#kaka

1.71 K people

50 posts

Posts:

kak kata nya rasululah itu ummiy..gk bisa baca gak bisa nulis..trus klo biasa nya..ngirim surat ke suatu krajaan itu gimana?di tulisin sahabat apa nulis sendiri sbg bentuk dari mukjizat? trimakasih kaka.. by imun...assalamualaikum

dzulyumni’s Profile Photomaymunah Almuhtadin
ditulisin para sohabat,
tapi maksud dari kata ‘ummiy’ ini ada beberapa qoul, dan yang paling rojih nya adalah bhw yg dimaksud ‘ummiy’ ini adlh rasulullaah saw itu diutus ke seuluruh ummat manusia, di quraan beberapa kali disebutin kata ‘ummiy’
al jumu’ah ayat 2
ali imron 20
ali imron 75

selama ini, setiap aku suka sama lelaki gak pernah berujung jadian alias mentoknya jadi 'crush' aja. mereka selalu menghindar dan gak lama, jadian sama cewe lain yg lebih bening. dan aku pernah berpikir, 'apa karena aku gak cantik, ya?' hehe🥺❤️‍

ih jangan gituu semua cewe cantik kok trmsuk kmu, apalgi cntik gabsa diukur dari fisik doang🥺 kaka cmn blm ketemu sm cowo yg tepat ajaa someday pasti ada kok cowo benar2 tulus yg bersyukur bsa milikin kmu. just the way u aree<3

Apa salah saya pertahankan anak ini, diusir keluarga, di tinggalkan pacar, hidup sendirian, tiap hari mikir keras apa saya bisa jalani semuanya. Cari kosan belum dapat, di paksa aborsi tapi takut nysel, ga aborsi brn brn sendirian, coba buat sok kuat aja. Pdhl takut bgt hari ke hari berjalan.

Hallo kaka wanita kuat ❤ jgn prnh melakukan dosa utk yg kedua X nya y ka, ank itu anugrah dr tuhan, jangan prnh tkut sndirian ya ka tuhan sllu ada disamping kk jgn putus asa sllu pasrahkn sm yg diatas, Allah tdk akn menguji hambanya diluar batas kemampuanya, sehat² kk dn anknya bahagia selalu ❤❤

Golob je komaj začel pa ga že ljudje blatijo zakaj so slovenci taki da jih je strah ko je nekdo nov😂 calm down janša fans

Tocno tako. Ampak lej sej me ne cudi. Tezko je dopustit moznost da se nekdo izkaze pa mal stopit vn izbte svoje obsedenosti ce mas iq nizji od dezevnika 🤣
Ko bi vidl/a kaka uprasanja vsak dan brisem od jansa fans 🙄🤦 obup res..nevem a je vrocinski val vsem mozgane skuru al je folk vedno bil tako neumen ampak pocasa zacenjam verjet da smo dve razlicne vrste...kr homo SAPIENS teli pac niso, mislit ne znajo kej dost. Postavit se v en tabor (v tem primeru jansa fans) in blejat nonstop kako "moja stran dobra, tvoja stran slaba" brez kakrsnegakoli pomisleka o cemerkoli pac ni bas neki znak inteligence :'D
pa nism podpornica goloba (i couldnt care less o politikih) sam pac nevem ka je tok tezko nekomu dat priloznost dejansko pa ga ne pljuvat predn karkol naredi..ampak sej kaj pa prcakujem od ljudi ki so tako govnoda grejo posiljat groznje in zelje po smrti nedolznega dojencka samo zato kr mama nima iste politicne usmerjenosti kak oni 🙄

View more

Liked by: Bina Onix Kaya Harley

udah nikah tapi pengen curhat sama mantan wajar gak sih?

