#phtography

164 people

17 posts

Posts:

Jokes phtography buddy(and alice) we had the best times in are classes in year 8 got alot of funny memories and your v pretty ???

??trust photography isn't the same without u and Alice ??and yer 8 was the best also thanks xx???
Liked by: Jessy

Bisa diceritakan gak awal mula berjuangnya kaka dari kecil sampe bisa jadi kaya sekarang?kuliah/kerja di bidang yang kakak minatin?aku minta motivasi biar semangat belajar:')

duh panjang banget dek
aku lahir dari keluarga mampu , kalo dibilang mampu . mampu banget sampe dulu waktu kecil aku inget songong banget
duh inget gw waktu kecil mau timpuk aja songongnya macam apa
pada suatu harilah , my mom and my dad have a family prob gitu
sejak saat itu sussah banget deh idup
mau bayar duit sekolah sussah banget , beli buku juga ga bisa
dan untung masih bisa makan.
keluarga aku yang lain suka ke luar negeri , nanti pulang bawa oleh oleh makanan , bahagia banget deh itu .. kadang suka seneng sampe nangis bisa makan makanan enak, kalo ada yang liat suka aku di kucilin sama orang orang
dibilang gede mau jadi apa.ga mampu apalah
panas banget tuh hati
tapi berdoa sama Tuhan pasti aku bisa lebih dari mereka
duit jajan dulu cuma 200rb tuh perbulan
kepengen buka olshop tapi butuh hape
nyicil abis abisan ga makan demi beli hape terus buka olshop
olshop dulu buka nya di facebook , dari facebook suka liat liatin foto foto cwe modelling gitu gitu
kayaknya seneng banget . sampe temen aku dong beli kamera ikutan photography
aku bahagia banget terus aku ikutan juga belajar phtography tapi ga jago-.-
suatu saat mereka ga ada model ,minta aku , aku orangnya narsis berat
akhirnya iya aja dan emang ga kaku waktu di foto, soalnya mama ku juga demen photography dan waktu kecil aku foto mulu sama mama ku
pas di upload ternyata banyak yang demen sama foto aku dan minta tolong aku lagi . dan berlanjut terus sampe akhirnya dibayar
tapi dulu ga seberapa dek , dulu cuma 150 ribu or 300rb ongkos taksi bahkan suka ga dikasih
sdangkan harus modal baju ini itu , saya ga punya :' tapi pake baju bekas mama masih muda
terus pake make up mama juga tuh
sampe akhirnya yang 300rb itu berlipat ganda terus dan terus
duh gila bahagia banget waktu itu , akhirnya bisa beli hape mahalan dikit , beliin kado tiap ade sama papa mama aku ultah walau ga seberapa loh
dan aku bersyukur banget
aku kira yaudah gpp sekarang juga udah cukup asal bisa
tapi Tuhan bicara lain , aku dikasih lebih
aku ikut event gitu
dan ga sengaja ternyata ada produser liat aku. dia bilang aku pasti punya bakat ekting ( kebetulan emang anak theater )aku pasti bisa
tadinya sumpah dikira mau di culik-.-
duh udah ga mau tuh , papa ku juga ga ngasih
tapi setelah berapa bulan beneran aku dateng , dan ternyata beneran PH :' katro banget aku
ikutan dong casting , ga pernah casting jadi freak gimana kayak anak kampung
setelah sebulan dikabarin dan masuk
ga nyangka gila gw bisa ikutan shooting
terus udah deh ikutan casting terus sussah banget , sampe pernah di usir,diboongin , dikata katain
beuhhhh !! sakit hati mendalam
sampe casting terus dan bisa kayak sekarang, bisa beli mobil
bantuin papa aku sekolahin ade aku , bantuin mama aku sama apartnya
terus bisa traktir ade ade aku makan yang dari kecil ga bisa aku rasain. thanks God
intinya sih ya dari setiap apa yang kamu lakukan itu cuma perlu Keyakinan ,Doa sama ulet !

