Ask @tamarayohana2:

jujur kalian di tim mananih atau klean pernah ngerasain semua wkw 1. nangis pas ujan deres? 2. nangis ketika naik motor? 3. nangis di kamar mandi? 4. nangis sambil makan? 5. tiba-tiba nangis di kamar? 6. nangis pas lagi ibadah? coba ceritain yg paling nyesek tapi bikin hati lega yg mana?

palawija
Semua udah pernah dialami=))
Tapi yang paling buat lega itu waktu nangis selesai ibadah. Kalau yg paling nyesek mah semua nyesek, karna klo tidak nyesek mah gak bakal sampai nangis dalam keadaan bgtu hehe

View more

Aku paham ini teh😭 ku juga suka makasih teh yoan ❤️. Aku pikir teteh orang bandung. Aku baru follow teteh waktu baca puisi teteh waktu itu tapi enggak minta follback takut gak di follback😂

Siap, kembali kasih.
Alhamdulillah mah klo suka.
Ya Allah, ask aja akunya ih, bilang follback gtu. Pasti difollback kok ㅠㅠ
Sudah" ayo offanon biar akunya follback=D
.
Ini juga gak dibuka askfm cukup bnyk yg follow gadak yg minta follback ini knpa ih. Akunya gak gigit padahal.

View more

+4 answers in: “Teh, beri aku puisi”

Aku enggak paham teh😭 beri puisi teteh aja🍂

Tuhan Hanya Rindu
rasanya bak sembilu,
saat dikhianati pengeran palsu
lalu kau merangkak sebelum subuh
menumpah ruah rasa nan pilu
Tuhan tersenyum, seakan berkata "ia memanggil-ku"
seolah-olah Tuhan cemburu
padahal Ia hanya rindu~
(Tamara Yohana)
.
Btw, ntah knpa akunya tah suka gitu dipanggil teteh huee, padahal akunya bukan orang Bandung (sunda).
Dan hei kamu ayo dong offanon.

View more

+4 answers in: “Teh, beri aku puisi”

Sekarang kok guru-guru pada main tiktok sih, wibawa woy dijaga kagak malu apa ishh😒

Kok guru main tiktok sih?
Sebelumnya aku ingin bertanya, tolak ukur yang seperti apa yang kamu jadikan acuan sehingga berkata bahwa guru yang main tiktok itu seolah" tidak menjaga wibawanya? Padahal bisa ajakan mereka menganggap main titok itu salah satu hiburan. Ada banyak kok pendidik" (guru/dosen) yang sering sharing" ilmu. Bahkan tidak hanya pendidik. Mahasiswa juga turut andil.
Aku seorang guru, dan aku baru beberapa waktu ini mencoba bermain tiktok. Akunya bermain tiktok namun tidak membuat konten, sekedar melihat-lihat isi tiktok atau konten" yang menurut akunya bagus. Itu juga disebut "main tiktok" bukan? Lalu apakah aku juga tidak menjaga wibawaku?
Mungkin, ada guru yang kamu temui di tiktok terlihat tidak menjaga wibawanya. Namun bukan berarti itu menjadi tolak ukur kamu sehingga menjadikan "guru-guru lainnya" sama seperti "guru-guru" yang kamu temui di tiktok.
Dan menurutku wibawa seseorang itu sudah melekat dalam dirinya. Namanya juga pembawaan diri, yang dituangkan dalam bentuk tingkah laku. Jadi tanpa melihat apa propesinya, apa statusnya klo memang wibawanya itu ada dalam dirinya, dia pasti tau bagaimana menjaganya.
Intinya apa yang kamu temui, itulah yang kamu cari. Jika kamu mencari cela seseorang maka cela itulah yang kamu temukan, padahal mungkin waktu proses mencarinya itu kamu dapet hal positif namum kamu abaikan, karna bukan itu tujuanmu=)

View more

Next