gk wajar, skrg gni cba deh apa2nya tuh mikirnya luas. klo seandainya klian lgi brmasalah trus pasangan anda yg crita ke masa lalunya, anda terima gk? tentu tidak wkwk. kaka sya prnah bilang urusan dapur dan ranjang itu jgn smpe keluar selain malu itu jga adab dripada berumah tangga. klo memang butuh nasehat, minta lah pda org tua atau kaka yg sdah lbih berpengalaman klo mau lbih afdol pas sholat nangis nagisss dah curhat sma Allah. Dan satu jgn mudah bikin status di sosmed daan cerita kesembarang orang okeehh

Sejujurnya sedikit iri dengan orang mampu mengambil hatimu tanpa harus berjuang sekeras aku. Hahah

HAHAH PERNAH NAKSIR SM KAKA KELAS, 4 THN. dr SD kls 4 sampe SMP kls 8.
Gak kesampean pacaran sm dia karna ya dia punya pacar mulu, tp dulu sempet chat layaknya temen aja hahah. Pura2 support hubungan dia sama pacarnya, nyatanya nyesek bgt wkwkwk.
Dan ga perna confess sampe detik ini, karna udh ga suka lagi.

Wajar gak si kalo habis putus, nangis tiap malem hampir seminggu????!

wajar tp jangan lebai.
mau story dikit yaa hehe
jd 1th lalu gua putus sm mantan gua, nah sebelum2nya setiap putus kita pasti balikan, tp kali ini fix putus beneran. dan mungkin dia nyangkanya kita ber2 bakalan balikan ternyt engga. trus seminggu setelah putus kaka nya wa gua. dia chat katanya gua itu ngapain ade nya wkwkkw gua kaget. terus gua nanya emang dia kenapa? kaka nya jawab udah seminggu si X nangis setiap malem disangka nangisin alm kaka nya yang sebulan lalu meninggal, tp keliatannya bukan nangisin alm karna sampe seminggu full setiap malem dia nangis. dan lo tauuuuu gue diancem sama kaka nya katanya kalo sampe adiknya kenapa2 dia gabakalan tinggal diem, wtf pdhl gua g ngapa2in dia🥲
btw si x itu cowo ya

Что смотришь на ютубе?

Я довольно много что смотрю на ютубе.
Основными каналами на которые я подписана и часто смотрю их контент это:
•Chabad Haifa.
•Импроком
•Дима Масленников
• Шастун
•Руслан Усачёв
•YesNoYes
•Maria Seoul
•Импровизация
•Телеканал Ю
•Дикий Данник
•Мадам Kaka и ее программа «Бабские разговоры» и «Не бабский разговоры»
•Бар в большом городе с Ириной Честноковой.
И многое многое другое

laki tuh egois ya. gue punya pacar ternyata dia masih suka berhubungan sama mantan gebetannya meanwhile gue dikatain lonte kalo main sama temen. bokap poligami, kaka tukang selingkuh berkali2 bahkan didepan anaknya. haha menolak nikah di negara ini jadi omongan tetangga🥲

Gak usah dipikirin omongan tetangga toh yang ngejalain hidup kamu bukan tetangga jadi kamu berhak buat ambil keputusan apapun dalam hidup kamu

Kadang iri liat tmn yg udah jadi abdi negara, sama kuliah di Universitas ternama, gua yg kuliah di Universitas biasa aja krn otak gak mampu udah gitu dibiayain ortu lagi, apalagi anak tetangga ada yg lolos akmil, kadang sedih juga sih sdh 19 tahun tapi belum bisa ngasih apa" Ke org tua

gaboleh iri sm rezeki org lain ka, rezeki masing" udh ada yg ngatur.. kalo skrg belum dikasih apa yg kaka pgn, Suatu saat pasti dikasih lebih dr yg kaka mau..

Kamu kalau ada relation sama orang baru di sosmed... Lalu hanya sebatas Kaka adek doang tuuu. Nah nantiannya tu bakal hanya ade dan kakak doang atau kamu punya persepsi diri bahwa akan jadi relationship together after beberapa year kemudian? 🤔

Kalo dari sosmed mah mending gak usah berekspektasi terlalu tinggi, ya gapapa mikir gitu cuma jangan terlalu berharap.

