@thajuack

Firdaus Hamzary

Ask @thajuack

Sort by:

LatestTop

mama kamu ulang tahun ya?udah ngucapin selamat ulang tahun belum?

ya...kok tau non....udah dong...sengaja bangunin mama jam 12 pas buat ngucapin selamat ulang tahun ajja...gk ada kue gk ada kado cuma ngasih doa buat mama...semoga mama sehat selalu dan slalu syg sama papa dan anak2nya sama cucunya...Amin

Related users

hal yang paling ente benci

dicuekin, dibetein, dibandingin, dihina, dicaci maki, diukur dengan uang....bnyak lah pokoknya

cerita senangnya?

cerita senangnya hari ini bisa ngumpul sama sahabat dan teman2 gw...ketawa bareng sambil minum coklat....

apa cerita sedih hari ini?

cerita sedihnya 2 sahabat gw dan 1 teman baru gw batal ikut gw dan temen2 yg lain ikut liburan karna mereka ada urusan yg penting bnget dari pada liburan...gw sedih bnget gk kebayang klo gk ada mereka dipulau gw sama siapa???

Kan iyo tu ah paretongan gembel tu emg padiah hahahahaha

jan mngecek maik....tarago lai ko lo bisa mangareh nyo klo sdng gembel ndg lo bisa

Ko maleh dn baurusan jo gembel hahahahaha

bilang dent gembel?ndg jadi traktir do...masak gembel mantarktir....

Bisuak siap dn latihan tunggu tampek moza dih den k maagiahan pitih k pulau tu, atau japuik dn k rumah siap tu baru nyoklat wak? Bg traktir kan? Zonk siko ah

kendaraan bbg ndg do maik...klo jo iin bnh bisusk klua bng japuik maik...pi klo ndg tu maik yg japuik bng kwkwkwkwkwk....

Bukan jawaban itu yg ane mau , tapi kyg karakter yg ane banget , jadi kalo orang bahas ane pasti langsung inget itu .Apa?

imut

Kok hari ini tajuak ndk mancogok yo? Sampai2 td dn nyoklat cendiliiii :(

kepadang babang mamat...nemenin intan

satu lagi,ketika memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan pada saat itu juga kamu juga memutuskan untuk berpisah.Simple saja,semua yg bertemu pasti berpisah,jadi jangan pernah salahkan apapun dan salahkan siapapun,itu murni salahmu ketika kamu memutuskannya.

iya non....bijak bnget ente ngomong....hidup ente udah bener belum....gw laper non mau makan gk ya....

Next

Language: English