#smartgirl

220 people

10 posts

Posts:

how many different usernames have you cycled through throughout your entire life (I'm talking about all kinds of websites)? what was your favorite username that you could remember, and what was the meaning behind it?

How many ? I don't really remember .
My fav was smartboy_moha_007 . One time , I was watching The Simpsons and Lisa said her user name and it was smartgirl something , so I copied it and added 007 ( Mr.Bond ) and moha is a short form of my name .

Ceritain dong gimana oncom, orangnya siapa aja,, gimana sifatnya baik dan buruknya ?? yang panjang no mager !!

syahrainii’s Profile Photosyahraini
aih banyak kali😂..
oncom? tah lah apa yg dipikirkan maul tntng nama itu😒
Maulana: baik,tapi ngeselin seriusan..
Syahraini: heboh,baik,kdng ceroboh,suka ngebully maul😒😂
Nazifhah: orgnya gampang panikan-_„but smartgirl 😆kacamataan kek maul
Yana : kalo udah panik pasti marah"ni anak,baik kokkk,a6 ajaa😄
Putri sept: pendiam,tapi diam"mnghanyutkan😂
Henni : nax alay😜baik tapi dia..
Fikar : manusia tanpa ekspresi nih😅baik juga tapi,seru kok ank ny klo udh kenal
Ayon : lucu anak ny,jail,buat gondok org jagonya
.
.
intinya anak nya baik" deh,a6,ya wlwpun bnyk kurang nya😁

Ngurusin lo?behh najiz tralala yg iya masa iya org kaya gua urus yg bener ajelah bodohnya lo itu share kesocmed eh tau ga ya yg main socmed ini a human lhooo...right?yakali binatang yg gmpg bgt lo tipuin be like a smartgirl ,don't be a little bitch

udah deh gausa banyak bacot! off anon apa susahnya.trlalu rumit ngurusin hidup org! tolong hidup sndri aja yg diurus ya bitch...

nehraju si na hejtra, pouze pisu real. smack uplne miluje 13,14 co si myslej ze sezrali svet a buh vi co:DDD nojo, smartgirl asi ses no

Ale víš že tě mám docela v pici? :D
Mě to je u prdele ze mi tady říkáš real. Si třeba smecka sezer. Stejně si jenom ubohá 15 která si myslí že jí patří svět a je proti 13,14. Ty jsi byl/a taky v tom věku a lidi na tebe měli kery i když o tom ani nevíš. Tak si tady na mě nevyskakuj.

Oneword : smartgirl hahaha 2q : your goals in life kak ? Masakan favorit yg pernah kak yoni buat ? Heeh

1. Daily goal aja ya... To be a better girl than I was yesterday :)
2. Ga favourite sih, soalnya ga gitu suka makan lamb. It was a breathtaking dish. Masaknya challenging banget buat aku yg ga bisa masak. Harus penuh kesabaran dan hati2 banget ngerack lambnya. But I did it.
Roasted lamb rack with mushroom sauce accompanied by risotto and sautéed veggies.
Oneword  smartgirl hahaha
2q  your goals in life kak  Masakan favorit yg pernah

Language: English