yang gak penting pun...apapun yang gua tutupin pasti dia tau apa yg gua rasain sebenernya. ya thea ya:") semoga nanti sma lu jd sahabat gua lagi<3 sahabat sekaligus sepupu ya the. jangan salah menentukan pilihan hehe:") me love you♡
4. angel
pas di jungle land dong! wihiii seru bgt ya lagunya ngel. naik kincir gede, kerumah setan...kerumah setannya sampe 3 kali kan ya kita(?) gua takut bgt tapi angel nyanyi lagu tanah air. trs gua ikutan nyanyi. nyanyi bareng" sambil teriak nyanyinya. pas udh selesai pun masih nyanyi hadeh. angel semangat terus yaa! jangan setengah" semangatnya. Tuhan selalu beserta lu kok:") He knows what you need and He will give you everything. me love you<3
5. william
pas lagi jaman"nya kita les kelas 8 ya wil. pulang sekolah langsung otw ke tempat les. hari rabu jumat kan. kalo kita lagi ngobrol pasti ditegur bilang 'yoyoyoyoyo kerjain yo kerjain'. dari situ gua, willi, inez ngakak trs bikin salam yo. ada lagi yang lain. bikin salam ciat. pulang" gua kadang main kerumah willi nyantai, ngobrol gt. trs pas taun baruan dirumah ck, ngobrol" sama willi dll. willi, the best ya buat lu. lu tetep sahabat baik gua. kita semua ada buat lu. Tuhan pun juga ada. semangat will :D
6. kio
pas study tour kls 8. semua kan lagi pada takut gara" aura negatif gt. trs ditenangin sama dia. sebelum tidur, dia kasih gua stoberi dan pas itu ya gua seneng bgt. soalnya gua suka bgt sama stoberi. dia juga ngelucu gt. sama dia disuruh doa. ya udah akhirnya gua bisa ketawa" lagi. kio tetep jd sahabat baik gua hehe. semoga lu bisa nemuin jati diri lu. makin pinter, sukses kedepannya ya. God bless:)

View more

dek critoi awal kenal patrak sampe sekarang oh

kbtulan nian yuyun lg mood maen askfm:p haha ysdh yuyuncritoi dari awalye kak
awal kenal kiki tu pas aku ikut eskul basket pas smp(kls9) nah aku tuh la akrab sm kwn kwn yg laen trus tu kwn aku se eskul pado mintaki pin bb aku, otomatis aku kasih nah ku acc lah bdk bdk tu dataunyo kiki nginvite aku jg , tapi msh blm tegoran awalnyo maupun chattan dibbm, dklamo dr itu krn mntn kiki ni ekot basket jg dem bdk ni nguyoki dio aku jg mekot nguyoki dio, disitulah trjadi awalnyo dio ngechat aku dibbm:( jujur ye dulutu ktk raso apo apo sm kiki cmn sebates kwn se eskul-_-yuyun malahan galak sm kwn kiki wkwk, tapi kiki tu cak care nian sm yuyun tiap hari bbm trs smpe smpe yuyun off diopun tau tp yuyun nganggep itutubiaso be karno biaso lah lanang jaman skrg kan bnyk yg modus, lamo kelamoan sering chattan. nah pas wkt itu kiki ni ngajak pegi bareng pas eskul yo sdh yuyun galak galakbe karno yuyun jg males bawak motor , pas baleknyo kiki tu nak ngacipi yuyun sumpah bingsal yuyun krno itutula sore tp karno dio cowok dio daktega kaliye ngacipi yuyun haha, dem sblm itu dio ngmng 'yun aku nak tmpt tiok sm bdk2 nak ekot apo' ysdh yuyun jawab iyo, pas disano tu mkn, ngerataki tmpt tiok, bingsali fajri, nah pas cak jam set8 kamitu baleklah yuyunni dianter kiki, dari situlah kiki tambah care sm yuyun sumpah dakbohong , sebulan berlalu duobulan berlalu elee kamitu tmbah dkt. kiki ni tbtb ngjak yuyun nntn pensi15 ysdh yuyun galak galak be kiroi yuyun itutu rame rame dtau nyo cmn bduo be sumpah nyesel sbnernyo krno dkenak sm mntn mntn kiki wkwk, trus sdh itu kami dekettttttt niannnnn smpe smpe chattan nyo ngawur nian, akhirnyo kami telponan walopun dktiap malem wkwk, pas awal februari(kl dksla) ado dbl dipscc jd pas opening dbl kiki ngajak yuyun nntn nyo ysd galak2be yuyun ni krn yuyun nganggep kiki kwn dekettt nian, nah dktaunyo pas hari H tu yuyun tryout diGO jd yuyun ni rada2 bingung milih to apo nemeni kiki nntn opening dbl ysdh yuyun meleh nemeni kiki be krn dkgalak bikin kiki ceneh jd yuyun mntk rewangi izin dulu ke go, smpe dsn kamitu crito crito dk fokus nntn sih sbenernyo pas balek tu kiki genggem tangan yuyun otomatis speechless lah nak dilepas gek cak apobe eleee, jujur yuyun deg degan nian pas itu . semenjak itu yuyun ado raso raso mkmn mkitu sm kiki:( kiroi bakal cinta bertepuk sebelah tangan eh taunyo idk, sumpah pas pacaran sm kiki emg kiki nih uong nyo diem bete nian yuyun sumpah dkpacak ngimbangi nian awalnyo tp pas la dijalani kiki tu ngimbangi nian demiapopun yuyun seneng nian sm dio, pokoknyo yuyun tu kyk princess:( yuyun galak manjo manjoan sm kiki mntk pasangi sepatu, elapi ingus, sisirke rambut, kuncirke rambut, pasangi helm, lepasi helm, mntk jmpt, oroti kaki yuyun pokoknyo bnykla trutamo yuyun jg galak curhat sm kiki kl yuyun lg kesel sm bdk bdk , kiki tu penasehat yg baek, inspirasi yuyun caknyo elee lebay, tp kiki tu baek niannn <3 tp skrg kami lagi break nah lg fokus dgn gawe masing masing buat kedepan agek wkwk(kejaoan nian mekernyo) :p

