Ask @temantulisajadeh:

Gimana sih, perasaan kamu kalau dikatain 'calon orang bermasa depan suram' hanya karena kamu tuh males berorganisasi? Terus apa yang kamu lakuin?

Kadang orang orang di abad ini si, terlalu bodohnya ketaker, semua hal maksa buat dikait kaitkan, kalau soal perasaan si yah tergantung masing masing si, nanggepinnya serius atau kaga, intinya kita ga tau apa yang bakal jadi di masa depan, mereka kadang ga tau si, ketika terlalu berlebihan sampai kadang bisa menyakitkan hati, ujung ujungnya bakal kena ke diri sendiri nantinya, kalau buat aku pribadi sih, jangan terlalu di tanggepin kalo hal hal yang seperti ini, makanya jangan heran kalau ada orang yang bicara banyak omong kosong doang, justru ketika ada yang ngatain seperti itu, seharusnya berusaha untuk berhenti berpikiran negatif dan jalan terus aja, ga perlu terlalu pesimis, optimis, pola pikir, penerapannya, niat, tekad, toh tidak semua organisasi bisa menentukan masa depan mu carah atau enggak kok nak

View more

uneg uneg/pesan apa yang ingin kamu sampaikan kepada seseorang, yg sampai saat ini belum tersampaikan.. entah itu mantan, gebetan atau apalah hahaha 😂

Bagi yang hidupnya masih morat marit, yang terlalu sibuk dan saling sumpah serapah, hanya karena beda pilihan, dua kubu yang saling baku hantam.? Katanya demokrasi itu bebas berpendapat? iya, pendapat seperti apa? yang viral berkat celoteh dari mulut ke mulut.? Apa masih menerapkan sistem sosial media sebagai Raja tiap penggunanya yang bisa terjun bebas? jangan sampai keliru, kalian hanya akan merumitkan keadaan. Bukannya memberikan edukasi dengan contoh dan teladan yang baik dalam mengelola negara.
kalah perkara, bayang-bayang semu, Mau perkara? Silakan, semua orang tahu bahwa yang namanya perkara itu adalah siap buang uang untuk pengacara dan pihak terkait.
Mau sampai berapa lama kita bersikap masa bodoh? Atau jangan-jangan masa "bodoh" itu telah menulari kalian?.

View more

Oh oke terima kasih banyak😊

Coba dulu aja, entar kalau sudah mendingan, baru ucapain, selamat, lekas sembuh untuk para miyung

View more

+1 answer in: “Mau tanya siapa tau ada yg tau. Aku punya anak kucing, barusan dia pulang dgn keadaan kaki kanannya pincang. Waktu diliat ternyata ada luka gitu, kayanya bulunya kesobek & akhirnya dagingnya keliatan😭 Ada yg tau gimana cara ngobatinnya diluar harus ke dokter hewan? Makasih sblmnya”

Qotd

selamat ya, untuk para kaum perempuan, hari ini adalah hari Kartini, dengan hak hak merekapun yang harus di perjuangankan, dengan kesempatan kali ini sih, ada yang pengen saya sampaikan sedikit, semoga para warga ask sekalian menerimanya, untuk para kaum perempuan, urungkan niat menjadi wanita cantik, bertelanjang dada apalagi hanya cuman bermodal cantik, laki-laki sekarang semakin cerdik, makanya kamu tuh harus terdidik, trims untuk para warna gabut dan mumet sekalian...

View more

+1 answer Read more

qotd

akhir pekan,
Sejatinya, yang tak mereka faham tentang perihal-perihal mesin sejarah, posisi sosial bukan hanya tentang bagi-bagi sembako. Akhirnya pura-pura membiarkan semua itu berlalu begitu saja, yang sering bikin sakit hati, biang kerok, asal buat gaduh lapor. Nusantara dalam cerita negeri haha-hihi. Ini memang sudah akhir pekan, Dasar saya

View more

Lo kan cwo nih,klo pacaran jaga privacy msg2 gmn? Semisal hp gaboleh dipegang samsek

btw aku sih ga terlalu tau si soal ini, belum punya soalnya, tapi aku saran sedikit deh, mungkin membantu, untuk hal hal yang sensitif apalagi yang namanya privacy masing-masing, harus di jaga dong, untuk apa yang nama pacaran kalau seandainya kamu dan kamu ga bisa saling percaya antara satu sama lain, okey kalau emang ada sara yang namanya ragu-ragu, kan tinggal salah satu dari kalian bisa jelasin dengan cara yang baik, ini tuh gini, itu tuh gini, komunikasi lancar, hal hal yang kayak gini bakal basi, kalau udah nanti pada jauhan, putus dan dll, mau gimana?

View more

+1 answer Read more
Next