Ask @theakiranaa:

Cara bikin udang saus tiram, kan udah ada bumbu sachet. Itu kira-kira kita tambahin apa nih? Cabe kah, sayur kah. Plis dong jawab, hehe? Yang tahu aja jawab

kalau aku sih sukanya walau pake bumbu sachet, ttap tumis bawang merah n putih pake minyak goreng+mentega, habis itu baru deh kasih udang , saus tiram, kecap manis sama garam/lada. yg km suka aja haha klo sayur n cabe jg boleh kalau km suka. biasanya aku tambah pete hehe

View more

+1 answer Read more

Aku pakai siang dan malam. Jadi,kalau pas lagi ngelupas gapapa tetep pakai exfo toner? terus kalau siang dipakein sunscreen juga?

exfo toner itu pakainya smeinggu 2-3x aja.JANGAN dipakai tiap hari siang n malam sygg. kalau mau pakai siang n malam itu toner yg biasa. jgn ada exfonya.
dan kalau km pakai exfo toner pas siang, jgn lupa pakai sunscreen. klo pakai malam, besok pagi kluar hrus pakai sunscreen jg. jgn lupa pelembab sebelum sunscreen

View more

+2 answers in: “hai! yang pakai exfo toner,kalau kulit kalian udah ngelupas apa tetep dipakai exfo toner nya ? siang malem atau gimana?”
Next