#spb

2.23 K people

50 posts

Posts:

Влюблена 💞 Мои молитвы начинаются с твоего имени и заканчиваются твоим именем! Приезжай к нам в SPB ещё 🙏 Без тебя все наши места пусты 💔

Души прекрасные порывы ...
Влюблена  Мои молитвы начинаются с твоего имени и заканчиваются твоим именем

Kenapa sih cewe gue menuntut gue cari pekerjaan yang mapan. Toh gue udah kerja meskipun spg biasa gue bisa kok njajanin dia.

Pada awalnya emang sih kelihatan sedikit agak matrek dan banyak menuntut ya cewek kamu. Tapi coba kamu pikir bedain mana yang " hidup bahagia dengan keadaan pas pasan atau hidup bahagia dengan keadaan lebih" . Okee kamu gak salah workhard as a spg / spb pramuniaga. Mungkin cewe kmu juga minta yang namanya jaminan lah ya. Dia kan mungkin juga bisa dikatakn serius sama kmu. Maka dari itu km dituntut mencari pekerjaan yang lebih baik kedepannya . Lebih baik buat dia (kalau jodoh ) lebih baik buat kamu dan keluarga kamu. Utamanya.

Здравствуйте. Сегодня у меня будет такой вопрос: завтра финал прекрасного вокального конкурса. Смотрите ли вы Евровидение? Почему? Назовите своих фаворитов.

Никогда вообще не смотрел Евровидение и наверно не буду смотреть, так как я не слушаю такой жанр вообще.
-
Максимум что я смотрю, то это рэп батлы.. такие как Versus, Slovo SPB и 140 bpm! :)

1 где тебе хотелось бы жить? 2 в какой стране хотелось бы побывать? 3 есть желание переехать в другой город или страну? Куда? 4 фото с последнего отдыха?

America (точно не в России)
Страны Прибалтики
LA, spb
1 где тебе хотелось бы жить 2 в какой стране хотелось бы побывать 3 есть желание

Another Music Lover. Where were you? :'3 Ami sob type music or song suni cz, i think, you dont hear or understand music! You can only feel it :') *toooooodeep* XD

Yeah that's the thing.
but most of the manush nijeder music lover bole without even knowing the meaning LMAO. Btw Girl's group er gaan shunben.Girl's groups are assests. Apni kon genre er musc pochondo koren bolben ami oi wise girl's group er gaan suggest korbo ne ^
*TBH amar khub gaaye lagse j girl's group pochondo na :'3 IK sobar spb vaalo nai lagte paare kintu I don't like it how my girls aren't getting appreciated even though how much they work hard aar ki :'3

Для тех кто немного не понимает, Оксимирон он даже не граймер, он просто рэпер, и то что вам нравятся его песни текста не означает что он выйграет на Slovo. SPB на тот момент как у гнойного бешеный флоу и против этого он ничего не сделает! То что он выйграл Joniboy так его даже немой нанбнёт!THE END

d_starshinov’s Profile Photo_Dmitriy_
Ну на счет Джони, он так-то ST нагнул🔥. Ну против окси да, он был без шансов...

1) Влюблён? 2) В отношениях? 3) Есть лп?4) Есть лд?5) В каком классе? 6) Счастлив? 7) Скучаешь по кому-то на данный момент? 8) Есть мечта?9) Есть интернет-друзья? 10) Любимое мужское имя. 11) Женское. 12) Любимый праздник? 13) Кто для тебя лучший человек?