Pacaran sama cowo yang lebih tua dari kita kadang bikin insecure ngga sih? Pemikirannya dewasa banget, kadang jadi malu pas debat ngang ngeng ngong kaya bocah

flora_katikana’s Profile Photofkana
insecure si pasti ada klo misal dlm hal kek pemikiran ia tu jauh lebih dewasa, cuma selebihnya seruu asli no debat:'), lebih enak bicara apa adanya krna kek lebih di arahin gitu duh pahm gasih🥲
ketimbang yg dibwah kita, karna kesan ny kek kaka adik🥲 masa iyaa kita yg mo ngebimbing nya hihihi

Gue udh nikah, tapi knp masih kepikiran sama mantan ya? Padahal secara personality lebih baik suami di banding dia. Apa gara" status dia SBG dokter? Help pls

I think kaka harus lebih banyak bersyukur lagi sama apa yang udh kaka dapetin skrng. emg sih manusia pasti bakalan terus merasa kurang, tp mungkin memposisikannya harus ke sesuatu yg lebih tepat. apalagi kaka udh punya suami yang baik, kalo kaka pgn balik lagi sama ex belum tentu juga dia yg terbaik buat kaka. so, syukuri apa yang udh kaka dpetin skrng, taat dan bakti tentunya dgn menjaga perasaan suami kaka.

Men ausy bht yd krti hun hr rat trpati hun auski yd me lst lrai hui thi meri mne bht sunya tha or asny bhi tbse ausny mjhe ek br plat kr ni pcha or y swal bht taqlf di Wo mujse bht muhbt krta tha auske ghr wale nhi mane aur auski khin eng hgai mn uske msg k w8 krti hun bohtt ab taq💔😭

Tum log sch me itne Bewakoof ho kya?? Bht Pyar krta tha isilye kahin or mangni kr li.. chunna kaka tha na Jo mangni krwa do to us ne kr li? Sch kyn ni daikh skte Tum log?

Ada rekanku di kantor, kebetulan baru-baru ini kita deket. Kita beberapa kali keluar bareng dan dia juga suka isengin aku di kantor. Tapi aku baru tau kalau dia udah punya cewe (kebetulan aku liat status cewenya) dan dia ga ngakuin itu cewenya. Menurut kalian aku harus gimana?

skip aja kakk wkwkw masi bnyk cowo koo. Soalnya apa ya, sama cewenya yg skrng aja gatel, gmn nanti sm kaka Terus2 aja begitu ntar cowonya

mau crita dkit, aku ga tinggal sama mama ku, aku ikut dgn papa ku (paham lah ya) dlu wktu aku kecil, aku gaboleh ktemu mama ku jd aku selalu ketemu diem2 skrg udh blh karna mungkin papa ku tau melarang juga gabaik. td aku liat mama ku pergi liburan sama kaka ku & 2 adik tiri ku, kok rsanya nyesek ya

aku juga mirip sih.
aku dari SD ikut bapak, dan bapak punya isti baru dan anak 2. aku gapernah ikut mm karena aku emg gasuka mm, dan aku gamau ketemu mm ku sama sekali smpe 5 tahun kemudian. dan selama 5 tahun itu bapakku selalu bujum aku buat mau ketemu sm mm ku, tapi baru luluh 5 taun kemudian. tp apa yg skrg aku dpt setelah aku ikut mm? konflik setiap hari, buat aku stress lahir batin. klo pun aku ikut bapak, gabisa untuk skrg. alasannya aku kuliah di kota yg sm ke mm, dan mau kos gaboleh.
disini aku gamau adu nasib sm kmu, cuman ambil hikmahnya aja. semakin lama semakin dewasa dan kita tau mana yang baik dan mana yg buruk. dan kedepannya pun klo kita udh punya keluarga sendiri, harus mengupayakan untuk harmonis. klo semisalkan cerai, pasti korbannya anak.
tetep semangat terus buat kamu! jangan patah semangat cuman karena itu! aku tay itu bakal nyesek banget, tapi klo semakin kmu pikir, semakin buat aku depresi dan itu akan merugikanmu. just let it be

View more

Liked by: victoriavzq anakbaik

What was the cleverest thing you said to someone walking away?

