Ask @tarisakhairina:

Related users

Tentang 27&26

Yang baru masuk ga usah banyak gaya bawa hp, foto-foto, trs dipost. Di sekolah kita peraturannya ga boleh bawa hp, kalian pasti tau. Kalian baru masuk ga usah ngelanggar.
Rambutnya dikuncir, smoothingan lo ga bagus, ga perlu dipamerin. Rok putihnya panjangin.
Ngeliatin ga usah dari atas sampe bawah.
Ga ada peraturan baju muslim dimasukkin, ga usah belagu.
Pahamin ya wilayah lo di sekolah. Ga usah sembarang duduk.
Bedain cara ngomong lo ke temen sama ke kita. Kita bukan temen lo.

View more

Gimana sama ganang tar?

Baik-baik aja koook! 😊
Hehe mau cerita ya. Jd kan kita berantem terus tiap hari dari hari senin minggu kemarin dan ya berantemnya paraaah gt de e eh! Karena guenya lg pms &&& emang lagi ga bener hubungannya. Tiap hari gue blg gue ga percaya kl dia sayang sm gue (dramatis gak sih?))) lagian smsm egois jd ga selesai-selesai. Akhirnya ya smsm capek kan berantem mulu + gue jg lg pms parah jd ngomongnya ngaco kl udah berantem. Jadinya damai kayak ga ada yg terjadi sebelumnya.
Nah, udah 2 hari kan ga berantem daaan ya kemarin juga dia nanya gue pulang sekolah jam berapa dan ada siapa aja di rumah trs gue mikir tumben kan nanya gituuu. Ditanya jg dia ga mau jawab alesannya cuma iseng doang😆😆😆 terus barusannn dia suruh ke teras kan ya kyk anak2 askfm gt sih... Ternyata ada bunga dan surat hehehe jd nanya buat itu. Katanya sih buat buktiin kalau sayangnya bener... Kan jarang2 dia sweet gini gmn ga seneng 😂💝💝

View more

Gimana sama ganang tar

Next