#sm

2.37 K people

50 posts

Posts:

Jika kamu punya pacar, udah menjalin selama 3tahun. Dulu waktu diawal dia ngajakin menjalin hubungan dg tujuan menikah, namun sampai sekarang tidak ada kejelasan. Lalu tiba-tiba ada laki-laki lain datang untuk melamarmu. Keputusan apa yang kamu ambil? Dan kenapa?

Bintirhy’s Profile Photojinjin
Ambil yg serius kak, jangan nunggu yg ga pasti. Aku pernh diposisi itu 4th terbuang sia2, jd lebih baik ambil yg niat baik sm km oke!

pacaran sm cowo lebih tua, seumuran, apa lebih muda? kenapa?

lebih tua.
kenapa ga seumuran karna biasanya yg cowo ngejar karir yg cewe ngejar umur. trs ego nya masih kuat bgt.
kenapa ga lebih muda karna cewe biasanya pemikirannya lebih mature dibanding cowo, jadi harus dgn cowo yg lebih tua supaya balance.
kenapa lebih tua? tentu karna lebih dewasa, ibaratnya bs ngebimbing lah. biasanya udah punya savings dan lebih paham keuangan. lebih matang dari segi umur dan pemikiran.

kamu percaya ga sama pasangan kamu?

Percaya. Tapi klo sampe dibelakang itu gue di khianatin, dia yg bakal nyesel sih karena gue udah berusaha jadi pasangan yg baik buat dia, percaya sm dia, ngebolehin dia ngelakuin hal apapun yg mau dia lakuin (selagi itu positif), intinya gue bener2 ngejaga perasaan dia.
Tapi klo balesan dia setelah gue kasih kepercayaan malah sebaliknya ok byee

Kenapa rata2 org indo kerja ga sesuai sm background pendidikannya?

DeddyU97’s Profile PhotoReddyutama
menurut gue ada beberapa alasan kenapa orang kerja ga sesuai background pendidikan,
1. terpaksa, kadang freshgraduate karena bosan jadi jobseeker ya mau gamau ambil yang ada aja dulu itung" nyari pengalaman eh lama lama nyaman, atau mungkin orang yang udah pengalaman kerja di bidang tertentu yang sesuai background, tiba" mendadak pindah karena ada suatu hal ntah itu dekat sama keluarga atau hal lain
2. ga sesuai passion, ada beberapa org yg mungkin emang sudah ngambil pendidikan A, eh ternyata masuk dunia kerja ga sesuai passion dan karena udah keluar biaya banyak akhirnya terpaksa belajar dan lulus, kemudian nyari kerjanya yang sesuai passion dia ujung" nya
3. benefit, pasti hampir 30% alasannya karena benefit, ya mau nyaman ga nyaman kalau benefitnya oke si diambil aja, apa lagi selagi sudah menuju umur yang sudah matang
4. lingkungan kerja, menurut gue ini juga pengaruh karena biasanya beberapa orang memilih lingkungan yang emang penginnya kerja di lingkungan office bukan lapang dan sebaliknya

View more

PAP mau dipeluk online

Pengen ngamuk rasanya gue tuh sama orang yg suka serakah dan gak inget sama manusia lain. Pengen gue getok aja rasanya. Jujur ya kesel sekesel"nyaa sama manusia yg suka Korupsi dari dulu macam kaya tikus tabiatnya dan udh muak lama" sama org tipikal kaya gini keseringan nyeleweng! Dikira lo gak ngaruh apa sama Negara??! Ngaruh ya sm pemerintahan asal kalian tau org" yg suka maruk sama harta dan jabatan itu. Dikira hidup ga ada aturan, main ambil" aja sama Hak orang lain. Semua itu ada batasannya ada.... 🙂

Gapapa gagal dalam percintaan yg penting jangan sampe gagal dalam karir dan kesuksesan, right ?

Eh gue ga tau ini lucu atau gimana hahaha. Tiap gue gagal dlm hubungan, pintu karir dan cuan gue tb2 terbuka sana sini dan ngalir kenceng gt! Cm krn itu jg gue sering kepikiran kl lg diangkat tinggi dlm karir di tengah hubungan indah jg hahaha. Kyk jd insecure sm hubungan gue akan kenapa2 gt :)

Penampilannya saja kayak orang ALIM,tapi perilakunya saja masih sibuk mencari pencitraan,perhatian & pujian.lalu apa itu yang dibilang orang beriman? 🤔

ableitugue’s Profile PhotoOrang Asing
Suka2 dia sih, urusannya di lo apa?
Trs kl dia bnyk sifat jeleknya, lo mau nyuruh dia buka jilbab jg gt?
Sorry to say tp yg bgini sifatnya 11 12 sm setan. Yg bikin iblis jatuh ke neraka pdhl dia org yg patuh sm Allah kan krn dia merasa lebih baik drpd Adam.

