Ask @talithahelga5:

Kak km waktu WTF sama aziz dibolehin sm orang tua enak banget ya

Aku nggak berdua doang kok 😂 sama sahabat2ku juga, kebetulan shbtku pulang dr jerman terus dia diajak azis nonton wtf, yaudah kita pergi rame2. Disana jg ketemu temen2 yg lain, tp emg berangkatnya sendiri2 soalnya kemaren aku masih ngurusin remed dulu, makanya berangkat sama azis akhiran. Tapi disananya rame2😂

View more

mbak,mau tanya boleh yaaa.. inshaaAllah tahun ini bakal jadi maba fk unissula.nah,pas semester awal2 tuh ngapain aja yaa mbak?belajarnya udah berat gt yaa mbak?sama mau tanya,ukm di fk apa aja yaa mbak selain firdaus choir? makasih banyak mbaak. god bless:)

maaf banget yaa baru bales skrg, kalo menurutku dulu awal2 masuk fk nggak begitu berat sih krn modulnya masih non klinis, tp mgkn lbh ke tantangan penyesuaian diri aja sama lingkungan di fk gimana. Terus kalo ukm itu sebenernya adanya di universitas, kalo di FK sendiri kita ada beberapa BSO, kalo choirnya sendiri itu ada medivo, terus ada enchepalon (basket), ada PSFK (sepakbola), ada transferin (fotografi), dll. banyak kok :)

View more

Next