Ask @titaprtm:

Sebagian besar tingkat kepercayaan diri kaum hawa jika tidak memakai make up sangatlah rendah. Apa pendapat kalian tentang hal tersebut dan bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan diri tanpa make up?

Aku termasuk org yg tidak bermake up, entah gimana cara bikin PD nya tp ya udah biasa natural, bahkan pernah suatu hari krn aku dikasih lipmatte sama temen pas acara bukber tb tb aku yg biasa ga pernah pake gtuan jd pengen. Terus aku bilang ke mamah, tp org tua pun ngga mengizinkan aku bermake up sblm kuliah, pdhl rencananya kuliah aku mau bercadar jd tambah ga akan pake make up, Allah Maha Baik menuntunku untuk tidak bertabaruj krn itu diharamkan kecuali hanya untuk suami. Aku bangga menjadi diri sendiri hehe:)))

View more

aku tuh dideketin sama bebrp cowo setelah pts sm pcr aku,tp si mntn pcr aku ini juga masih ttp deketin aku,aku ada baper sm slh satu org yg ndeketin ak,tp tuh orgnya ky g serius bgt gt dkt sm akunya,nah sdgkan yng serius ndeketin aknya tuh mntnku ini,tp aku dh trlanjur kecewa,saran dong ak hrs gmn?

Kalo yg sekedar ngajak pacaran menurutku sih bkn laki" serius, kalo pun itu mantanmu kalo memang serius pasti yg ditemui bkn kmu nya, tp ayahmu sebagai walinya🙂

View more

Next