Ask @tengkudhinda:

desc viona maulida primassuri din, tadi lupa off annon :d

Adelia Putri Ramadhantie
Kenapa lu minta desc kan ona? yaudahlah karena gue baik gue desc kan tu anak oke? cekidot
.
.
Viona Maulida Primassuri
Bisa dipanggil Ona,viona,cabe kek seraham:v *yg terakhir jg dimasukin hati ya na kalo liat:v*
SMPN2ARSEL
Kelas 9 sekarang uyeee😋
Kawanku KARATE nah dari SD lah naa:" kami selalu berdua walau saling membenci:| #apaan
Baik mah dengan aku suka bayari pop ice ku kalo beli pop ice dikantin kodim:v
Mmmm punya adek gansss:3 namanya Dimass:v
Hitam hitam eksotik lah ona nih:v
Kalo ngomong behhh toa mesjid kalahh👄
Suka menggosip biak tu tu:v
Kalo udah dipasang-pasangin lawan-lawan pas karate pasti aku selalu bareng ona:| *nasib burukku* hehe gadeng candaa
Lebih pendek dari aku nah tapi berat kami beda tipis mahh
Hebat kumite tp pas KATA kalah sama adeknya sekong
Pas Bupati CUP Kobar final kumite lawan akuu:'3
Rumahnya dekat mah dgn rumahku
Saudaranya niar
daham lahhh capek am aku mengingatnyaa~~
oiyaa dia orang bandung tapi bandung ke papuaan gitu:3 hahaha canda naaaa:v #bhay

View more

story pertama kenal . .

Budi
Awal kenall kita keknya dari pas bukber PSAX pertama ya bud? Itu jg baru kenal doang gak deket amat😁😁
.
.
ehh pas kelas 8 km pacaran sm temen sekelasku tuhhh😄 nhhh dari situ udh mulai ngobrol2 biasa lahh ya omongan anak mudaa wkwkwk dan lagi aku jg sering main dikelas km wkwkwk😅
.
.
.
.
Ehh taunya kelas 9 bisa deket bgt gegara sering ikut2an ngumpul walau jarang sih:v trus aku kan jg udh nganggep km bapak ku dan via mama ku nahhh jadi makin dekett gitulohhh:3
.
.

Dan makin deketnya lagi pas kita cfd ituuu yg kita gatau mau kemana kan habis dr rumah arya, ehhh akhirnya main kerumahku dr jam 10 sampe jam 4 sore😄 kerjaan kita cuma nobar gitu drumahku sambil hujan diluar kan, habistu makan mie bareng jugaaa😄😄 dan sampe sekarang sering kerumah cuma buat nobar gitu brg kamil arya alfian rara vindi😄😄 nambah lagi 1 personil, si akbarxD wkwkwk okeeyyy_👌 sekiannn✌✌👊

View more

Next