Tiara Cahya Puspita S
Latest answers

Siapakah orang terpintar yang kamu tahu?

Tiara:) wkkw. Amin

View more

Apa yang membuatmu bahagia?

Ketika semuanya terasa indah.. widih

View more

apa kabar?

Hm.. baik:)

View more

Haiiii

Hai jugaak;)

View more

Sebutkan satu hal yang tidak pernah akan kamu pakai?

Rok pendek mungkin u,u

View more

Cuma nisa yang...

Annisa

Putih:3 cantik♥ tapi enduut:))

View more

yee umi2 -_-

ig : tisyanufa

Iyaa.. umi ais dan abi faisal:33

View more

Musik apa yang kamu dengarkan saat ini?

Barry Likumahuwa Project♥

View more

Apa yang paling suka kamu bicarakan?

Berita terbaru. Cerita2. Nggosipin orang. Wkwk:))

View more

Warna apa yang paling sering kamu pakai?

Pink♥♥ Biru. Ungu. Tas merah

View more

Gambar mana yang kamu banggakan?

Mungkin ini:)

View more

ciee yg abis ultah, hbd yaa maaf telat pake banget :( follback dong tir :)

ig : tisyanufa

Wkwk.. makasih banyak aisyah:33 followed ya umi;;)

View more

Apakah kamu pandai berenang?

I will.. haha

View more

Apa aktivitas yang tidak pernah bosan kamu lakukan?

Jalan jalan.. haha

View more

iya ajadeh kak, entar dibully atutt:(

syf

Aduh.. maap deh adek ku yang faames:))

View more

mbak follback ya:p

syf

Followed ya dek:3 lahir 99 kan?:)) wkkw

View more

sakit apa kak?:o gws yaa

Biasa kok:) amin.. makasih yaa♡

View more

gws ya kak:)

Amin. Thankyuu♡

View more

5 things that remind you of me? ^^

Salsabila Alya Almas

1. Rambut keriting model indomie
2. Lesung pipit kayak kolam renang
3. Jam lego
4. Buzz lightyear
5. Kalo liat kakak kelas ku yg ituu lhoo al.. do
^^

View more

Menurutmu, apa yang sedang dipikirkan oleh hewan tentang manusia?

Aku pernah liat film apa gitu.. kartun, judulnya lupa.. ada hewan bilang gini "Bagaimana bisa manusia menjadi konsumen paling tinggi dalam rantai makanan?"

View more

Bangsa apa yang akan menjadi bangsa paling kuat dalam 100 tahun mendatang?

Udah pernah jawab ini.. plisssdeeecch

View more

Jam berapa kamu biasanya bangun?

Rata rata jam 8, tapi biss lebih... itu pun kalo lagi libur sekolah

View more

Apakah kamu memiliki fobia?

Entah:|

View more

Apakah kamu dapat hidup tanpa komputer?

Kayaknya pernah aku jawab deh.. pertanyaan ini

View more

Apakah yang membuat kamu istimewa?

Ketika saya melihat diri saya di cermin.. wkwk

View more

Loading…

Ask @tiaracahyaps:

About Tiara Cahya Puspita S:

ask me anything:)

Indonesia