#goodboy

622 people

50 posts

Posts:

Badboy 👎 vs goodboy 👍 ?

Esraaalaa99’s Profile PhotoEsraaa
والله لا bad boy ولا good boy انا عايزة real and gentleman من اللي بيخلي كل الناس تغير من حبيبته دا و بيميزها عن كل الناس فالتعامل غير كده خليني قاعدة ف بيتنا 👯

Kenapa ya jarang ada cowo yg setia ? Krna bnyk cowo ga setia dan ghosting sana sini seenak jidat makanya ada cewe yg punya bnyk cdngn cowo buat antisipasi skit hti wkwk coba cowo bnyk setia kekny psti cwe bnyk setia juga deh wkwm

Semoga pemikiranmu tidak salah ya :)
Apakah benar cwe bakal bosen kalo cwonya jadi goodboy, setia dan serius?
Ternyata bner juga, kata temen aku kalo cwe itu setia tapi kalo ga pinter cari tau, cwe itu cadangan chatnya kaya asrama cwo. Terimakasih telah memberikan rahasianya dan membuktikan perkataan teman ku ya non :)
Pantesan aja, banyak meninggalkan aku. Jadi keputusanku benar untuk membebaskan seseorang untuk bertahan atau pergi hingga aku bisa menemukan rumah yang tepat meskipun aku juga berusaha menjadi rumah yang nyaman untuknya. tapi yang aku bingungkan, kenapa kalo cwe sakit hati itu bilang semua cowo itu sama aja ya? kalo sama aja, mengapa selalu meninggalkan goodboy untuk memilih badboy atau fakboy? biar menantang? akhirnya goodboy yang tersakiti berubah menjadi badboy atau fakboy.
Terus kalo udah disakitin, mau balikan ke goodboy yang dimana rasa itu telah tak sama? hehe

View more

sao lại là "bất kể thằng con trai nào" ? "Điều đó là lẽ bình thường" ?? "cái tốt nhất, cái gì khiến mình vui vẻ, an tâm" lại không phải người bên cạnh hiện tại thì sao ?

Tùng?
Có lẽ em đã hơi phiến diện khi dùng tư duy của một đứa đổ vỡ trong chuyện tình cảm để trả lời câu hỏi này.
Khi anh nhắc tới vấn đề này khiến em phải nghĩ kĩ hơn về nó. Anh nói đúng.
"Bất kể" - em đã dùng sai cụm từ này. Một chàng trai tốt thì trong mắt anh ta sẽ chỉ có cô gái mình yêu.
Giá như các cô gái đều có thể gặp được những goodboy của đời mình thì có phải tốt biết bao :)))
+1 answer in: “Các ông bà nghĩ sao về chuyện có người yêu rồi mà vẫn đi ngắm gái? :D”

ياريت تردي عليا هنا يامونه ❤❤❤😍 بحبكم في الله وبدعيلكم في صلاتي ومش بنساكم والله وربنا يحققلكم كل اللي بتتمنوه يارب ويسعدكم يارب ❤❤❤😍

