Ask @tika_rd:

Apakah perempuan sebaiknya berdandan atau tidak usah?

dandan ato ngga itu keinginan diri sendiri,
aku sendiri lebih nyaman buat dandan karna aku ngerasa wajahku lebih cerah kalo dandan ngga pucet. kalo dandan itukan nambahin warna di wajah ya jadi keliatan lebih seger gitu, aku sendiri kalo dandan masih simple cuma pake bedak, lipstik (biar ngga pucet kaya orang sakit) sama blush on (kalo buru" biasanya lupa ngga pake malah, ini biar lebih seger gitu pipinya merah)

View more

Apakah orang bisa berubah seiring waktu?

bisa, semua perubahan itu butuh proses dr diri sendiri dan lingkungan yg mendukung. dulu aku orangnya baperan banget, egois (karna anak terakhir sering dimanja), yaa pokoknya aku kalo inget sifatku dulu malu lah (tapi namanya juga masih abg labil yaa jadi gitu)
sekarang menurutku udah agak mendingan sih mulai bisa ngontrol emosi (perasaan biar ngga baperan, egois, dll) karna dr diriku sendiri aku pengin banget berubah, aku juga banyak belajar dr masalah"nya temenku gimana cara mereka menyikapinya dan menurutku temen"ku itu dewasa banget jadi aku banyak belajar dr mereka

View more

Gimana sadarin orang secara langsung buat ngasih tau kalo aku sayang sama kamu gitu???

eh hehe entah ya buat penerapannyaa
kalo kamu cowo mah tinggal ngomong aja yaaa
kalo kamu cewe pasti malu ya buat ngasih tau langsung, mungkin ya ini mungkin bisa pake kode (wkwkwk cewe sukanya kode) kalo becandaan gitu ato pas ngobrol sante berdua ngomong langsung , jadi kalo dia responnya jelek ato gimana bisa dialihin. kalo mau langsung tanpa intro buat antisipasi sakit hati sih, pastiin dia lagi ngga naksir sama orang

View more

Pendapat kamu tentang "catcalling" ?

catcalling dalam artian istilah ya?? 🤔🤔🤔
hmm, baru tau juga sih sebenernya istilah ini 😂
kalo aku sendiri kurang suka, karna merasa kaya direndahkan gitu, merasa kurang dihormati. dihormati disini bukan dipuja ya, tapi lebih dihargai sebagai wanita. kalo ngalamin ini sendiri sih lebih pilih cuek dan ngga ngasih respon, karna emang ngga suka buat ngerespon kaya gitu dan kalo keseringan papasan sama orang yg suka catcalling akunya malah takut sendiri. menurutku sebagian besar cewe kalo digituin ngerasa ngga nyaman juga deh.
agak nyimpang nih ya... 😂
aku sendiri kalo liat kucing dijalan terus kugodain ku panggil mpus manis gitu, kucingnya kabuur........
si mpusnya takut, cuma noleh terus lari........ 😱😢

View more

Next