Ask @teviregitevani:

Likers get lt?

Lain kaliyaa;)

View more

Tev minta id line

Dafuq
teviregitevani

View more

Lupa td di anon ih

yudhistira kusuma
Ohh si kamu!
Makasihh ditt, pre sale 1 kasih tau yah;)

View more

LT: kenal deket sih tapi kayanya kerdus. GADENG TEVI HAHAHAHA KANGEN TERSOMBONG BAIK PISAN EH NTR PRA EVENT 20 HRS DATENG YAAA!!

Kalem kalem ih ini siapaa:(

View more

describe+imp akuuu yang panjang

RadhitaYuthifa
RADHITA! Si temen vg yg hrs trs latian bareng aku hehee, awalnya sih gaterlalu deket trs kesini sini setiap ketemu suka nyapa dan berpelukan ya kita kek teletubbies (bener ga sih ngetiknya). Baik bgtt azlii cantikk, suaranya beuh bagus bgt! Suka galau bareng suka cerita2 suka tbtb marah pdhl becanda tp takut:( anak iis 1 suka bareng anon am marisa. Si my destiny=)
'Teviiiii'
'Kamu latian vg gaa'
'Iya ih sebell'
'Ih tauga, si ......'
'Kamu mah ihh'
Apalagi yah udh lama gaketemu jd lupa tp nanti senin ketemu yaa=))

View more

Lt: tevi!! Temen dari kelas 8. tmn curhat dari Smp suaranya kecil tp teriaknya gede, nahasih tev:( kecil2 gt badannya tp tetep tinggian aku dikit ya wle. Sukses kelas 11nya😚

Ini pasti tiara!
Makasiii ya kamu sukses juga kls 11 nyaa😚

View more

Teh tevii! Cantik hehe trs putih hehe. Dulunya klupas yakan, sukses trs ya teh

adrifa dhiyaa r
Hai amin makasihh! Sukses jugaya sma nyaaa

View more

lt: TEVIIII! Si partner vg banget anaknyateh, kalo aku gaikut kumpul pasti pundung sebel. Cantiikk ahh teu kiat, baikk bangett, kalo jutek suka pengen ngukus:) avanya difoto sama org cantik ya tev? ehe sukses bareng2 yaa kelas 11 *lovee*

RadhitaYuthifa
Yaampun dhit sok kukus sok:(
Iyadeh makasihh ya udh ngefotoinn😘

View more

lt: TEVIIIIIIH!!! si partner vg yang kalo aku gaikut kumpul pundung wae sebel. Cantiiikk ahh teukiat, baikk pisaaaaann, bodor, suaranya hmm leh ugha. Sukses kelas 11nya bareng2 yaaa *lovee*

RadhitaYuthifa
DHIT! Amin makasihhhh kamu juga sukses ya bareng akuu mwac

View more

hai teh teviiii cantiik bangeeet baik bangeeet ramah bangeeet lucu jugaaa hehehe, suka main angklung ya duluuu, sukses terus teeeh❤

Kindys Zulva Phienna
Haiii makasihh sukses jugaya sma nyaa!!

View more

Tevi!! Canciikk kerudungan, dulu se tridaya bareng yaa hahaha, baik bgtt terus ramah jugaa aku kira dl jutek😭😭 udah lama gaketemu hihi sukses smanya!!

Saski
Saskii! Ga jutek ih=)
Amin makasihh sukses jugayaa!

View more

lt: haii ka teviii!! baikk bgt cantikk putihh imut juga kalau ngegeterin angklung rrrrr bagus sekali😍kangen main angklung bareng:(( sukses terus ka tevii!!

ajengberlianas
Hai ajengg! Skrng udh gabisa r lg mainnya:( makasihh yaa sukses juga sma nya;)

View more

ka tevii cantik banget lucu putiih,ramah baiik banget suaranya lucuu dulu ketua angklung kanyaa hehe sukses trs kaa tevii

Moza
Hai makasihh sukses jugayaa!

View more

Hai tev, pernah dkt dulu haha baikkk lah berhijab yaa, sukses tev!

elya
Aminn makasiih el sukses jugayaa!

View more

Lt: gatau ah tevi mah udah termaksimal bgt buat aku!

Intan Trias A
Uunchh=)

View more

Lt: tevi ih cees bgt dari kelas 7 baik bgt sm aku nahasih makasih ya cantik hijabers putih kecil mungil lucu perhatian bgt ma aku luv❤️

Intan Trias A
TANTRI! Makasiii ya dede❤️

View more

Jol aku nya gendut:(

Hmmm=)

View more

lt: hmz tep males ngetik buat kamu mah, pokoknya ttep jd tempat curhat aku yhaa, sukses kls11nya ok sip.

RiskaSeptiani
Kitu ih anda mah.
Aminn riss makasyii deh!

View more

lt: hai teh tevi cantik putih lucu bgt kaka kelas di 44 klupas juga yah teh

nur latifah
Haii juga makasihh yaa!

View more

follback tehh,makasihh

sarahn
Udahyaa;)

View more

Jol sungut we tepi mah

Gatau ih si gilland:(

View more

INI YG PAKE PARFUM SUNGUT SEBELAH RUMAH?!

BAJAK IH KSL:(

View more

Next