Ayeman_Shabbir’s Profile PhotoAyeman
Once i was at mini mart. The guy who was billing started talking to me kya prhtay ho kaha parhty ho etc & then he said " Mein tay matric dy paper den gaya uthay pata ni ki ki swaal ay, mein paper ty likhya ky aki puchi jandy ho mein dukan darr banda mere kolo bread da rate puchlo, atta cheeni puchlo aki puchi jandy o"
And i replied: paper check karan walay ny v kiya hona lay tu dukandar ayn ty fr kaka tu v aaaandy ee layyy. Lol
There were like 8-10 people in the shop everyone bursted into laugh. I went into store as shahab but came out a legend. O rat khushi sy soya e nai ky etni attention mill gai ek din mein.

kangen tahun berapa?

Kangen tahun dimana masih ada ayah sama ibu jujur sampe skrng kalo di inget inget suka sedih kalo mendekati momen lebaran dimana orang orang bisa ngeraiain idul fitri sama keluarga gua cuma beisa ngeraiain sendiri dan kaka kaka gua pun sekrng udh punya keluar kecil sendiri tapi mau gimana lagi namnya juga hidup harus dijalanin kalo bisa di bilang ya gua kangen bgt demi allah tapi rencana allah itu pasti selelu indah ko gua cuma bisa berdoa semoga gua dikasih kesehatan dan rezeki doain gua juga ya biar gua bisa lulus kuliah karena kuliah sambel kerja itu butuh efort bgt gua mau banggain keluarga gua meski kedua orang tua gua udh ga ada gua bisa berdiri sendiri perinsip gua jgan pernah nyusahin orang 😇🥺✨

Wdyt abt long distance married?

gustiwnkuh14’s Profile PhotoNoorMaulida
Gua udah banyak masukkan dari sodara atau kaka kerjaan yang suaminya misalkan di pindah kerjakan jauh gitu. Dan mereka pilih untuk ikut suaminya, karna yah laki" Manapun butuh teman apalagi klo sudah beristri yah layaknya suami istri aja gitu. Mereka butuh itu, karna klo ga yah mereka bakal cari cara untuk memuaskan diri mereka sendiri. Jadi ga usah deh namanya jauh" Dari suami gitu, kecuali dia angkatan trus harus disuruh tempur gitu yahhh. Yah ga mungkin ikutkann

Umur aku 25 tp sering dikira masih SMA. Ada saran tutotial make up biar keliatan lbh dewsa ga?

Mlah enak dong punya muka yg baby face :))
Mnding sih, klo mnurut ku ka, ngk ush terlalu dimcem2in sih, biarin aja
Bgusan juga natural apa adanya, klo make-up sih
Mnding jgn terlalu tebal, tipis aja klihtan gk terlalu berlebih
Cmn yaa, trserah kaka juga sih, maunya klihtan kya gmna :))
Liked by: KunAnta h PtriAndin_

halo kaa hehe, maap sokab tpi tadi aku liat shoutout kaka lewat ditimeline yg soal jin itu jadi aku mampir hehe. aku jg pernah liat kaa tapi dlm keadaan setengah sadar ato mungkin bsa dibilang wktu dlm kondisi ketindihan tapi melayangnya ga lama cuman hitungan detik doang trus ngilang

andiputriii’s Profile PhotoBlackpearl'
Tapi gapapa kan ya itu🥺🥺
Maksdnya ga ganggu
apalagi aku liatnya diatap toko orang bukan diatap rumah sendiri :(

one day their beloved experts and sciencerinos will tell them to eat their own kaka to get B12. they dont even know all these "experts" are making fun of them, at this point they can say that u need to drink a molotov cocktail for your health and idiots will comply, so they can feel superior.

