Ask @teukuzazmi_:

Pernah berubah jadi pribadi baru yang brbeda jauh dari pribadi sbelumnya? Dari pribadi yg awalnya baik, biasa aja,tdk bnyk mengecewakan org lalu menjadi pribadi yg asyik tapi tanpa sadar mngecewakan orang terdekat,smpai org trdekat kamu pada notice kngen pribadi kamu yg dulu,kalo prnah cerita dong:)

R i n i
Ga pernah, smoga ini ga terjadi
_aku tetaplah aku, tanpa ada kata yg dulu atau yg akan datang

View more

Aku lah , ih gini deh seandainya Kaka punya pacar nah Kaka itu cuek banget jarang nunjukin rasa sayang kakak , dan cewek Kaka pengen Kaka nunjukin tapi kaka gabisa dan akhirnya cewek Kaka marah , terus dia malah cari perhatian ke cowok lain karna Kaka gabisa nunjukin rasa sayang Kaka😥

Tania Nurwanti
Haha iya becanda tadi, ya mungkin cowo kamu masi ada kepentingan pribadinya kali, nah gini ya cowo tuh ga suka sma kode kode"an, males mikir, terkadang juga telmi wkwk. kamu kan pacar nya kalo pengen sesuatu tuh ya lagsung bilang aja deh, ga semua keinginan cewe itu bisa di mengerti . intinya langsung ungkapin yg kamu mau
Trus itu apa coba pake caper sama cowo lain, sama sahabat cewemu kan juga bisa kalo cuma sekedar butuh perhatian, aku yang baca kesel apalagi dia hehe
*Kalo kamu udah baca ans ini jgn bilang kalo semua cowo itu sma aja okee ...

View more

+1 answer in: “Salah ga si kak , cowok aku tuh ga pernah perhatian kalo aku mens atau apapun sedangkan kemaren aku tuh tbtb nyuekin dia karna gatau knp , tp dia malah ga ngerti kalo cewek mens moodnya aneh. Endding nya aku ngechat sahabat cowok aku buat ngehibur tapi dia malah nuduh aku punya hubungan🙄”

Menurut kaka gmn tanggepan kaka tntang cowo yg bilang k kita sayang tpi cmn sebagai tmn dkt doang , tapi perlakuan dia misal di chat tuh kaya chat kepacar gitu chat sama kita tuh? tpi dia gamau ganggu gue kuliah , jd ya kita skr deket kaya pacaran tapi g ada status pacaran gtu

Tungguin aja,dianya jgn di tanya ttg status kamu denganya, udah kodratnya klo wanita itu nunggu. So happy ... Kamu fokus ke kuliah dulu jdikan dia buat penyemangat kuliahmu yaa :)

View more

Next