#yg

2.24 K people

50 posts

Posts:

Gmn cranya nyadarin tmen gue ya gaes, dia baru pcaran 8 bulan tp udah diselingkuhin berkali2 dan udah mergokin cwonya cek in sana sini, alsan gamau putus karena dia yakin cowonya bakal berubah dan si cowo ini punya kerjaan pns jak*sa, jadi syg mau dilepas katanya, tp kitanya yang kasian geregetan 😭

Yagitula orang klo udah kena virus yg namanya cinta selain jadi goblok juga buta mendadak, mana sadarnya susah lagi

ada yg cerita, kebetulan cowo yg ngomong, dia kalo deketin cewe liat nomernya dulu, kalo nomernya axis atau tri, bakal di skip, gimna tanggapannya? kalo menurut gua si anjing banget, tapi ketawa gua wkwkwk

septyan_h’s Profile PhotoSeptyan Harliadi Putra
wkwkwkw ikut ketawa, berarti kurang lebih liat finansial cewenya tuh🤔 kalo pake axis/tri/indosat kan kuota murah

gua tau pendidikan penting bgt,tp ga semua keluarga finansialnya sama,lo pernah ga si ngerasa di rendahin grgr lu ga setinggi sarjana lah pns lah dokter lah apapun itu yg jd idaman orang tua disana wkwk dan tanggepan lo apa?

iya betul, makanya banyakk anak anak kurang mampu yg “sadar” akan finansial keluarganya yg kurang, jd termotivasi belajarnya lebih giat, biar urusan kuliah dll biaa dpt beasiswa dan gratis sekolanya😊

Kamu tipe yg marahnya diem atau meledak ledak dan alasan apa?

anantyaakhan’s Profile PhotoAyy
tergantung sih, tp aku lebih ke diem karna gaenakkan aja sm orang buat marah wkwk, tp tpp kalo udh habis kesabaran sih ya meledak ledak😲💥
Liked by: Hollywingsss Dio Dora

Sekarang banyak w liat cewek" pada gantungin vape, kenapa sekarang banyak cewek yang ngerokok terang" gituu?

Miris dicontoh anak² gasii, sekarang disosmed apalagi tiktok itukan banyak anak² dibawah umur dan si cewe² dewasa yg famous ini seringnya ngalungin vape atau bahkan bikin vt sambil ngevape menurut gw ini kurang bijak.
Kayak iya gw tau lu emang ngevape or ngerokok but bisa ga si itu gausah dijadikan konsumsi publik karena anak² yg belum cukup umur inituh nganggap lu panutan dan menurut mereka mungkin lu itu terlihat keren jadi memicu mereka mau nyontoh yg lu lakuin aka mau ikut ngevape and ngerokok juga.

Antartika sama antarkita itu sama ya? Sama-sama jauh.

YourikeWidhyaPutri’s Profile PhotoKee
Jelas beda-lah, antara kamu ama doski deket banget tinggal WA misscall janjian di WSLMH (Warung Sari Laut Mas Har) gampang kelar... Lah Antartika ude jauh perjalanan mlalui ombak ganasss🌊 angin kencenggg🌀 belum lagi Antartika Treaty 1957/9 pangkalan militer gabungan brbagai negara yg ngelarang kita warga dunya datang mengeksplore keseluruhan continent menemukan Kebenaran Kitabullah Samawi & RAHASIA BESAR alam semesta yg ditutup-tutupi seperti kubah bumi/kubah celestial, firmament, sumber kehidupan energi mineral yg melimpah ruah untuk kesejahteraan warga dunya, matahari yg terbenam dalam lumpur hitam, pohon raksasa, samudera luas diatas langit stelah lapisan kubah bumi... keajaiban-keajaiban menakjubkan! yang tidak akan pernah diiketemukan pada kehidupan sehari-hari seperti saat ini,

A co złego w tym, że yq podjęło kroki? Nie tylko zdjęcia Taennie wyciekły, ale też osobiste zdjęcia Jennie oraz jej z dziewczynami.

