Ask @tataaa_21:

boleh minta saran gak? Gue kan lagi sayang sama cewek, tapi dia udah ngecewain gue. Menurut pendapat lo gue harus bersikap kaya gimana biar dia sadar kalo yang dia lakuin ke gue itu salah. Thank you

Malik
Tinggalkan dia :v mungkin bisa jadi salah satu cara biar "doi" sadar

View more

suka kesel ga sih ama org bila kalian tanya trus dijawabin 'kepo' trus manfaat main ask buat apa klo ga buat kepoin orang(?) your opinion.

Cenzi.
Kalo aku sih males buat nanya ke "doi" lagi

View more

Ku ajak kau melayang tinggi, dan ku hempaskan ke bumi, ku mainkan sesuka hati, lalu kau ku tinggal pergi 😭😭

Makasih loh tawarannya ☺

View more

Next