1. Yes
2. Yes
3. Yes
4. Yes
5. SPB SVU !
6. Yes
7. Yes 🐰
8. No
9. Yes
10. Artem
11. Valeria
12. H-birthday
13. Mom 💗

- @Szahideska wreszcie jesteś! Boże byś miała odcięte włosy, ale to już inny temat. Bawmy się! Mahiśka włączaj Kalinkę!

fajnaMeleksimka’s Profile Photo☾ ʜâsᴇᴋɪ ᴍᴇʟᴇᴋsɪᴍᴀ sᴜʟᴛâɴ ☽ u.
I kalinka jedzie po raz kolejny. Gdy potańczyłam zżarłam trochę czipsów o smaku sera i cebuki i znów ruszyłam w tan. Ale teraz do innej piosenki w tle. Zaczęłam ją śpiewać.
- Pacany narkotik kal
w szkole w korkonie zdawal
narkata stojniej kwasa
uczyt was szkola hardbassa
nam hardbasera dawno
nie w temo dane gowno
paszu bal bob i matras w naszu plejerach hardbass
spb i msk nasz prajekt swa goroda pacykow nie pre dubstep czerez z broszku rubit kleb
ljubi sti bez preparatow
bucora dly degradata
kto hardbassa prielestal znajdzie wsie narkotik kal !!!!!!!!!!!
https://youtu.be/fro6je9L5kglovemustafy’s Video 140258632950 fro6je9L5kglovemustafy’s Video 140258632950 fro6je9L5kg

Так-то SLOVO очень многих вывели на новый уровень. Тот же филиал SLOVO MOSCOW, многих продвинули и многие получили большую аудиторию. HHOX,например, не записывал треков . В итоге: Выходец со SLOVO SPB победил на Версусе Как созреешь ,попробуй хуже не будет

Ладно,спасибо за совет)
Кст,если кто хочет записаться зовите на фитчер,у меня текстов много,пишите в лс?

Vela a ella 👉👈 *-* ha tenido ask jajaj Holitas ✌ jaja opiname a lo bien! 👌Con foto y todo #Te_quiero 😍😍

lizbethSucka’s Profile PhotoBye ✌
!! Oseaa Jelouu!<3! JAJAJ!
..!! mi Sukaa! *w*!
Aver , nose por donde empezar! jajaja! .. *-*!
*Eres una chicaa super Guapa =3
*Somos Compitas!JAJA! nos llevams bn :)!
*Somos del porte .. o tu eres mas grande o.o! JJAJA! . *w*
*eres super divertida. ajaj te acuerdas el jueves.... ese dia jamas lo olvidare . JAJA! como tu dijiste hubo sorpresas , risas, confeciones , y much masJAJAJAJA! ke gose! se la paso bonitoo! *w*!
*Eres pilísimas! AJJA! :3!
*En inicios de clases , bueno me pareciste una chica aburrida, cepillisima ! JAJAJ!
pero naaa! eres la mas chver! jaja :3!
*Te ríes de todo! ..pareces YO! ajaja! :3!
*Eres buenísima para el boli ..Enseñarasme hombre JAJAJAJAJAJ! .. mejor me calmo xk o si no mañana me pegas JAJA! *-*
*Pasas siempre con la Teresa , Ya cásense mejor ajjaja! *W*
*Me gusta cuando dices Holitas ✌ JAJA!
*Vives en SPB *W*
*Tienes 15 Añits! *W*!
*Estas en un Grupo Juvenil :3!
*Por ratitos se te va la señal JAJAJ! :3!
*Eress bien ocurridaa! *W*! ajaja! :3!
*Humilde*W*! ..
Buenoo bb! *w*! déjame decirte que eres una persona super increíble , nunca cambies! ☺! :')! ..!! Yo tambn Te Quieroo Mucho! ♥♥
..!!

View more

Vela a ella   ha tenido ask jajaj 
 Holitas  jaja opiname a lo bien Con foto y

CF/ Que Te Amo Mucho ❤️ Eres Mi Bffita Fav 💕❤️😍 Y La Única 😂🙌🏻 Amo Tus Tenis 😍😍 Tenemos Que Salir 😍 SPB ❤️

Samara_Macedo’s Profile PhotoSamara. ❤️
Yo te amo mucho mas 💘 tú mi Bffa Fav 👭😘 hay que ver el conjuro o una buena. 😝💖😍😍😍
Liked by: Samara. ❤️ Majo

