Ask @talithaakz:

Heei,aku mau cerita nih. Aku kan punya temen dia anak sebangkuku dia tuh cemburu gitu akhir" ini aku banyak ngobrol atau lebih akrab sama temen belakangku bangkuku dia ingin aku ngejauhin dia jujur sih aku gak bisa ngjauh gitu aja tanpa alasan. Tips nya gimana nih??

shrsnya si kalo ngmng2 itu bareng aja biar gaada saling cemburu, trs km baikan sm dia bilang gini 'aku gamau ngejauh kan kita sebangku kalo ada masalah di selesaian brg2 aja gausa saling cemburu toh ak cm ngobrol biasa sm bangku belakang, nanti kalo ngejauh malah cangguh sm kamu' jd gaena semua, paham kan ehehe

View more

Next