🎶| nie ufam YG co do "zadbania o dobro artystów", oni WEDŁUG MNIE robią wszystko aby było głośno nie patrząc na swoich artystów

Gue cowo. Gue punya cewe beda agama. Gue niatnya nikah beda agama dan dia mau. Menurut kalian gimana? Apakah keputusan gue salah?

Coba dicari tau lebih lanjut ya kak soal wanita ahli kitab seperti apa yang dimaksud disitu☺️ Aku udah pernah bahas ini menurut jumhur ulama 4 mazhab jadi aku SS aja ya..
*tambahan:
nah sekarang wanita nasrani yg ada di Indo apakah keturunan Bani Israil?
lalu jelas nabi Muhammad SAW adalah rasul kita maka untuk situasi sekarang sudah tidak bisa lagi merujuk ke Mazhab Hambali;
terus gimana kalo nanti serumah sama pasangan yg beda perspektif soal haramnya makanan&minuman? Perabotan makan aja udah ga boleh dipake lagi kalo udah kontam sama babi (ini baru soal makanan, pada praktiknya untuk hidup bersama pasti ada banyak hal lain yg bertentangan sama aqidah Islam);
dan apa kamu bisa mastiin kalo agama anaknya bakal Islam juga? Pasti nggak bisa, apalagi adanya hak kebebasan beragama dalam UUD 45.
Dipikir mateng” lagi yuk, walaupun perasaan kita itu memang penting tapi kita tidak bisa hidup sepenuhnya hanya berdasarkan pada perasaan semata, semangatttt✨
p.s aku jg pernah kok suka sama orang yg beda agama hehe✌️ kenyataan memang berat sekali tapi jgn sampai Allah kamu tinggalkan ya

View more

Gue cowo Gue punya cewe beda agama Gue niatnya nikah beda agama dan dia mau

YOONGI | PROOF Collector’s Edition 🖤

kimseokjinpolishfans6052’s Profile PhotoKIM SEOKJIN | BTS
P: Gdybyś mógł wysłać list do swojego poprzedniego ja, co byś napisał?
YG: "Nie bój się. Nie martw się" . Chcę sobie powiedzieć, że nie martw się i nie myśl za dużo.
P: Jakieś części, o których myślisz, że mógłbyś być lepszy w przeszłości?
YG: W przeszłości jest wiele części o mnie, które czułem, że mógłbym być lepszy, ale obecnie nic. Nawet kiedy popełniłem błędy, kiedy zawiodłem, te chwile gromadzą się i tworzą to, kim jestem. Teraz, kiedy czuję żal, nie chcę być zbyt chciwy.
P: O czym myślisz przed pójściem spać?
YG: Nie myślę dużo. Kiedy myślę o jednym punkcie, przychodzą mi do głowy inne myśli i zmuszają mnie do dalszego myślenia. Jeśli tak będzie do 2 w nocy, zacznę żałować "dlaczego obiecałem, że to zrobię?" "Dlaczego powiedziałem, że to zrobię? Nawet teraz, czy powinienem powiedzieć, że nie mogę tego zrobić? Ach, co powinienem zrobić? Niewiele czasu zostało do ostatecznego terminu.” Ale następnym razem po prostu go otrzymuję i pracuję nad tym. I za każdym razem tak samo żałuję.