ياروحييييي .. اللهم آمييين يااااارب وممتنه ليكي ع الدعوات الجميله دي ي حبيبه قلبي .. من عيوني حاضر ي جميله تحت امرك ي روح قلبي .. 😅🙈💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
بالنسبه للسن دا هقولك باختصار جدا .. لو كنتي من المامي المهتمين بالجانب التربوي و عايزة ابنك يبقي GoodBoy يبقي لازم تلبي احتياجاته عشان ينفذلك كل طلباتك .. 😅🤗💙💙💙💙💙💙💙💙💙
هقولك ازاي ..
١. اهتمي يا مامي بالجانب الإيماني في حياتك و حياه طفلك عرفيه ان في ربنا و إن دايما ربنا شايفنا عشان كدة لازم منضربش حد منعضش حد منأذيش حد و منكذبش ابدا ونطلب الحاجه بأدب ونستأذن ونعلمه امتي نتكلم وامتي نسمع ال قدامنا وامتي نتناقش وامتي نعبر عن زعلنا و.. و.. و.. و.. إلخ وهكذا باسلوب بسيط وطريقه لطيفه بحيث الطفل يقدر يستوعبهااا عشان هو لسه صغيور .. 😊🤗💙💙💙💙💙💙💙
٢. اهتمي بالجانب المعرفي و نمي حب طفلك للقراية و الكتب حتي ولو كانت كتب حكايات و لسن صغير و حتي لو كان هيقطعها و يشخبط فيها في البداية مع الوقت هيتعودها و هيحبها خصوصا لما تحكيهاله بشكل مسلي ولطيف ومشوق و يكون فيها صور كتير بحيث تربطي ما بين الصور وكلامك .. وحفظ القرآن وقصص الانبياء والجانب الديني كله لازم تبقي ملمه انتي شخصيااا بالجانب الديني عشان تقدري تربي ابنك وتغرزي فيه قيم ومبادئ الاسلام و.. و.. و.. و.. و.. و.. إلخ 😅💙
٣. اهتمي بتنمية مواهب طفلك و شجعيه علي الإستكشاف يعني مش كل ميقلب في حاجة او يعمل حاجه مش صح ابدااا تزعقيله او تضايقيه عشان ميعملش كدة .. 🥺💔 حاولي تساعديه انه يعمل تجارب او انشطة تنمي مواهبه سواء بالألوان او المكعبات او الصلصال وهكذاا .. 😅💙
*دول من أهم الحاجات ف السن دااا *
و بكدة كل مهتطلبي منه يسمع كلامك هيسمع كلامك لإنك بتحاولي دايما تشبعي رغباته و مهتمة بجوانب كتير من حياته .. 😅🤗🙈💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

View more

Cậu nghĩ sao về việc con trai ngày nào cũng nt chủ động nt vs con gái ? Nó k đơn giản là bạn bè đúng k ?

Còn tùy xem đối tượng của cậu là badboy hay goodboy nữa =))
Nếu goodboy thì dễ đoán rồi =)) Còn nếu người đó là badboy thì hơi bị nhiều màu sắc đấy =)))))))))

Mau nanya dong ehee kalian anak kuliahan kesehatan dan lg dkt ama org yg cmn (maaf) kuli bangunan. Dan pas ortu kalian tau auto kya ga suka gt ga direstuin, pdhl kalian jg syg ama tu org grgr dia tu sifatnya goodboy bgt agamanya jg bagus. Kalian bakal gmn?

Aduh kalo menurut ge sih ya yg direstuin sm ortu aja dah

Các bà các ông có thể giải thích cho tôi sao con gái lại có cảm tình vs bad boy nhiều hơn good boy nhỉ? Tôi nói thật là tôi thích cách nói chuyện của bad boy hơn thề

tại goodboy nó ngu :)))))

Banyak org yg baper sm gua bknnya gua geer ya, karna gua tu klo tmn ga bedain mn cowo mn cewe, intinya tmn ya tmn aja gitu gampang akrab. Tp ujung2 gua dianggep php in mereka, minta sarannya dong

be cool and be gentleman. like him?
lbh baik jdi badboy tp bisa jaga perasaan cewe drpd goodboy tp malah dicap??‍♀️
dlm artian ga semua badboy itu bad attitude ko. mungkin dia messy hanya dilingkungan tertentu dan itu pun dgn tujuan spy dia bs lbh menikmati hidup tanpa harus pusing mikirin soal cinta. yg penting badboy nya krn bandel soal apa gitu (if u kno wht i mean) tp bisa jaga perasaan cewe. ya pokonya gitu deh
hereitsmefdz’s Video 151492911521
+1 answer Read more

Innerlijk is het aller belangrijkste. Ieder meisje heeft iets moois waar je op kan vallen. Vind het niet kunnen om te zeggen van dit en dit is niet goed want niemand is perfect en iedereen heeft wel iets wat een ander niet aanstaat. Terwijl weer een ander misschien verliefd wordt op dat

Goodboy love this boys maar ik ga slapen goodnight thanks voor this! 😊
Liked by: Thomas Anouk❤ D♡
+15 answers in: “Heb je een bf?”