Penampilannya saja kayak orang ALIM,tapi perilakunya saja masih sibuk mencari pencitraan,perhatian & pujian.lalu apa itu yang dibilang orang beriman? 🤔

ableitugue’s Profile PhotoOrang Asing
Beriman ke Tuhan bkn berarti bakal jd sempurna / baik di mata manusia ga sih? Emg relasi sm Tuhan bakal tercermin di tindakan kita ke sesama manusia, tp beda konteks sm org2 yg msh dalam tahap "mencari" jati diri atau bahkan imannya.

Kenapa rata2 org indo kerja ga sesuai sm background pendidikannya?

DeddyU97’s Profile PhotoReddyutama
Ada yang emang bukan passionnya, alias pas kuliah kecemplung dan ngerasa salah jurusan tapi tetep di hajar. Atau bisa juga kecemplungnya justru pas kerja, karena gatau mau kerja dimana, jadi yaudah deh se-diterimanya aja alias ga sanggup melihat persaingan kerja di tempat sebelah.

Aku abis putus karna sering ga dihargain bahkan untuk hal-hal sepele, dia juga sering manipulatif. Aku masih sayang banget ama dia. Bantu sadarin aku dong spy aku ga goyah terus nerima dia lagi 🥺

1. Km udh gak dihargain
2. Dia manipulatif dan lain"nya
Km gak lelah apa trs berada di siklus itu" saja?
Km syg sm dia tpi dirinya km sendiri gak km sayangi, apa yg km harapkan lagi sm org seperti itu jika km balik lagi sama dia? NOTHING gak ada gak bakal org itu berubah akan selalu sama gak akan hargai km trs trs trs trs trs saja begitu.
Org yg bnr" sayang sm km pasti hargain km, cintai km dan gak akan buat km bersedih kyk gini. Gak perlu km nangis untuk org seperti itu, air mata km sangat berharga sia" air mata km jatuh hanya untuk org kyk gitu.
Lebih baik km cintai diri km sendiri saja dulu, hargai diri km dulu jika km bisa harga diri km sendiri maka org lain bahkan cowok itu sekalipun gak akan remehin km.

Knp chat GK dibales Ama doi

Sibuk mungkin
Lagi di jalan mungkin
Pacaran ama cewek lain mungkin
Selingkuh mungkin
Udah bosan mungkin
Tidur mungkin
Udah gak sayang lagi sm km maybe
Udah ada gebetan baru bisa jadi
Lebih tepatnya km nanya aja keorangnya langsung, tpi kalau dia balas chat km cmn sehari sekali saja atau udah males"an bls chat km berarti dia mau bubaran sm km :)

Mending bertahan sama orang yang sayang sama kamu tapi kamu b aja dan masih mikirin org lain waktu sama dia atau sama orang yg kamu sayang?

anonses0
Kalo aku sih mending sama orang yg aku sayang dari pada nyesel sendiri 😓 kalo sma org yg sayang sm kita tp kita nya b aja kasian kan yg ada malah nyakitin org tu jg kan.. apalagi kita nya mlh mikirin yg lain

kalian punya nasehat bgus ga? jdi gini aku punya temen,dia selalu curhat pacarnya itu udh 3taun sm dia tp selalu ketauan selingkuh (kesalahan itu berulang selama 3 taun),& dia suka dipukul. tempo hari dia nangis2 krn itu td. aku udh kasih solusi terbaik. besoknya dia putusin. lusanya dia balikan :)

Orang kalau udah bucin kadang goblognya suka overload non. Udah ba'al itu kepalanya buat terima masukan dari orang lain. Jadi mendingan biarinin aja sampai dia kecentok sendiri dan sadar akan kegoblog-an sendiri.