View more

YOONGI | PROOF Collector’s Edition 🖤

kimseokjinpolishfans6052’s Profile PhotoKIM SEOKJIN | BTS
P: Ten podążający za jego osobistymi preferencjami i ten pasujący do innych, któremu jesteś bliżej?
YG: Czuję się bardziej komfortowo dopasowując się do innych. Nie ma to nic wspólnego z osobistymi preferencjami. Nie jestem nawet dobry w wyborze menu jedzenia. Zdarzyło się to, gdy zastanawiałam się nad wyborem tego, co chcę zjeść, potem po 2-3 godzinach i nie jadłam posiłków. Myślę, że poza pracą nie ma nic, co musimy robić w ten sposób. Więc czuję, że wygodniej jest dopasowywać się do innych. A jeśli ten rodzaj uczucia się nasili, może to być miłość. Ponieważ miłość ma wiele rodzajów.
P: Słowa, które mogą Cię dziś zmotywować?
YG: Kiedyś miałem motywację, gdy ludzie mnie oskarżali, ale teraz nie mam motywacji specjalnie. Wręcz przeciwnie, nie czuję dużej motywacji z komplementów. Zamiast słów od innych ludzi. Więcej motywacji czerpię z własnych słów. Kiedy byłem młody, nie byłem zbyt dobry, więc jeśli pisałem piosenki, nie jest łatwo je przekazać. Ale w dzisiejszych czasach, w większości sytuacji, wychodzi mi dobrze z tego, nad czym pracuję, więc staje się walką z samym sobą. "Czy to najlepsze, co mogę zrobić?" Czy to dobrze? Czy nie powinien być bardziej kreatywny?" Wciąż sobie to powtarzam.

View more

Kenapa semua angka yang dibagi 0 hasilnya tak terdefinisi?

Karna pembagain itu invers dari perkalian, contoh 6:3=2 jadi 6=2x3 (3 pindah ke kanan, tanda : berubah jadi x)
Tapi kalo dibagi 0, 6:0=... gaakan jadi 6=...x0 karna bilangan yg dikali 0 hasilnya 0 gabisa jadi angka 6
Makannya pembagain dengan 0 hasilnya tak terdefinisi karna tidak memenuhi prinsip invers dari perkalian 0
Liked by: Dora kyungsoo wife J

Kalian klo buka YouTube biasanya nontonin apa?

HildaRamadhania’s Profile PhotoHildaLR
channel JerryRigEverthing, kalo yg lokalan paling GadgetIn trus channel uji nyali versi Arab Adventurer Alaa, channel UFC selebihnya nonton channel Business Insider buat inspirasi ✨ nyari komoditas yg ada disekitar ane yg bisa digali potensinya buat dijual ke luar negeri, itu aja sih 😇

Untuk yg sedang berjuang buat masa depan, kalian pasti sukses

UNTUK YANG SEDANG BERJUANG BUAT MASA DEPAN
.
hai orang hebat, are u okay?
mungkin sedikit lelah ya, tapi tidak apa2 lelah itu manusiawi, tapi jangan sampai kamu menyerah, kamu ingat misimu melukis senyuman indah diwajah orang tua mu, dan aku tau lelahmu itu terkadang menyerang terus menerus. tapi ingat rasa lelah ayah dan ibumu jauh lebih besar dari rasa lelahmu.
untuk ayah dan ibu, banyak sekali ketakutanku yang menghantui diriku, mulai dari ketakutan aku tidak bisa menciptakan senyuman indah itu. YaAllah bantulah aku dalam mewujudkan senyuman indah diwajah ayah dan ibuku, karena kebahagiaan mereka adalah cita-cita terbesar dalam hidupku..
aamiin

Do’anya di kencengin lagi ya. Aku tau kamu lagi berusaha untuk suatu hal yang menurutmu sangat berat. Tapi yakinlah, kalau udah niat, usaha, dan do’a pasti Allah akan permudahkan jalan untuk mencapai tujuan yang kamu inginkan itu.

Aku senang sama anon yg ngedoain kyk giniii.. seneng banget!! Kyk yg ngedoain itu malaikat yg sejengkal dr jarak kita.
Yaaa meski belum pernah lihat bentuk fisik wajah malaikat seperti apa
Terimakasih yaaa.. semoga kamu juga. Dan aku turut mendoakan yg baik² juga.

