Ask @titiskw:

aku usia 24 tahun dan aku belum bisa melihat diriku berumah tangga ato berada pada suatu hubungan komitmen serius. apakah ada yang salah sama aku? maksudku, of course aku suka lawan jenis, banget. tapi, aku tidak bisa melihat diriku berada pada suatu pernikahan.

Hai, usia kamu hampir sama kayak aku dan aku juga gitu. Aku masih belum ingin menikah di saat temen-temenku berlomba pengen dapet jodoh. Alasanku klise karena gak punya waktu buat mikir bgitu sementara kerja dari pagi sampai malam baru pulang. Buat istirahat aja susah apalagi mikirin pacar atau suami, nanti dulu. Kalau menurutku semua itu tergantung kebutuhan. Mungkin kamu masih belum butuh berkeluarga karena masih sibuk dengan duniamu sendiri. Tapi, nanti ketika kamu butuh teman buat berbagi apa yang kamu pikirkan, teman istirahat waktu kamu capek bangt, dan teman yang setia nunggu kamu pulang kerja-keputusan buat kehidupan baru yaitu berkeluarga tentu ada. Atau waktu km uda ketemu sama seseorang yang buat kami nyaman dan bahagia, pasti pengen nikah.
Boleh sibuk, hmm tapi jangan lupa mencintai dan berkeluarga. Meskipun semuanya butuh tahapan dan waktu. Semangat😁

View more

Wdyt kmu ttg dulu saat pacar kmu ngincer kmu mulai kls 1 sma tpi gaberani buat ngedeketin tpi disisi lain dia temenan sm seorang cewek selama 3 thn & pas kelas 3 sma mrka pacaran. Disaat mrka pacaran, si cowomu ngedeketin kmu tpi blng ke kamu klo gapunya pacar & endingnya mereka putus.

Nanti pas pacaran sama kamu, eh ternayat dia ngedeketin cewek lain lagi. Percayalah, orang yang satu kali selingkuh atau deketin cewek lain waktu masih pacaran pasti akan mengulang kelakuan yang sama. be brave, putusin, cari yang lain.

View more

Gw udh pacaran 3 tahun, cowo gw posesif banget dan kadang omongannya suka kasar kalo lagi cemburu. Tapi ternyata dia masih syg sama mantannya & sering stalk sosmed mantannya. Sempet gw tegur tp dia selalu ngulangin kesalahannya. Menurut lo gw harus gmn? Putusin apa bertahan? 😭😭😭

Putusin aja, sebel ya kalau liat laki-laki yang kasar sama cewek. Sama-sama manusia main bentak-bentak dikira piaraannya apa. Ah kzl.

View more

salah g kalo gue agak risih dan males saat gue disinisin sm mbak2 dua org yg tau kalo pacar gue 'bukannya sombong' emg lebih cakep dari gue. bahkan gue diliatin dari atas smpe bwh krn gue makan cm pake celana tidur, piyama sm sendal jepit dan rambut cepol. atuh gue mah gedemen hedon mbak

Merapikan diri itu bukan salah satu hedon. Mungkin kamu perlu sisiran, mandi, dan ganti baju yang bersih kalau mau ketemu orang. Soalnya, kalau gak diri sendiri yang menghargai tubuh mau siapa lagi? Apalagi, pacar kamu oke, kasihan dia kalau uda berusaha dandan oke mau ketemu pacarnya eh si pacar masih rembes. Semangat yah.

View more

Next