Hai yg cewe jwb, Pacaran 3,5 tahun, trus kalian Putus, trus kosong 1 bulan lebih, eh udh jadian lagi itu normal /psikopat/ atau gimana menurut kalian? Menurut kalian itu normal g (Gue mah cape perasaan y g sih, memupuk cinta begitu lama trs dgn mudah jadian lg sm cowo lain apa ga cape, 😷)

senseofseventeen’s Profile Photosenseofseventeen
Gini ya, gw ngmng berdasarkan pengalaman gw aja.
Jadi, gw kan susah open heart buat lawan jenis. Temen ya temen tapi kalo buat jadi pasangan itu kudu sortir yang bener2 buat nyaman jadi partnership gt. Nah gw pernah ni bergantung sama seseorang tp gw di gantungin, dia ngilang ga jelas gt. Trs dari kejadian terakhir gw tekat ga mau pacaran gw maunya serius aja kalo ada yang mau serius. Gw bawa sholat, minta arah sama Allah untuk hati gw tetep dilurusin sama tekat gw. Gak lama, ada cowo yg dulunya temen deket gw bisa dibilang pas SMP. ga tau knp beda banget gw kek nyaman gt lo sm ni orang , padahal 8 tahun ga ketemu meskipun sama2 1 kota ga pernah banget ketemu lagi. Sampe akhirnya dia ngajak gw serius (itupun posisi kita kontekan lg LDR). Jadi gw minta petunjuk lagi sama Allah apakah ini doa yang udah dikabulin. Semakin kaya di permudah, diperlancar gw jd yakin ni jawaban dr doa gw yang gw pinta sebelumnya. dan sampe akhirnya Alhamdulillah jadi kenyataan <3

View more

umur 22 udah pantes nikah belum

kalo km udh siap dan yakin sm pilihan km ya gpp.
because for me, pantes buat nikah itu ga selalu tentang usia, tp gmn tentang siapnya kita (mental, finansial, dll).
nikah isinya ga cuma hahahihi yaa, jd harus dipikirkan baik-baik💖

Mau cerita dong, jd selama setaun ini gue jd selingkuhan gitu gue tau doi punya org tp gue tetep jalanin itu, salah bgt memang. tp perasaan gabisa diboongin diapun begitu sama bingung harus gmna dia gamau kehilangan pacarnya tp dia juga gamau gue tinggalin.gue harus apa kirakira skrg? help..

Lu tolol apa gmna ajg mau jadi yg kedua ? Lo ga cemburu gitu dia gamau ninggalin pacarnya ?
Sadar gasi pacarnya tu lebih istimewa karna dia aja gamau ninggalin pacarnya wkwk
Jadi manusia tu yg waras ka, kalopun gue jadi selingkuhan, tiap hari gue bakal desak si cowo buat mutusin pacarnya dan fokus sm gue, bukan malah rela jadi yg kedua.
Mau rebut ya rebutttt sekalian. Ngapain ngebadut jadi yg kedua kayak org tolol. Mending paksa suruh dia putusin pacarnya. Semangat deh ga ngerti lg gue .
Lo dijadiin simpenan ko bisa tenang sih ?
Coba mikir gini
"Ya tuhan semurahan apa aku sampe jadi simpenan dan mau mau aja akunya"
Paksa dia ninggalin pacarnya karna dia udh ga layak dpt pacar baik baik, cocoknya sama yg modelan kayak lo, dia selingkuh dan lo dr awal mau jadi selingkuhan, ya gmna ga cocok coba.

View more

Ketika pacar lu dideketin mantannya lg yg dlu prnh smpt pacaran kurang lebih 6thn. Dan mantannya itu first lovenya pacar lu. trs dlu sblm pcr lu pacaran sm lu dia smpt pcrn sm perempuan lain dan digangguin jg sm mantannya yg itu. Kira2 apa yg bakal lu lakuin?

Aku prnh ada di posisi ini, psti ksl sih ya. Kya ga tenang aja hubungannya krn digangguin, cmn balik lg k pasangan kmu itu, respon apa engga

Gak pernah update kehidupan di igstory. Bukan berarti ga pernah jalan2, nongkrong, dsbnya. Setuju?