Semoga kamu segera dapat kabar baik❤️

niar_risty’s Profile Photoristy
Kabar baiknya nunggu 3 hari 3 malem bru dapet... pdhal jujurly ketiak ane blom pernah ngerasain yg namanya REXONA slama ini hanya batu tawas grosiran paling banter sabun Sinsui kirei kirei koniciwa ato sabun Kojik san megume 😄😁🤣 ketiak ane mustinya deserve more than this.. well syukur ALHAMDULILLAH rezeki kuota data 500 MegaBytes! 😇 thank you so much! REXONA MEN 👍👍
Semoga kamu segera dapat kabar baik

Cewek, kalian milih cowok basa basi atau to the point?

basa basi kaya kamu suka makanan apa, kamu udh nntn ini blm dll buat tau dia sukanya apa dan biar bisa ngajak kesitu tuh penting. tp kl basa basi kaya kalo naik motor nnti kamu kepanasan, kamu pasti gmaua diajak ke kaki lima dsb yg ngerendahin gtu ga suka ilfeel

gua punya pacar gua selalu iya apa yg dia bilang selalu terima apa yg jadi penolakan dia gua juga gapernah nuntut yg aneh² ke pacar gua tapi disaat gua cmn minta sedikit waktunya buat telfon komunikasi kaya hal yg berat bagi dia gua cmn minta itu aja ko ga neko² emg salah yaa

ngapainsi pacaran tp ga bahagia.
idup ko dibikin susah sendiri.
demi apapun mending jomblo dr pada pacaran tp lo stress.

cowo selingkuh tuh yaa karna males pasangannya kadang gabisa ngerti apa yg jadi mau kita, sedangkan maunya dia aja selalu kita ngertin selalu kita jawab iya giliran maunya cowo ah gamau terus ngambek akhirnya ya cowo ngalah lagi.

Kadang orang orang ko otaknya dangkal ya, i mean.. kalo pasangan lo dirasa ga cocok dan ga masuk kriteria lo, dr sifatnya atau kelakukannya, ya putusin aja.
Ngapain selingkuh ? Gamau kehilangan ? Berarti dia punya sisi istimewa yg bikin lo gamau kehilangan dia dong ? Dia ga seburuk itu dan orang lain belum tentu sebaik dia.
Sumpah ga ngerti, gue perna jadian ternyata ga cocok, dia terlalu ngekang, belum sebulan gue putusin sepihak tanpa mikirin perasaan dia, dengan begitu gue ga perlu repot repot selingkuh.
Mau pasangannya sebrengsek apapun, selingkuh ttp gabisa dibenarkan, kalo pasangan lo brengsek ya tinggalin, putusin.
Susah amat perkara buang sampah aja.

kalo tbtb tau ternyata dijadiin selingkuhan, mending udahan apa ngelanjutin karna terlanjur sayang?

Sherlysafitrif’s Profile Photosherly
Lanjutin kalok memang berani. Menjalin hubungan terlarang diatas gelimang air mata perempuan lain itu pahalanya luar biasa GEDE gak maen maen, sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pelakor-pelakor expert kelas Wahid pemain berskill diatas rata-rata mengemban tugas mulia jd perusak hubungan org, memulai hubungan dengan cara menghancurkan hubungan org lain👍👍 apalagi kalok status yg direbut itu sdh nikah, mapan stabil ekonomi, bahagia n punya anak keturunan beeeugh bgt 👍👍 mantab jiwaaa daaah bisa buat korban anak-anak dari pasangan yg direbut jd broken home.. jd berandal.. nge drugs.. ngelem di warnet.. ikut komplotan begal.. jd gelap nongkrong di diskotek gak mau sekolah.. kalopun ke sekolah berantem mulu sama penjaga sekolah n nyolong dikantin.. jd penyuka sesama jenis karna trauma... jd tukang selingkuh saat dewasa.. dan dan dan lainnya yg mana dampak terbaik! dari sebuah perselingkuhan adalah ber pisah a.k.a ber cerai dan ini amaliyah Jahim yg patut diacungi two thumbs between the flames! 🔥👍🔥👍🔥 Adapun punishment syar'i pd keduanya si pelakor n pelaku selingkuh married ditanam ditanah trus dirajam! sampe benar-benar modyarrrr!! kalo non married dicambuk trus diasingkan ditempat jauh. Jadi, kalok ente ente siapapun yg bisa baca ini yg mau coba-coba berprofesi sbg pelakor, pemain serong, penghancur hubungan org, yg berani punya biji besi yg mampu menerima konsekuensi, responsibility super ngerii yaaaa lanjutkeun.

