@tasyavirgiani

tasya virgiani

Ask @tasyavirgiani

Sort by:

LatestTop

Kak kuliah dimana? Bisa jelasin soal biaya,tempat tinggal(kostan,apart) disana dan pergaulannya? Karna aku sebentar lagi kuliah siapatau bisa dapet info lebih😊😊 makasih kak

aku di poltek jimbaran non. kalo tpt tinggal kaya kost2an gt banyak kok sekitaran sana. liat webnya ajaa ya lebih jelas http://pnb.ac.id/

People you may like

nindit
also likes
nadillalaras’s Profile Photo Ras
also likes
ditapratama’s Profile Photo babygemini
also likes
Azizah431’s Profile Photo za
also likes
Baharudin_Akbar’s Profile Photo IG : Akbarbhrddn
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo Kal
also likes
ndymikaputrii
also likes
Ervilin’s Profile Photo E R V I L I N
also likes
dillakntha’s Profile Photo lala
also likes
Nsa
also likes
lavedaaulyy’s Profile Photo ig:Lavedaaulyy_
also likes
shaniatiarma’s Profile Photo Elizabeth STT
also likes
ulfaeliza’s Profile Photo uul
also likes
InaGernke’s Profile Photo Ina Paßler
also likes
DithaAnastasya’s Profile Photo she
also likes
zynstr’s Profile Photo spaceyoonbby_
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kok ke ganjen ? Semua ke suru nge line , tiap pertanyaan ke suru semua orang line , kasian banget pacar ke

lah emg aku suruh ngeline buat basa basi? kan buat ngasitau doang. kalopun iya jg aku kasitau dede. lagian siapa jg yg pngn di line. goblok bgt untung anon

Sayang sama dede ?

sayang. Sayang bgt. Nyaman bgtt2. Sm dede tuh kyk i can be myself bener2 gk jaim2an😁😁❤️
tp ga abis pikir,adaaa aja orang yg kyknya gasuka bgt ngeliatnya. Sampe buat gossip yg ga bener,ngehasut,ngejelek2in aku dsb. Cm kasian aja ngeliatnya. Andd mau blg makasih udh cape2 ngurusin hubunganku,jd makin emesh nih grgr omongan org gapenting. Hee#curhat#curcol#sekalian
Liked by: Cahyanichaca

Next

Language: English