немного фактиков о тебе 🙈🙈🙈 Сияшка 😎😀 19 лет 🙈 как я поняла учишься в меде 👍➰ красивая😋😋😇 привлекательная👌 стильная 🙈🙈👌 Аск бомбовый 🙈🙈🔝💯 Засватана (незнаю за кого) 😊😊 Учишься в SPb но сама с сивуха лично не знакомы,но я думаю что мы скоро подружимся 😉👐😄😄 добра тебе 😃😃

Ваяяяяя спасибоо💋💋💋подружимся конечно)))))

Saran nih kak, kta kk kan ijazah smp itu sush buat cari krja mnding kkk pnjem ijazah aja kesodara/tmn yg udh lulus, lgiankn klo nglamar krjaan ga mngkin diprhatiin bgt fotonya, udh gt psti yg dimnta foto kopiannya aj. Cba dh dftar jd spb disogo alsut/candra karya alsut, kta kk ku lgi bnyak lwongan

kan ijasah mah ada namanya._.

этот вопрос я спрашивала у многих знакомых и их ответы меня не удовлетворяли , поэтому спрошу у тебя ; Почему на "Империале" буква "П" не погасает?

sheeeeep’s Profile PhotoVaSiLeK
Ребят I live in spb но я думаю тип "п"-Псков

bang numpang curhat gratis kn yaa? aku cewek bang,berusaha tmpil modis,dandan,ngatur penampilan bgt,tp cowokku cuma ob :'( kata tmen2ku gk pantes bgt jalan sama aku,gk pantes sama gayaku yg sok,kdang juga aku ilfill sama dia,tp kita udh pcrn mulai smp sampe skrg kuliah,aku hrus gmn kak :'(

loh ilfeel knp? kemuliaan seseorang itu gak diliat dr pekerjaannya. lebih baik jd ob tp halal drpd kerja dikantor punya jabatan yg tinggi tp cara mendapatkannya haram. kalo seandainya aku jd km, aku gak malu punya pacar ob atau pekerjaan yg sering dipandang sebelah mata lainnya. segala sesuatu yg besar itu dimulai dr yg kecil dulu. gpp skrg dia jd ob, siapa tau suatu saat nanti dia dapet hadiah dr keuletan pekerjaannya. rezeki kan datengnya dr mana aja, yg penting kitanya tekun dan rajin. waktu pas baru bgt lulus SMA aku pernah kerja jd SPB di salah satu departement store di daerah kemang. tp aku gak pernah malu ngelakuin pekerjaan itu, selama aku gak minta dikasihanin orang ya knp harus malu? lah wong itu juga kerjaan halal ko.
dalam hal penampilan mungkin km juga harus ngimbangin dia, ya gpp merawat diri dan tampil modis tp jgn berlebihan. gak usah terlalu mikirin omongan orang lain, gak akan ada abisnya. selama km gak ngeganggu dan gak minta makan sama mereka ya santai aja.

View more

Mosca è più grande, ha molti più monumenti, più parchi. ha una metropolitana che è uno spettacolo e ha dei grattacieli fantastici.. È bella perchè ha monumenti moderni, sovietici e classici. San Pietroburgo secondo me non regge il confronto, sembra molto di più una città italiana ahahah

GiulioArdenghi’s Profile PhotoGiulio Ardenghi
Sono io de San Pietroburgo.
E ti posso assicurare che SPB è la città più antica e la città più affascinante della Russia.

hallo kak tommy >< ceritain dong awal awal kenal sama kak febri, and sampe sekarang?😄 gpp dong kak kepo dikit:3