View more

Dari kemaren bingung kasih nama kucing cowo. Bagusnya apa ya?

redvelvetmacchiato’s Profile PhotoSasa ♡
Pertanyaan ente jg bikin bingun ni kucing orang lain apa beneran kucing ente jngn smpe kucing punya org, kucing itu ada betina ma jantan, kucing jantan bukan cowok hmhmhg kasi nama sederhana aja yg huruf awalannya B 🐈 macem Bono, Bobo, Bon Bon, Bokir biar gampang diinget, kalo lu panggil makan: "Boon booon, Boboo boobooo, boono bonoo boooono, kirrrr bokirr its chat time kirrr" 🐱

cowo yg kalo lagi marah selalu ngeluarin kata kasar dan teriak2, lebih baik tinggalin atau gimana ya? sebenernya dia tuh bucin bgt sm gw tapi kalo marahh itu lohhh asadjsdhsuihsiu

Kalo udah ngeluarin kata2 kasar serius diemin aja dulu, cuekin, jangan respon sampe dia sadar kalo mulut nya tuh jahat. Tapi kamu juga harus kuat buat diem2an beberapa hari 😂

Kalo kaliam di selingkuhin bakal gimana?

MutheQhaira’s Profile Photomutheqhaira
Seandainya gw tau bakal diselingkuhin gw lebih milih selingkuh duluan gapapa gw lebih baik dicap bangs*t jahat atau apalah itu sejenisnya daripada ngerasain trauma berkepanjangan kayak gini.
Karena menurut gw selingkuh itu pilihan yg kita buat tapi diselingkuhin itu gabisa dipilih dan gabisa dihindari tau"nya saat semuanya udah kejadian, sakit banget anj dihianati orang yg bener" kita percayai.

Harus gak ada pernyataan status pacaran dalam sebuah hubungan cowok cewek dewasa yang udah saling rasa nyaman?

Harus ada status karena ditinggalin pas lagi sayang"nya dengan alasan yg gajelas di hubungan tanpa status itu sakitnya dobel njir

Jaman sekarang apakah ada ( umur 20-30an) yg ga punya instagram ?

t_novianty’s Profile PhotoNoviabby
Kayaknya sih engga ya. But sekedar cerita dari yg sering gw temuin itu orang" yg umurnya segitu trus ngakunya ke kita gada IG biasanya dia lagi nyembunyiin sesuatu aka sebenarnya dia punya pacar dan iseng aja kenalan sama kita tuh 🤣
Gw sering nemuin yg modelan begini soalnya kan bngke banget njir

se problematik apa mantan mu? cerita dong

muhamadalhikmah’s Profile Photoanon liar
gabisaaa bedain mana sekedar ramah sama yg jatohnya udah ngebaperin lawan jeniss😠 kek beberapa cewe tuu nganggep dia sebagai pacarnyaa tapi kalo ditanya jawabnya cuma temen, jadi daripada aku ovt+dengerin omongan sana sini yg gatau yg bener manaa jadi dahlaaa cape😌

Menurut kalian kalo udh menikah yg biayain hidup wajib si suami atau patungan suami istri?🙂

kalau perempuan ikut bantuin suami untuk biayain hidup wajib si suami ya itu namanya shodaqoh dan si perempuan dapat pahala. tapi kalau laki laki ya kewajiban nya untuk menafkahi keluarga nya. kalau patungan ya lebih baik gak usah nikah. dan perbanyak soal ilmu agama biar gak bego soal kayak gini

Kalo tiba tiba ada yang ngajak kalian nikah gimana, posisi kalian jomblo belum kepikiran nikah tapi dia mnyadarkan kalo nikah ga harus karir uda bagus dulu dan bisa digapai bareng"

Menurut aku jgn tiba" sih, perlu waktu buat mengenal diri masing" jg keluarga kedua belah pihak, kalo terlalu kebawa euforia 'wah aku mau diseriusin nih' tanpa pikir mateng takutnya malah zonk, jadi jgn lupa logikanya tetep dipake jgn cuma ngandelin hati aja yg keburu kesenangan karna diajak nikah ya

Language: English