Ask @titaningrum_dyah:

suka kesel ga kalo misal pasangan km ngajak jalan,dia yg nentuin tempatnya, tp dia mundur2in/batalin terus pas mau ketemu? misal pas senin bilangnya ketemunya kamis,pas kamisnya bilang hr minggu aja,trus pas H-1/hari H nya hrs ditanya dulu tp malah dibatalin , apa yg km lakuin kalo gitu?

Eaaaaaaaa mon maap aja nich jomblo mana ngerti masalah begini :(((

View more

gimana pendapat kalian tentang pacar yang cuek di chat dan kondisinya ldr?

Woyyy aku tipikal orang yg suka pake bgt sama cowok cuekk HAHAHA jadi kalau aku ngga masalah sih karena semakin cuek semakin gemezin tapi kalau kamu merasa ngga nyaman mending ngomong langsung deh sama pacarmu soalnya kan kalian LDR jadi komunikasi itu penting pokoknya harus diomongin aja sama pasangan muu Pati ketemu kok jalan keluarnya good luck :))

View more

Rekomendasiin sheet mask yg bagus dan harga mahasiswa dong :))

Aku keracunan sheetmaask produk lokal dong weyyy tolong :( keknya menarik untuk dicobaaaaaa dan harganya Murmer cuy dibawah 20k cobain aja deh mulai dari Wardah = 16 ribu sekian, Emina = cuma 14 ribuu dong tolong itu mureh bgt ngga ngerti lagi, Pixy = 15 ribu, ponds = 17, Garnier = 19 baru itu sih yg aku cobaaa kalau Nemu yg lain boleh dong tukeran infooo oiyaaa innesfre cuma 19 juga Murmer dan enak bgt dipake semoga jawabanku membantu ya :))

View more

Next