zefhanyahikaru’s Profile PhotoLaura Monique Zefhanya
Jd gini, waktu aku pertama kali masuk kuliah di umn kan di ospek tuh, nah febri itu adalah salah satu mentor kelompok temen aku yg baru aku kenal saat kuliah, trus aku tnya ke tmn aku "eh mentor lu kok cakep sih??" Trus tmn aku jawab nya gini "knp? Pengen ya???" Nah kejadian itu terjadi di tahun 2012, seiring bejalannya dan tugas" yg sangat menumpuk aku jd jaranh liat dia di kampus, nah pada pertnghan 2015 aku ketemu lagi sama dia, waktu itu aku lg ada urusan ke kampus dan dia lg jualan merchandise kampus dan salah satu spb nya itu adalah tmn sma aku, pas aku lewat tmn aku yg jd spb nya febri itu manggil dan di situ lah aku liat dia lagi trus kyk bebinar" gitu mata aku, nah tp pas waktu itu aku sok cool gitu jd aku ga ajak dia kenalan, dan dia pun ga ajak aku kenalan tp dia minta aku foto sama merchandise nya dia, trus yaa karna dia yg minta jd aku mau deh, trus 3hari kemudian aku ketemu lagi sama dia karna dia masi jualan merchandise kampus, dan lagi" aku dtg ke boothnya dia karna ada tmn aku di sana dan manggil aku buat beli merchandise nya, dan aku akhir nya aku beli lah salah satu merchandise nya, setelah itu aku pindah ke booth tmn aku yg ngadain event miss kampus gitu, terus tiba" febri dan tmn nya dtg ke booth yg sama dgn aku, nah di situ lah aku mulai membranikan diri buat ngajak ngomong sama dia, aku ngomong nya gini "eh lu ikut ga event ini??" Trus febri jawab "ga tau nih males sendiri nonton nya" nah di situ aku lgsg jwb gini "lah itu tmn lu ikut gw juga ikut" trus febri mikir gitu, trus tmn nya ngajak pulang, tp sebelum febri plg dia ngomong ke aku gini "eh tom lu mau ga gw jadiin model buat merchandise gw?" Tanpa pikir panjang lgsg aku jawab "yaudah boleh" nah sejak saat itu aku sama febri mulai chatan terus sampe akhir nya aku photoshoot buat model merchandise nya dia, pada saat photoshoot aku berusaha buat cari perhatian nya dia, aku mikir gmn cara nya, dan akhir nya aku ketemu cara nya gmn, jd aku berdiri di samping nya dan aku buka perut dan aku gesek"in perut aku ke tembok, memang cara nya rada gblok dan kemungkinan dia ilfeel lebih besar, tp aku ambil resiko itu karna aku ga pengen dia suka atau sayang aku karna background aku, tp aku mau dia suka dan sayang aku karna diri aku yg begini. Dan hasil nya dia malah jd tertarik sama aku karna cara aku buat dptin perhatian nya diaa, YEAY ! Nah mulai dr sini chat kita semakin rutin dan yaa semakin pengen kenal satu sama lain, sampe akhir nya aku kumpulkan niat dan tekak buat tembak dia deh....... Selesaiii
Panjang ya cerita nyaa hahahahaha

View more

Nombra a tus amigos que... 1- Siempre te escucha y ayuda. 2- tonto/a. 3- borracho/a. 4- creído/a. 5- no ves desde hace mucho. 6- no se para quieto. 7- no suelta el móvil de la mano. 8- no sabe mentir. 9- de mayor confianza. 10- mejor amigo y a amiga

• Marina,Javi,Alex,Tati,Sara,Cris,Patri,Sofia.
• Sara/Javi
• Javi/Marina/Alex/Sara/Andrea/Yan
• Marina😂
• Spb hace mucho que no los veo 👪
• Alex
• Marina/Criis/Sofia
• Sofia
• Marina/Javi/Alex/Sara/Tatiana/Patri/Cris//Patri
• Marina/Javi

Здравствуй ?? Мы создали этот аск для самых прекрасных парней и девушек ?? И нам очень понравилась твоя внешность ! Не пожалей для нас своё самое лучшее фото, а так же добавь к нему своё имя, возраст и город ? Всех благ тебе ?

nicepeople10’s Profile PhotoBeautiful People Ask
Maria ? 13 y.o. ? SPB ?
Здравствуй  Мы создали этот аск для самых прекрасных парней и девушек  И нам

Ma căsătoresc cu.... Prietena buna.... Copil.... Domnișoara de onoare.... Preot.... Vrea să mă oprească... Vrea să divorțăm.... În locul punctelor pune primele persoane din lista de la conversații de pe odnoklassniki :D