Setuju, soalnya w bgtu.
Ga update, sekalinya blg “plg ngopi”, diblg bullshit. Giliran update mulu digencarin dpt duit dr mn. Heran sm mulut netijen, lama2 w jwb bapak w mirip hotman paris jg ni😡

Katany dgn Amin dari 40 org, doa kita bakal terkabul. Please aminin gw pengen bgt dpt kerja , udh apply sana sni tp blm kepanggil²🥺 dan berharap bgt ortua gw restuin gw sm doi dan kmi nikah😭 amiin btw thanks yaa🤗

aamiin yaAllah, semoga segera dpt panggilan yaa kak. diperlancar segala urusannya, sehat selaluu kak🙌🏻

Gue hari ini ulang tahun, ucapin gue dong. Sedih deh bahkan tmn² gue samsek ga ada yg ngucapin atau edit video tntng gua yg ultah. Pdhl setiap mereka yg ultah gua selalu niat buat bikin video ultah mereka dan ngucapin dengan kata kata yang panjang 🥲😢😭

Hai non, hbd! Kurangin niat ngucapin buat diucapin balik. Kasih apapun yang emg mau lu kasih, gaush ngucapin kalau emg butuh sesuatu itu kembali sm lu.

knp si bnyk nanya dsinii?? klian ga pnya tmn real life kah?

awangsyarwan3410’s Profile PhotoMAS MAS
Askfm kan emang tempatnya untuk bertanya & menjawab, aktif di AskFm bukan berarti ga punya teman di real life. Disini banyak orang yg nanya/curhat tentang sesuatu yg mungkin di real life mereka ga berani untuk cerita, karena ga semua orang juga bisa nerima dan mau menjadi pendengar yg baik. Kadang kita cerita sesuatu yg pribadi sm org di real life, kita ga bisa jamin org itu bs jaga rahasia walaupun kita dekat sama dia. Aku merasa aplikasi ini bagus untuk mereka yg mungkin lagi di posisi itu. 😊

Pernah ngalamin nggak? Kerenggangan suatu pertemanan? Jika iya, Kenapa sih suatu hubungan pertemanan Bisa renggang ketika seseorang ada masalah dengan sahabat atau temen kamu? Dan kamu memilih ikut menjauh karenanya? Seolah" seseorang tersebut sangat bersalah dalam permasalahan itu?

RasikhWavyFardhani’s Profile PhotoRaswavee!
pernah. mungkin pikiran kita lebih menangkap omongan si korban pdhl sma2 temen kita sendiri. atau bisa jadi kita yg kurang peka/ga paham sm pribadi temen kita. jd pas tau kalau si A kata si B ga bener otomatis kan jd punya pikiran klo ni anak2 emang ga baik gt. pdhl selama ini mereka di depan gua ya baik2 aja

misalnya kalian lg deket sm cowo tapi cowonya udh punya cewe,tapi kek kalian tuh kepengen banget memiliki cowo itu. karena di satu sisi dia nunjukin dia sama cewenya ketika dia lgi ga sama cewenya,dia habisin waktu sama kalian. paham ga? nah terus menurut kalian gimana tuh

Ya suruh putusin lah cewenya kalo emg mau sama lu. Jangan mau jadi yg kedua, bukan kayak pacar malah kayak lonte.

kalian punya nasehat bgus ga? jdi gini aku punya temen,dia selalu curhat pacarnya itu udh 3taun sm dia tp selalu ketauan selingkuh (kesalahan itu berulang selama 3 taun),& dia suka dipukul. tempo hari dia nangis2 krn itu td. aku udh kasih solusi terbaik. besoknya dia putusin. lusanya dia balikan :)

gmn ya ini sering terjadi si.. org kl hatinya udh ketutup cinta mau segimanapun pasangan perlakuin kita baik buruk pasti terima aja tapi nanti tuh hati ada waktunya cape sendiri dia bakalan sadar sendiri ko kl apa yg pasangan perlakuin buruk ke dia itu bener bener red flag

misalnya kalian lg deket sm cowo tapi cowonya udh punya cewe,tapi kek kalian tuh kepengen banget memiliki cowo itu. karena di satu sisi dia nunjukin dia sama cewenya ketika dia lgi ga sama cewenya,dia habisin waktu sama kalian. paham ga? nah terus menurut kalian gimana tuh

Ga. Aku gamau jdi orang ketiga di hubungan org lain dan aku jg gamau ngerebut kebahagiaan org lain apalgi sesama cwe psti ngerti lah😊

Do you think it sounds fake when ppl express how much they've missed you whenever they see you after a long period of time? If u miss someone sm, what's stopping you from messaging them or calling them? How do you miss someone in the social media era when they're virtually there in yr face 24/7?

well, the truth is that nobody is available all the time, even with social media and the internet. some people barely use social media for a variety of reasons, and some people who do use social media are often too busy in their life to keep up with distant friends.
we're all adults, and it's normal and common to lose touch — even if you care about someone and miss them. life gets hectic and the days are too short.