chuajingyi6192’s Profile PhotoCeline Chua
normies dont realize that mainstream "science" is designed in a way to appeal to their own egos, because they are stupid. they present some objectively true information, like you said (kaka containing B12) and normies will eat it up (literally). instead of eating some food containing B12, they will eat kaka, that probably contains candida and parasites, but sciencerinos said is good, so its good.
exactly like they do with meat. they reduced meat to just a source of protein, and normies arent smart enough to realize that there are essential amino-acids in meat and you need meat for proper bone development.
but when meat is just a protein and nothing else, of course sciencerinos can meme normies into eating ridiculous amounts peanut butter, instead of meat, because its protein. doesnt matter you need to eat more calories of PB, in order to eat the same amount of protein as in meat, or that PB oxidizes.
you can literally get normies to do anything, as long as you are in a position of authority.

View more

Cowok emang bener2 liat fisik. Dulu zaman sekolah gua jelek sekarang glowup, Kaka kelas yang gua suka dulu sekarang suka sama gua padahal dulu sih dia ngelirik gua aja kaga, nyebelin kek idih apaan sih lu, selera gua juga sekarang bukan lu

Well, if I were to speak my mind. In the end, you will not really impress a man with your looks. Your looks will get him to look. But afterwards he will look the other way. Because as good as you think you look. There is another lady that looks just as good as you, if not better.
You see, I believe there is not one man in here who will marry a woman just because she looks good and just because she got a nice smile. That's not why he's marrying you.
Have you ever noticed that there are men who will marry a woman that looks less good. Because the true beauty in who she is, is the fact that she challenges him to be a better person.
He's marrying you because one day he sat on a bed and he said "This woman makes me wanna do something real, this woman makes me wanna have kids, this woman makes me wanna have a business, have a job, get my money right, get it together." And I think, that's what relationship is all about. It's kinda more about partnership instead of friendship and whatnot.
Maap ye rada panjang, jam2 ngedumel si emang 😅😅

View more

Liked by: patiètours

se-sad apa kamu? Me: pernah diselingkuhin didepan mata. W liat sendiri cowo w ngebonceng kaka kelas cewe yang semok, ew.

Akismajidu’s Profile Photoaqyse
Selingkuh depan mata? Sering 😂
Ngeliat dia di bioskop nonton jam tayang paling malem😅 ngeliat dia lagi mesra-mesraan di mobil , ngeliat dia lagi gendong si cewe itu di suatu tempat 😂😂😂 respon gue? Liatin aja gak mau banyak ngomong apalagi berantem 😂😂 buang buang tenaga

Szia<3 Kaphatunk egy képet rólad?:) Olyan kaka volt mostanság a világ, a TE látványod feldobná. :*

Szia Kedves
Igazán aranyos kérdést tettél fel, kicsit meg is mosolyogtattál vele, de el kell szomorítsalak, ugyanis nincs friss kép rólam és nem hinném, hogy az én látványom feldobna bárkit is.
De tényleg kedves üzenet volt, köszönöm❣

Aku cwo umur 29 thn, sdh bkrja ttp,& gaji ckp utk kbthn sendiri, pnya adek 3 semuanya sedang kuliah S1, orang tua sdh pensiun. Biaya kuliah adek-adek aku yg tanggung semua. Apakah salah aku menunda pernikahan hingga mugkin adekku lulus kuliah semua? Tp kok orang² nanya terus kpn nikah, kesel ga si?

ga salah kok kak, emg rada kesel si klo ditnya soal nikah cmn mereka blm tau aja kan apa yg skrng kaka fokusin dlu yg ada malah stress mungkin jadinya klo lgi mikirin keluarga tpi harus mikirin nikah jga btw umur jg bkn faktor penentu kok kpn harus nikah, okey? smngt.

Language: English