KriiStinNaA20’s Profile Photocristina.
Ma casatoresc cu Vaniusha C:D
Prietena buna Karmelina♥
Copil Cristina:D
Domnisoara de onoare Reghina Tverdohleb:D
Preot DIMA Chtreus ZENIT SPB :D
Vrea sa ma opreasca ™zveRyoNak ™ :D
Vrea sa divortam MaRiuS )) :D:D
Ma căsătoresc cu Prietena buna Copil Domnișoara de onoare Preot Vrea să mă

hai ka ndup,aku ini kan masih sma,tapi aku pengen hidup aku nnti ga bergntung sama orangtua sama lah kayak ka ndup hehe,maunya juga skg klo mau beli brg pribadi gitu2 pake duit sendiri,tapi aku gatau harus kaya gmna,kaka ada srann atau bgi cerita gimana kaka bsa hidup ga brgntg sma orgtua?thnks ka?

Aku juga masih bergantung sama orang tua kok.
Pokoknya prinsipku, biaya yg berhubungan pendidikan & kebutuhan POKOK lainnya, yaa di tanggung orang tua.
Cuma, kebutuhan pribadi yg tersier aku gak mau & gak akan minta orang tua :)
...
Semua berawal udah dari aku SD, aku di latih sama keluargaku buat bisa menghasilkan uang.
Dulu aku jualan alat2 tulis ke temen2. Aku di modalin, tapi aku belanja barang2 sendiri, aku belajar ngitung-ngitung dan bikin tabel keuntungan. Dulu mah, ngambil untung cuma 200 perak doang per barang yg di beli :)
Masuk ke SMP, aku jualan gantungan kunci nama yg aku buat sendiri pake tangan. Perhuruf waktu itu aku hargai 500 perak. Dan yg beli tuh banyak banget aku sampe eksis satu angkatan.
Aku juga sempat jualan makan-makanan kecil gitu. Kan SMP ku bertingkat, jadi suka banyak anak2 yg males turun kebawah utk jajan. Nah disitu aku masuk ke kelas-kelas, teriak2 jualan makanan. Iya. Kaya di sinetron2 upik abu jualan kue di sekolah.
Masuk SMA, aku mulai coba online business: jualan headphone. Dulu kan sempet hot tuh headphone dan earphone yg bentuknya macem2. Nah disitu aku jualin ke temen2 deket dulu lewat BBM. Eh gak nyangka jadi makin banyak yg beli karena omongan mulut ke mulut. Aku waktu itu dapet sebulan 600ribu.
Di SMA juga aku dikenal sebagai org yg kreatif, jadi aku sering dapet pesanan temen suruh2 buatin scrapbook, editin video, bikin stopmotion, dll yg berbau desain
Dan, di SMA, aku jadi banci kuis. Yg suka ikut-ikutan kompetisi online. Aku sempet jadi bahan omongan anak satu SMA karena aku selalu menang kalo ikut kuis. Mereka bilang aku orang paling hoki sedunia.
Masuk kuliah, di semester awal aku buka bisnis cukcapes sama teman SMPku satu orang. Kita belanja ke pasar, ngadon, bikin hiasan, sampe nganterin ke pembeli! Capek banget kita udh keliling satu Jakarta bahkan sampe Tangerang cuma untuk nganterin cupcakes satu box. Tapi untung nya lumayan besar, karena sempet beberapa kali ada pelanggan yg pesen langsung ribuan :) Sumpah, kalo di inget-inget, dulu aku sampe gak tidur ngerjain cupcakes ini.
Akhirnya sampe sekarang, semester 7, semakin tahun ke tahun aku makin sibuk, makin harus fokus sama kampus. Tapi di sela-sela itu, aku masih usaha kerja ini itu untuk bisa dapetin uang sendiri. Mulai dari jadi freelance designer, jadi SPB yg jual-jual rokok, buka bisnis online di @hehejkt , jadi pembicara, nulis buku, dan lain sebagainya :)
...
Aku belum bisa bilang, aku orang sukses yg udah bisa biayain segalanya sendiri.
Tapi aku bangga sama diriku...
Disaat anak lain minta uang ke ortu kalo mau jalan ke mall, aku udah gak bergantung lg sama ortu utk kebutuhan tersier pribadiku. Aku punya handphone, punya kamera, dapet home theater, gadget ini itu, atas hasil keringatku sendiri. Aku mau nonton konser bruno mars, maroon 5, alicia keys, dll, atas hasil usahaku sendiri. Aku jalan-jalan2 ke negeri orang, atas hasi jerih payahku sendiri.
Terimakasih ma, pa, udah mendidik aku utk jadi anak yg mandiri kaya gini :)

