Ask @tammy0910:

Eskariyanti Utami
Latest answers

Udah punya pacar belum?

Maunya calon suami

View more

What is your favorite clothing store?

Et cetera

View more

What would be a perfect job for you?

I wish I can be novelist/writer someday

View more

Would you use a self-driving car or drive yourself?

Drive by myself

View more

If you had to evacuate your house immediately, what is the one thing you would grab on the way out?

Mobile phone.

View more

Do you whistle in public?

Nope. I can't do it.

View more

Kalau ada orang yang tulus cinta sama kamu gimana?

Ajak nikah dong :p

View more

where did you buy the saem products?

Would you rather have $50,000 free and clear or $150,000 that is illegal?

$50.000 free and clear

View more

If you had to get on a 14 hour flight, who would you want to sit next to?

Lee kwang soo

View more

belom pernah nge-pap ni kak , pap selfie dong ka :D

Fine... noh selfie teranyar beberapa saat yg lalu

View more

What’s the first thing you’d do if you were the opposite sex for one day?

Playing soccer (≧∇≦)/

View more

Apa pengertian sahabat menurut anda dan bagaimana klo sahabat yg anda banggakan mengajak jalan yg salah (walaupun telah dinasehati untuk kembali kejalan yg benar tetap sahabat anda mengajak ke jalan yg salah)?

Ardiansyah ✌️

Hmm.. sahabat itu orang yg ada ketika kita sedang susah. Bukan sahabat namanya kalau ngajak ke jalan yang salah.

View more

What do you like to have for breakfast?

Green tea

View more

Kalo seandainya cowok/cewek yang anda suka punya hobi anti-mainstream dan diluar akal sehat anda dan anda tak terbayang ada hobi seperti itu. Apakah anda akan mengikuti hobi-nya?

Ardiansyah ✌️

Nope. Baginya hobby nya.. bagiku hobby ku.. toleransi antar umat manusia aja *lho

View more

Who's your number one friend?

Myself. Hahaha. How dare I can choose one..

View more

What is the last song you listened to?

Taylor Swift - Blank Space

View more

Punya koran Sabtu atau minggu

Kenapa emang?

View more

Klo seandainya anda kerumanya pacar/pasangan anda. Tiba2 dirumahnya, anda diganggu setan, jin atw apalah sebangsanya yg si setan gak seneng liat anda sama pacar/pasangan anda dan pacar anda gak percaya sama anda yg melihat setan tsb. Apa yg anda lakukan?

Ardiansyah ✌️

No comment.. hahaha

View more

Jika sebuah benda bergerak mendekati benda lain yg diam. Pertanyaannya siapa pemilik benda itu?? ✌️

Ardiansyah ✌️

Hamba Allah :)

View more

Pap foto selfie sekarang donk kakak?

Nope. #noquestionasked

View more

Is it scandalous to wear socks with sandals?

Nope. Not at all

View more

Bagi line atw pin dex??

waduh kak.. te-publish berarti gek. haha

View more

Miss wiwik atau Sir Syarif #GloriaDoloe ??

sir syarif. hehe #nooffensenaluricewek

View more

Loading…