Do you think it sounds fake when ppl express how much they've missed you whenever they see you after a long period of time? If u miss someone sm, what's stopping you from messaging them or calling them? How do you miss someone in the social media era when they're virtually there in yr face 24/7?

Thank you for the question.
I believe that if someone cares about you they will make time for you. It's really that simple.
I will qualify what I said by stating that I am also sympathetic to reality and how difficult it is for some people to even get out of bed and function in this fast paced and demanding world that we live in. So as I age, I become less concerned with the reasons or motives why someone hasn't called me or texted me in a year or more, for I know they all have lives to live and my hope and prayer is that they are happy, healthy and living a memorable life and a life worth living.
For me, living has always been a challenge, as I suspect it is for most people. To survive, I become completely absorbed in my day to day, and passionate about my goals. Why? Because I want my life to not only be good, but I need it to be memorable. When my life ends, I want to look back at it with fond memories and with minimal regrets. And so as I journey through this life, I appreciate those people who choose to walk with me no matter if it's only for a day, a week, a year or a lifetime. And I try my best to not be too critical of people, for I honestly believe that the vast majority of people are doing their absolute best to contribute and live a worthwhile life. And, if by chance, my good friends and I part ways due to unforeseen circumstances or the hustle and bustle of life itself, that does not diminish my love and affection for them, because love is transformative and as such, love never dies.

View more

Pacaran seumuran berat di sisi cewe ya . Pengen nyerah tp ni cowo 90% my type . Tapi kalo nunggu dia sukses , takut tipe dia bukan aku lg :( krn aku terlalu banyak kurangnya

Berat dikeduanya sih. Harus berjuang bareng, apalagi kalo sama sama bukan dr keluarga kaya raya wkwk.
Gue sm mas doi skrg cuma beda 1 hari aja. Dia kerja, gue kuliah. Dan gue jg ga kepikiran bakal ninggalin dia demi kating2 gue atau lulusan sarjana lainnya, karna cowo gue udah tipe cowo baikkkkk, pekerja keras, ga friendly ke cewe lain, ga pelit. Nanti kalo dia sukses ya gue juga harus sukses, yakin sama diri sendiri kalo kita bisa ngimbangin mereka, jadi ga bakal takut ditinggal. Gue yakin mau diaduin sm siapa juga gada yg sebaik gue buat dia.

Sy introvert, umur 30, belum pernah pacaran. 2 thn terakhir serius ingin cari pasangan. Tp sy g tahu cara pdkt sm cewe. Mungkinkah bisa nembak cewe tanpa pdkt? Misal langsung ungkapkan perasaan kita dan jelasin kita sdh siap scr pekerjaan dan finansial?

Ajak ta'aruf coba kak. Misal nih kakak ada tertarik sama salah satu cewe ya chat aja/ngomong jujur aja kalau ada niat baik bgitu dan ingin kejenjang yg serius. Kalau dari awal responnya welcome ya pengenalan lah klo cocok coba silaturahmi ke keluarganya untuk menyampaikan niat baik.

kalo nyatanya dia emang lebih suka sm org lain, kamu gapapa?

GitaDestyaP’s Profile Photog
Gapapa sih, gak usah berdebat dalam hal cinta yang gak mungkin di miliki sepenuhnya. Karena cinta itu luas seluas bumi dan langit, mencari cinta yang gak pasti untuk apa di pertahankan lebih baik mencari lagi cinta yang pasti

Kalian ada yg tau arti mimpi gk? Jd bebrapa minggu yg lalu aku mimpi ngeliat banyak ular ukurannya lumayan gede tp ular itu enggak gigit aku. Cuman ada disekitarku. Terus aku wkt itu aku sm org tp aku enggak tau itu siapa. Kira2 itu artinya apa ya? Ini aku coba kyk coret2 ngasal gambaran mimpi aku :

Aku pernah inget dan dengar kalo cewe mimpi di kejar ular/di kelilingi ular itu mau ada yg ngelamar hihi. Yaaa mungkin sebuah firasat nder. Tapi km mimpinya jam brp? Kalo di antara jam tahajud (12-3 dini hari) mimpi kamu ada maksudnya. Kalo d luar jam itu kebanyakan hanya sbg bunga tidur

Sbnrny cwo gw ini yg jd HER dilirik lagu Joji, ofc gw yg jadi Jojinya. Lu tau cwo gw ga mempermasalahkan itu pas dia tau, gw yg malah pgn udahan karena ga mau nyakitin dia. Dianya malah lbh milih brthn. Sampe akhirnya gw sm dia brjln lebih dr 3 tahun, gw udah bisa lupa sm masalalu gw. Selama itu....

