Ask @timcil:

Apa alasan yg paling realistis buat lo yang mulai mempercayai atau bisa mulai benar-benar mencintai seseorang? ohh ya, jangan bilang tidak ada alasan untuk mencintai seseorang.

If im willing to accept their flaws for whatever it is because sometimes i convinced that its not them who cant accept me; its me who cant accept them for whatever they are and me who cant accept myself when im around them

View more

Sebagian besar tingkat kepercayaan diri kaum hawa jika tidak memakai make up sangatlah rendah. Apa pendapat kalian tentang hal tersebut dan bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan diri tanpa make up?

Kata siapa? Dan apa salahnya pake make up sih hhhh
orang-orang yang suka ngatain fisik itu tuh yang harus dibenerin lagi mindsetnya, jangan salahin orang yang kurang percaya diri karena ngga pake makeup. Karena mungkin salah satu faktor dia jadi kurang percaya diri tanpa makeup adalah lingkungan di sekitarnya yang tanpa sadar membentuk mindset lo-nggak-cantik-kalo-ngga-pake-makeup.
caranya biar dia percaya diri? Matiin mindset judging people by their physical appearance and compliment her for her natural appearance. Tapi selama dia suka suka aja pake makeup dan nggak ngerugiin orang-orang di sekelilingnya, yauda biarin aja.

View more

Next