Слушаешь k-pop? Если да, то какие песни - любимые? Если нет, то самое время начать. Вот несколько песен, которые мне нравятся (читайте перевод песен, это имеет значение) 21CenturyGirl - BTS, PiedPiper - BTS, Monster - EXO, GoodBoy - BigBang, Lie - JiminSolo, DNA - BTS, CheerUp - TWICE.

zjklika’s Profile PhotoAnika Zaytseva
Не слушаю,но раньше слушала BTS

Слушаешь k-pop? Если да, то какие песни - любимые? Если нет, то самое время начать. Вот несколько песен, которые мне нравятся (читайте перевод песен, это имеет значение) 21CenturyGirl - BTS, PiedPiper - BTS, Monster - EXO, GoodBoy - BigBang, Lie - JiminSolo, DNA - BTS, CheerUp - TWICE.

zjklika’s Profile PhotoAnika Zaytseva
Гори в аду, если ты это слушаешь

Слушаешь k-pop? Если да, то какие песни - любимые? Если нет, то самое время начать. Вот несколько песен, которые мне нравятся (читайте перевод песен, это имеет значение) 21CenturyGirl - BTS, PiedPiper - BTS, Monster - EXO, GoodBoy - BigBang, Lie - JiminSolo, DNA - BTS, CheerUp - TWICE.

zjklika’s Profile PhotoAnika Zaytseva
Ой,не не не не,это точно не моё
+2 answers Read more

buat cewe, milih pacar mantan badboy atau goodboy?

GAUSAH MUNAFIK.
semenjijikan apapun badboy pasti sebagian besar dari lo semua pernah naksir.
walaupun nakal, brengsek, berantakan, nyebelin.. tapi kenapa ya kok penasaran wkwk
(karena gue salah satu korban yang pernah galau bertaun2 gara-gara seorang badboy & pernah suka sama temen sekolah yang badboy)
eh tapi tapi tapi
kalo buat jadian yang serius gamau juga sih, capek hati, capek pikiran, apalagi kalo nakalnya udah main perasaan.
jadi, based on pengalaman, gue lebih memilih untuk...
deket doang sama badboy,
gausah dibawa perasaan,
buat have fun emg asik parah.
tapi cari pacar yang goodboy,
karena goodboy bakal bisa selalu bikin hati lo tenang, disamping itu prospek kedepannya lebih jelas (karena kalo gue setiap pacaran yang sampe berbulan2 : bertahun2 pasti serius & berharap bakal nikah) apalagi goodboy yang suamiable HAHA.
hawanya pengen cepet2 dihalalin aja...
so, itu jawaban gue :D
tapi kalo masih muda & anda tidak baperan silahkan isi pengalaman cinta dengan siapapun yang lo mau dapetin, pas udah beranjak dewasa apalagi umur udah kepala 20... silahkan cari cowok yang suamiable alias goodboy.

View more

GOODNIGHT! Sa mga sineenzone ng crush nila dyan apiiir! 👋💔 sleepwell galing sa lalaking goodboy 👐🌸

Lol. Hindi ako sineseenzone ng crush ko dahil hindi ko siya minemessage! HAHAHAHAHAHA. Goodnight lalaking good boy? Redundat, pwede namang good boy na lang. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!
Liked by: Em

Jadi kesimpulan nya lo jauhin dia demi gue kan? Udah gue kira lo itu cowok yg gak suka berjuang lo itu pantang nyerah gak kayak gue, goodboy

Iya iya udh gadis buat kamu ya , ambil aja gadis . Gua ikhlas kalau dia mau haha kalau dia ga si yaudah jangan pernah maksa seseorang , karena hubungan terpaksa itu ga bakal bertahan lama nantinya?
Satu lagi, sorry ya Bray lu dapet sisa nya dari gue hahaha

Ab hum itne bhi goodboy nahi hai ke aap sunate jaye aur hum sunte jaye. Zara araam rahiye. Sabki khushi hai isi me

This wasn't the first time actually, if u remember you even did that before about my age thingyyy and i do remember you since then. So you better stop playing smart boy!

