@tellamour92989

tellamour

Ask @tellamour92989

Sort by:

LatestTop

Related users

kalau ada duit lebih kalian lebih milih hidup sendiri kaya ngekost atau tetap tinggal bareng org tua?

Dewirhny’s Profile Photobeebeee
tinggal bareng orang tua dlu, duit nya buat beli rumah

Km berhbngan dg org sgt lama terus akhirnya berpisah.lalu kamu dekat dengan orang baru yang mencintai kamu dengan tuluss tapi waktu d tengah2 hubungan kalian orang lama kek tiba tiba kembali gitu lo. Apa yang kalian lakuin? Bakal tetep setia yang ngehargai orang baru yang selama ini tulus or kembali

hilmawahyu_’s Profile PhotoHilma Wahyu
ttp setia dong

Ketika lu punya emak yang bebal, gapernah mau ndengerin elu, gapernah mau ngalah, gapernah mau bilang 'tolong, makasih, minta maaf', gapernah kasih solusi dan gabisa dijadikan tempat curhat, apa yg lu lakuin?

haniepratiwii’s Profile Photohai Hanie!
gimana ya, kita gaboleh ngelawan apalagi terucap yang bikin dia sakit hati. jadi better diemin aja kak, kalo aku pernah di posisi itu aku cerita ke pasangan sih atau biasanya aku tinggal aja hangout bareng temen.. besoknya dia ngerasa bersalah dan nyari cara buat ngobrol sm aku lagi hihi.. semangat!

"aku mau sama dia,tapi aku gamau ngelepasin kamu.Aku seneng sama dia tapi gak sesenang aku pas sama kamu" Menurut kalian kesannya gmn sih ?

gapunya pendirian, jauhin deh
Liked by: ikhwanul ikhsan

Next

Language: English