View more

Story dong pas pertama masuk paskib tuh gimana perasaannya

jd gue ditunjuk juga buat acara 17an ceritanya tp gue maless serius deh. niat ganiat gitu. yaampu paskib. pengalaman waktu sd dan smp paskib di sekolah gajalan gaseru juga dan gaasik jadi males. tp gue udh ditunjuk dan beberapa temen gue juga. yaudahlahya gue dateng pas hari ditentukan. tp dari kelas gue yg dateng cuma 2org:( dan yg satu org itu mengundurkan diri. jd tinggal gue. btw gue gakenal siapa siapa. maklum anak dr bekasi. satu pun gada yg kenal. sedih ya.
gue dan yg lain pokoknya latihan persiapan waktu itu bulan puasa kan. agak males sih tp gpplahya. mending di rumah bisa bocan. tp sekalian ngabuburit lahya ikutt. gue ditunjuk jd dirigen. huwala deg degan banget gila harus jd itu berdiri di depan beratus-ratus anak yg masih belom gue kenal:(
awalnya latihan agak males gt. anak anaknya masih jaim lahya. namanya juga baru kenal. gue juga masih pemalu gt deh. HAHAH. gue lupa berapa kali latihan tp disaat latihan gue seru aja. anak-anaknya asiikk. mana pelatih dan kakak kakakanya juga. mereka baik baik. banyak deh yg kita lakuin bersamaa. makan rujak bareng dalam satu baskom dapet nasi padang juga! aku senang:3 kita juga ketawa tawa bareng. sampe risol gt yg kita beli di depan bareng2 suka diambil kucing seenaknya: teganya dia udh tau mahal.
intinya 17an udh lewat kaann udh ga puasa juga tuh. walaupun gue sempet hampir jatuh pas turun podium. anjir malu bgt gua. maklumin aja lah namanya juga baru pake pantofel dan deg degan:(.
sampai saatnya demo ekskul. tampilannya keren! pdhl waktu gue latihan paskib buat 17an gue udh ganiat buat gaikut. tp dr lubuk hati yg paling dalam entah kenapa pengen ikut:) beberapa yg ikut latihan 17an ada yg ikut ada juga yg engga. yaudah deh pas pendaftaran ekskul masuklah gue paskibra37:D
walau ikut awal awalnya latihan males. panas capek dll. terus setelah beradaptasi lama gue merasa nyaman gt sama anak-anak paskib dan pelatih kita tuh friendly bangett. semua saling care satu sama lain mau yg tua ke muda ataupun sebaliknya.
lika-liku suka duka udh banyak dilewatin! hal ini bisa jadi pengalaman hidup. membuat kita jd lebih dekat dan solid. kita udh kayak keluarga. apa apa bareng. initinya kita selalu bersama. kalo ada masalah kita saling cerita dan menyelesaikannya bareng2. alhamdulillah lomba-lomba pun kita dapet piala. ini atas usaha dan doa kita semuaa:3 dan ada juga yg jadi paskibraka:)
intinya cinta banget sama merekaaa<3 karakteristik yg random2, ada yg kocak, jayus, gokil, asil, tegas, pinter, kreatif, yg suka galaw, ngelawak, makan, selfie (sering bgt kita2 selfie) dll pokoknya ada! kl lg waktu senggang pun kita sering main bareng. bercanda bareng sama pelatih kita juga. gatau kenapa gue bersyukur bisa masuk paskib dan ketemu anak-anak paskib semua.
udh kyk keluarga kedua deh rasanya. sehari gaketemu tuh ada yg ganjel. aahhhh susah diungkapkan intinya sayang copaster a.k.a paskibra 37!
.
.
.
.
.
.
hadoh maaf jd panjang dan berlebihan gini yaa. bonus pap yaa<3