View more

kak, gue maba tiui. Pengantar ilmu ekonomi gue skrg dosennya pak djoko... emang susah banget ya buat lulus pelajaran nya pak djoko?:(

Haah Pak Djoko skrg ngajar PIE??
Emang Pak SPB kemana...
Iya susah tapi kalo kamu ngerti dan UTS UASnya bagus ya lulus kokk
Ohiya Pak Djoko gak suka kalo kelasnya berisik! Jangan bikin beliau bt sama 1 kelas yah hehehe semangaat❤

Привет🙆 Ты нам очень понравился🙈🙉 Были бы рады опубликовать тебя у нас😉 Напиши: Имя,Фамилию,возраст, город🗼 и прикрепи свое лучшее фото✨ Удачи💞

id162832509’s Profile Photoкрасивые люди ask.fm ♡
Сандра Жаркова
17
Spb
Привет Ты нам очень понравился Были бы рады опубликовать тебя у нас Напиши

ka nami.. maaf ka nanya kaya gini.. aku udh bingunh bgt mau nyari lowongan dimana lagi, apa kaka tau ada lowongan dmn? makasih ka sebelumnya:)

LOWONGAN KERJA dibutuhkan cepat di Bandung!
LANGSUNG INTERVIEW.
Senin s/d jumat (kecuali Kamis).
Open : pukul 08.00 s/d 16.00
CP : mrs. Dea Fadilla Awalyn
Phone ✆ : 085217103003
(tdk melayani sms)
Pin BB : 2b4b2db5
LANGSUNG DATANG KE KANTOR:
Gedung Wisma Monex
Jl. Asia-Afrika no.133-137 lantai 10 Bandung.
Satu gedung dengan Citybank
patokan 300 m dari simpang 5 Asia-afrika, di depan Panin bank, disamping Bumi putera
PT. Bestgroup Tbk.
Kami salah satu perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang Property, Pertambangan & Consulting , Saat ini membuka lowongan pekerjaan
Lowongan yg di buka untuk bagian :
• Staff Admin
• Asisten Manager ( AM )
• Customer Service (CS )
• Partner Bisnis
• Recepsionist
• Spg & Spb Partner
• Staff HRD
• IT support
• Finance
• Driver/OB
• Service mesin/Enginering
• Security
Syarat :
☑ Pria / Wanita usia Max 30 Tahun
☑ Pend.Min SMA sederajat - D3 & S1 (khusus divisi tertentu)
☑ Mampu Berkomunikasi dengan baik
☑ Berkemauan keras untuk maju
☑ Dapat bekerja dalam TEAM
☑ Rajin, Teliti & Jujur
Melengkapi Dokumen :
☑ Surat Lamaran
☑ photo diri berwarna 4x6 2 lembar
☑ Daftar Riwayat Hidup
☑ fotocopy KTP
☑ Fotocopy Ijazah
Kerja senin - jumat pukul 08.00 - 17.00
Kami bukan outsourching sehingga tidak ada penahanan ijazah dan tidak dipungut biaya apapun (GRATIS). GAJI POKOK: 2 - 4jta (Tergantung Divisi). gratis tanpa dipungut biaya.
* Tolong share ke smua kontak anda, barangkalli ada teman/saudara/kerabat yang membutuhkan !!! Thankyou ya.