View more

hy em a photographer from mumbai and i shoot for celebs ! i want some new models for my new magazine and i think you are a model too :) quite sexy ! so as i was saying i need a model for nude phtography ! are you interested..? if yes , then answer the next question with *yes* ! don't answer this :)

hahahahhaha
hahahhahah
haha
hah
ha..
.
.
.
.
-_-
wtf man.? >_<
go fuck yourself maybe.?? :3

thoughts: hmmm mahnoorey i dont know you personally kho i know you laka since a year your answers are damn funny and you be one of the best senior and tbh i admire your phtography you have skills unlike normal guys che bahs dslr warsarah ye no atomatically photographer dey :p

KhalidArabzai’s Profile Photokhalid
Chohtay tou ney to dil happy kardia :"D
Thankyou so much :') Stay Blessed.

Name:_______ Age:_______ Birthday:________ Eye color:________ Nickname:_________Best friend:__________ Favorite Color:_______ Hair Color________ Hobby__________Fav.Song _______single __________ where do YOu Live nOw________ Crush_________ How much do you rate yourself on a scale of 10? ________??

Name-Gargi Sharma!
Age-14 ^_^
Birthday -3 March 2000
Eye color - Black ;)
Nickname-Eenie <3
Best Friend -DIksha Ramanjeet Praniti <3
Fav.color- Royal BLue
Hair color -Light Brown
Hobby- Singing <3 Phtography <3 Many more!
Single-Yeah!
Where do you live? Ghar -_-
Fav. song- Many <3
Crush- No one! I'm Already in love with someone! :D
How much do you rate yourself on a scale of 10 ? 9 :)

Dont be happy if they all praise your photography!! The things you capture are still and pretty easy to capture I captured a picture of my running cousin which is difficult to capture! fast phtography kar to manu tuje other wise every cukoon with a camera is a photographer Lulz

Hahahahhahaa... okay.. interesting...
lets have an estimated guess of a certified legitimate runners speed i.e max around 20Km/Hours...
and you are saying capturing an object at 20Km/hour is fast photography and you are a photographer..
Umm how About an Air Plane Fan Propeller which is moving at a Speed of 988Km/Hours?
Fast Enough ya is se bhi kuch tez du? lol..
Btw I Barely passed in my Geography Paper But Im Intelligent Enough to tell kay That's The Killer Mountain Nanga Parbat Behind That Propeller.. lol
Dont be happy if they all praise your photography The things you capture are

name:_______ Age:_______ Birthday:________ Eye color:________ Nickname:_________ Best friend:__________ Favorite Color:_______ Hair Color:________ Hobby:__________Fav.Song:________

saraahmed12’s Profile Photoツ Sârâ Áhµéð ♥♥
fatma ...13 and half ....... 17\6.......brown ....... tmtm.....amira ........ purple ........dark brown ....... dancing and phtography ....... u know they 're many but u cn say nothing like us - justin bieber <3

iPod or iPad ? Blackberry or iPhone? Guitar or Drums? Redbull or Power Horse? Google or Yahoo? Photography or Drawing? Facebook or Twitter? McDonald's or Burger King? Vampires or Werewolves? Chocolate or Vanilla? Dogs or Cats? Canon or Nikon? ;D

LAG15’s Profile PhotoLamia Abdullah
iPad
Both
guitar
Nothing ;&
Google
of course Phtography <3____<3
Twitter
Burger king *yawn*
Nothing
vanilla
Both
Canon

iPod or iPad ? Blackberry or iPhone? Guitar or Drums? Google or Yahoo? Photography or Drawing? Facebook or Twitter? McDonald's or Burger King? Vampires or Werewolves? Chocolate or Vanilla? Dogs or Cats? Canon or Nikon?

3nde ipod xD bs nsait'h 3nd 5wyy ! shaft'h e5t'h al9'3eer om thlath sneen 8alt ha4a 78e xD w a54t'h =))
,, black berry - mdre - google - phtography - twitter - mcdonald's - werewolfs - chocolate - cats - mdre

Language: English