Sepemikiran. Mkanya kan akutuh kaya blg "gasemua kaya gtu" Krn apa, seiringnya brjln nya wktu kita pasti lupa kalau ada org yg bsa membuat kita lupa/kita bahagia gtu😂

ada nihh momen guaa... ketemu cowo, dua dua nya baik banget ga cari muka pokonya baik banget cuman bedanya orang yang 1. ibadahnya masyaallah, tapi cenderung patriarki karena agamanya itu 2. Sholat jarang banget tapi menjunjung prestasi atau karir cewenya dan kalo kalian milih mana

dhizayang
Agak berbeda personality ya? Hahaha. Gue yg kedua krn personality gue ga suit sm org yg ga bs support karir gue hehehe. Tapi utk urusan agama ttp penting utk disupport jg dan bangun hubungan bertiga sm Tuhan.

zakaj si ljudje otroke delate v tej ekononiji?

Keri ekonomiji? Nimamo vsi istega stanja :) medva sva si naredila otroka in si boma se enega kr sva sposobna nudit solidno vse kar rabi. Planirava met 2-3 otroke, mogoce celo 4 ce bojo finance in druge okoliscine vredu.
In zato kr je to normaln del lajfa, razmnozevanje. Ko smo zvel po jamah je bil laljf verjetno se velik, tezji kot zdaj pa to ni ustavlo ljudi da neb mel otrok. In tudi danes ekonomija, okoljevarstvo itd ni videt da vplivajo na odlocitev revnih ljudi iz manj razvitih drzav ki majo se kr po 10 otrok a enga niso sposobni nahranit. Ce se tisti ki smo sposobni odpovemo otrokom, prepopulacija manjsa ne bo (uni jih bojo se kr mel) samo splosno stanje bo pa se slabse in slabse. Kr ljudje ki sami se ne ukvarjajo s temi prpblemi tut otrok ne bojo o tem poducil, dejstvo pa je da svet stoji na otrocih. Prihodnje generacije bojo prihodnost dalje peljale. Zato je pomembno da glih tej ki lahko vzgojijo otroke ki bojo razmisljsl ookoljevarstvu in tem majo otroke. Kr na ta nacin bojo lahko oni dalje reseval ekonomijo in ostale probleme ko nas ne bo vec.
Svet gre v kurac ce mas otroka ali ne. Ce si sposoben otroku nudit solidn lajf in ce ta otrok lahko prinese nekaj koristnega za ta svet, zakaj bi se odpovedal zelji po njem?
Ce bi bla slaba ekonomija razlog da se nesme met otrok, tut tebe nebi smelo bit tle kr je ekonomijo u kurcu ze zelo dolgo 🤷 nevem zate ampak jst cist lepo uzivam svoj lajf in sm hvalezna da so me starsi nardil kljub financnim krizam zadnih cajtov

View more

kalo pacar kalian selingkuh terus kt mnta putus nih , eh tpi udah kelar sm selingkuhan nya malah balik ke kita . menurut kalian gimana ? bakal tetep welcome atau engga ? sedangkan kaya perasaan masih sama dan bisa nerima lg. y walaupun berasa sakit tiap hari:)

Lebih baik enggak deh saran aku,hal itu bakalan terulang2 teruss percaya deh,karna cuman kamu yang mau nerima dia lagi,karna cuman kamu yang mau nemenin dia disaat dia sepi,menurut ak sih

Remember those *F*ck Google, ask me" T-shirts? They were all the rage back in late 2000s until like early 2010s. I just noticed that queen M.I.A wore one in her 2010 "Sunshine" video. It's kinda hilarious how, in the present, the opposite message is totally in. I miss the October golden hours sm🍂☕️🍇

I don't recall seeing those fxxx google tee shirts but it makes great sense because it's based on truth and the fact that google controls, manipulates and censors the entire world. The fact is google has too much power and needs to be dismantled.

Language: English