View more

Tbh Patricia, Idk you all that well. But the stories I hear from SPB boys tell me you're chill and sweet. ❤ I can totally tell. 😊 We should hang out afterschool with Cristine one time. 😁 Hope you're doing good in highschool! ☺ Take Care of Cristine at Joes. Y'know all girls school and I'm a boy 😂

I have science with her so dw😉 Hope you're doing good as well. Belated happy 1 year btw and stay strong. Thank you btw.
Liked by: Juan jann lyana joy SSSSS

1) кола/спрайт 2) газировка/сок 3) пицца/суши 4) конфеты/торт 5) любовь/дружба 6) вечер/утро 7) танго/тверк 8) любимый человек/любимое занятие 9) Питер/Москва 10) русский/математика 11) кофе/чай 12) гугл/яндекс 13) лето/зима

1) спрайт🍋
2) сок🍹
3) пицца🍕❤️
4) тотик🍰
5) и то, и другое важно😌👆
6) зависит от настроения, сейчас утро😇🔆
7) tango 💃
8) Саша💞
9) spb forever❤️🔥
10) математика📔
11) coffee☕️
12) лю гугл, но чаще пользуюсь яндексом💁
13) л е т о 👑
люблюобожаюпросто😍

tbh patriciaaaa😩💞 you live so close but you're so far lmao😂😭 i can't believe you're not at spb noo more😭 it's gonna be weird😴😩 cause you're really pretty, super nice, you have a great personality and if i was sad, you'd prolly be the one to cheer me up right away. ily and imy😭💖

SophiaLegario’s Profile Photo@s.xphxa
hahah ik😂 i can't believe it too, ik it will😏😂 dw i'd still visit whenever i can😉 thank you so much😘💕 ilyt and imyt❤️ hmu whenever you need someone😉 i'll give you some advices about council too😘

Себя не выдам, но скажу. Димон тебе, можно сказать изменял, в гребанное вдк не суйся, сестра твоя, как бы ночью на лугаше не стояла, тоже ее гони, в spb валите, ангелина твоя, дура, хоть и рисует хорошо, гена поспорил тебя отыметь, и запомни, будут отношения, сожги все фотки левых парней, со стены

Ангелина не рисует . С Геной я почти не общаюсь . Он тем более живет не в России , откуда такие факты ? И что я забыла в СПб?

Bn szle brsy pylsmk isdyrm ltfn cvplyn. pinkle tartsp onn mk ezgi oc flan dedgi ksym anondan ckcm pnkclr saldrcak oyzdn gttgi icn ck ama ck psmnm ve ozr dlyrm onn reel hesbnada yzdm ama grmyo glba pnkclrden ve szden ck ozr dlrm kac gndr benm yzmden diye aglyrm ozr dlrm bn purplnn gtmsnde spb oldm of

Öyle bir olay yok arkadaşlar, lütfen kendini suçlama
#Wearry

sn:kokosová ovesná 50g posypaná kokosem, banán,grapefruit sv:jablko, Pohankové sušenky, broskev ob: Goji a pak mleté maso, brambory a rajčata sv: kosticka 85% čokolády sv2: mistička lesního ovoce,byla jsem sbírat ? ve: lilek zapekajkaný s rajčetem a sýrem desert: ovesné palačinky sPb a tvaroh

Ty palačinky by už večer být neměli ❤ ale je to pěkné ❤

today was soo sad...... everyone was crying! we r all leaving each other and might not see each other next year.. i hope all of u have a safe and FUN summer!! good luck to all of u in high school and God bless!!!!

SPBcompliments’s Profile PhotoSPBCompliments
SPB was a lot of fun and now we are going to gr 9. we made so many memories in SPB. stay in touch guys and never forget each other!!!!

kak wawa td kemarin liat papanya di dr.oz namanya dr.Walta Gautama? Sp.Ong? lupa spesialis apa? emang kuliahnya dimana ka papanya?