Ahmed ich hab dich wirklich lieb du bist so anständig, lustig, verrückt du bist von der Art wie ich die Chemie passt hahah ich liebe dich Du goodboy I LOVE THIS MAN

Hahaha wenn Chemie passd dann ist alles Gut haha weil das Gleiche ist wie beim Fußball wenn die Chemie passd dann ist alles gut

Úgy kéne h írod egy papírra h goodboy vagy mi ha messze lakik ha nem akk egy közös kép?❤ H a hülyék ne azzal legyenek h nem a lajkra megy az egész ?❤ ha nem komolyan oda ajándékozod?

Igen igy lesz szerintem :)
Szoval ja ha eloben adom oda akkor kozos kep, ha postan akkor az iphone melle egy papir amire rairom hogy goodboy es az illeto kirakja:)

https://ask.fm/bureschevelin/answers/144083451108 saját maga írt egy kamu askból.kanape12 így kéreget lájkot mindenkitől,és ezt te is tudod

OZsuzska’s Profile PhotoZsuzska
na drága névtelenkém miért foglalkozol te ennyire Goodboy drágával??
ha már a nevedet nem mered mutatni (de tudom ki lehetsz) akkor minek írsz hazugságot te szerencsecsomag??
ennyire nincsen amúgy életed, hogy ilyenek találsz ki??
inkább foglalkozzál a magad életével hogy minden rendbe van-e körülötted vagy sem és rakjad helyre a dolgaidat az agyadban kérlek?
na puszillak kedves névtelenke?

pici goodboy szivem? te egy hihetetlen srác vagy nagy szívvel❤ csodálatos amit az emberekért teszel, és anyukád egy szerethető édes fiút nevelt belőled aki tudja mi az a tisztelet? tökéletes vagy és remélem megtalálod majd az igazit? NAGYON SZERETLEK GOODBOY!!❤

bureschevelin’s Profile Photomilan hercegnoje
Te egy nagyon kedves lany vagy, es koszonom szepen, ez nagyon jol esik!?

Minden ellenszenves elettelen szemet itt terjeszti a szarsagait, mar en is kaptam ezzel kerdest, es valaszoltam neki, szard le oket, buzi az osszes . Nagyon sajnallak hogy ez van most ?❤️ kitartast goodboy veled vagyunk! ?

Laura20040809’s Profile Photoy
Aranyos vagy.
A szidkozodo emberek mindig is lesznek a foldon.
Ez sosem fog valtozni, feltekeny es rosszeletu emberek.

Jadi, kalo ada badboy suka ke lo dan dia bakal ngerubah jadi goodboy buat lo, tp lo ga suka ke dia sedangkan sohib lo dukung lo sama dia, lo harus gimana?, soaln ya dia udh rela nuggu in lo selama setahun, ngejar lo berusaha buat lo, to tetep lo ga suka, trs lo mau gimana?

liat perkembangannya dulu sii gimana dia bisa berubah atau masih sama, tpi klo misal kita bisa bikin dia berubah jdi be better trs knp engga ?

Jadi, kalo ada badboy suka ke lo dan dia bakal ngerubah jadi goodboy buat lo, tp lo ga suka ke dia sedangkan sohib lo dukung lo sama dia, lo harus gimana?, soaln ya dia udh rela nuggu in lo selama setahun, ngejar lo berusaha buat lo, to tetep lo ga suka, trs lo mau gimana?

Pacarin aja dulu sambil nyari pengganti gue buat dia

Language: English