View more

kak coba translate overdose ke bahasa sunda

aing narik manehna meh leuwih caket
ayeuna urang teu bisa narik deui
ieu mamala pisan
mamala pisan teu aya nu jelema nu tiasa ngaeureunkeun
tresna, tresna, nu urang hoyong mah tresna manehna
urang mabok ku ekstasi
oh si eta hoyong urang
oh si eta meunangkeun urang
oh si eta nganyeunyeuri urang
alus, hoyong deui hoyong deui
jelema panggilkeun dokter atulah, pegang jeung bejakeun urang
tresna teuh nyeuri, kaleuwihan dosis
saban poe da hese pisan ngaturna
beuki pisan urang jeung manehna
loba teuing, manehna, tresna maneh, ieu kaleuwihan dosis
loba teuing, manehna, tresna maneh, ieu kaleuwihan dosis
maneh ngaheureuyan urang
hate urang hoyong maneh kacida
napas teh mani sesek anjis kaselek urang
meriang urang
tresna maneh teh ubar urang
teu bisa kamana mana deui
mani hareudang da beuki pisan ka maneh
oh si eta hoyong urang
oh si eta meunangkeun urang
oh si eta nganyeunyeuri urang
mikiran maneh wae saban poe
jelema panggilkeun dokter atulah, pegang jeung bejakeun urang
tresna teuh nyeuri, kaleuwihan dosis
saban poe da hese pisan ngaturna
beuki pisan urang jeung manehna
loba teuing, manehna, tresna maneh, ieu kaleuwihan dosis
loba teuing, manehna, tresna maneh, ieu kaleuwihan dosis
jelema teh naroskeun ka urang naha urang jadi kieu
jigana mah maneh nempel pisan ka hate urang
dunya urang teh pinuh ku maneh
teu tiasa eureun ieu mah, pinuh ku maneh
ayeuna, ngan maneh di hate urang
EXO
urang ngarasaan jeung nginum maneh
hate teh mani deg degan, nginum maneh tapina teu cekap cekap
halabhab nepi ka meriang, pegangin urang ayeuna
ulah berenti, ngeunah pisan, teu tiasa eureun
punten dok, ieu teh tiasa kitu lamun kieu teu nanaon kitu?
potek ku si eta
lamun teu aya si eta, paeh meureun urang ayeuna
urang tiasa hirup teh lantaran resep pisan jeung si eta
jelema pang panggilkeun dokter!
jelema pang panggilkeun dokter, urang teu kuat deui
maneh teh jiga sorga urang teu hoyong angkat
ngeunah pisan jebakan maneh teh.
loba teuing, manehna, tresna maneh, ieu kaleuwihan dosis
loba teuing, manehna, tresna maneh, ieu kaleuwihan dosis
p.s.: grammar sundanya ancur pisan mian bukan native shay tq

View more

hal terjahat yg pernak lo lakuin apa bang?

Yang pernak gua lakuin ya.
Serius ini jahat banget gua dulu,asli dah.
TEMPAT DUDUK.
Jadi dulu pas jama SMA lah kelas 12,gua lagi jalan nih sama temen temen ke PIM hari sabtu. Gaul ga gue.
Nah jam 9an gua mau balik kan tuh,nungguin taksi nih ngantrinya panjang kek comberan,kesel.
Gua otomatis duduk dong ditempat duduk yang disediakan.
Itu isinya bisa 4 orang gitu deh. Pas nih gua duduk terakhir.
Trus 1 orang pergi dari tempat duduk ini karena udah dapet taksi.
LAH TRUS ADA CEWE GENDUT. Serius,gua kasih tau,ini bukan gendut "Gendut" tapi gendut "BUJUGBUNENG APAAN TUH" duduk disebelah gua.
Eanjir. Dari pantat gua leluasa kek duduk dilapangan bola,jadi duduk diujung kursi yang tajem. Kan sakit. Asu
Sampe pas si cewe itu gerak,gua kegeser ujung bangkunya nyoblos lobang pantat. Maknyus.
Sampe masuk,serius.
Gua reflek bilang "EANJING YA SIGEMBROT TAI"
Trus semua hening.
Gua deg degan takut ditabrak.
Tapi taksinya sudah datang. Dan gua selamat
Hamlilah.

View more

Language: English