Hahaha iyaa SpB Onk, spesialis bedah onkologi/bedah kanker. Dulu dia kuliah di fkui
Liked by: mayo

hi! I saw u on paduta teeyaga lasya and u are a very good singer. u have a very unique voice. god has blessed u ! also spb sir has said before about ur hair and I agree completely u are very lucky to have such long and beautiful hair :) keep up the good work and pls don't cut ur hair love :)

Oh my lord, thank you, this means a lot to me! But unfortunately I had to cut off about 10 inches of hair a couple months ago :/ But it's almost entirely grown back already...
Thanks again! <3
Liked by: Meghana Nikki

Masih SMA ci. Waktu itu aku iseng2 nanya sama ortu gimana ya kalo aku kerja sampingan. Aku bilang pengen cari pengalaman, tapi ya gitu, ortu gak setuju. Karena emng alhamdulillah udh berkecukupan. Tapi walaupun gitu aku pengen gitu ci selalu ada uang lebih tanpa harus minta sama ortu..

Banyak syg kerja sampingan SPG spb gt

Yo!! Tbh: you're chill and fun to tease ! I still remember when we were in split class, that was a good year! Had fun teasing you too 😂! Hope you don't forget us and visit us sometime! Ship: whoever you like 👍🏻

migzx6’s Profile PhotoMiguel Custodio
Ahhh ofcc the man who teased me all year 😂😂😂 ! Why would I forget one of the best 01's at SPB . I'll visit soon and thank you btw 😂💕

Kak emg bisa credit hape di counter gt,ribet gasih?misalnya harus ada dp terus hrs bikin kartu apa gt dan pasti harga nya lebih mahal 2x lipat bener ya?soalnya aku kalo cash gak punya,bisanya nyicil tiap bulan dari uang jajan gitu :(

Coba tanya langsung spg nya di bec soalnya aku belum pernah. Aku bukan spb oge sih ????

tbh; smh I'm here again 😂😂 bruh do I rlly need to give u one ? aii the same shit that I said before 😂 u seem chill and nice etc 😂😂😂 im lazy now 😅 ur an 03'???? and u go to spb? idek 😂 aight ship; whoever u like // rate;8 😂👌👌

meluhnieeee’s Profile Photomelanie
😂😂 Thankks Thoo. yea 03 Tht goes to SPB 😂😂🌸👌🏼

kak, ada info ga buat part time anak SMA yg lg nunggu masuk univ selama 3 bulan? kalau ada info ya kak. Terimakasih:)

Pekan Raya Jakarta.
Jadi inget temen gue
mau nyari duit tambahan
coba ngelamar kerja di PRJ
ngelamar kerja di teh pucuk
ekspektasinya kerja di booth
jadi SPB atau bantu angkut angkut
tapi
loh
loh
malah jadi badut ulet teh pucuk
kostumnya ga pernah dilaundry
panas
pantat uletnya sering ditendang bocah
panas
kipas dalem kepala uletnya rusak
bau (maaf) iler
panas
baru bisa pulang 11 malem
lepas kostum badannya bau masteng
besokannya demam
gak masuk kerja lagi selamalamalamalamanya

Калинчук очень хорошая! Не ходит по впискам,хорошо учится! У нее есть парень Сережа,которого она поставила на благополучный путь "ЗОЖника"

Искренне рады за такую девушку
Rumors SPB советует брать с неё пример,особенно тем личностям,которые засветились в посте😊

Ахах приехала в Питер не надолго, скучно пока.. Но у вас тут смотрю весело😂😂 ну и где тусуется вся ваша "элита"??😂

ЭЛИТНАЯ ЭЛИТКА ГИМНАЗИИ 56 ТУСУЕТСЯ НУ ПРОСТО В МЕГА "КРУТОМ" месте-кафе Berlin(пипл)
А где тусуетесь вы,золотая молодежь спб?
Расскажите Rumors SPB о новых и наиболее популярных местах нашегл города)

Понимаешь, что элита это гуревич, пазухин, Лукина, Макаш, Перлова, семак, стрижак, симуль, толмачев, колкин,Троицкий. Вот это действительно ребята из элиты, а не шмары с уделки. У них родители владеют рестораном пробка, сетью магазинов окей, жд станции и тд. Понимаешь? А не те, кто сам про себя пише

Отлично,рады за них :)
Пусть сидят на своих жд 
Rumors SPB нужны яркие личности,а не их родители ;)

Language: English