Ask @titiskw:

Terus r u gladly to share & open up bout ur blog or even all of ur ficts that u've made or maybe u want to tell ur husband future that 'i've ever being an author ff darling' or maybe u just want to keep it all for urself? 😂

Aku bakal cerita sama dia. Wkwkwk. Dan aku sudah bayangkan ekspresinya kayak gimana bikos dia itu tipe yang langsung ngakak kalau lihat perbuatanku jaman suka oppa koreya. Tapi sejauh ini pacarku sama sekali tidak ada masalah, walaupun dia bilang "gila kamu" atau "sukanya yang sehat ya". Sambil ketawa atau kalau sudah keterlaluan cuma geleng2.

View more

Saat kamu jatuh cinta dengan seseorang, apa yang membuatmu yakin padanya dan berhenti untuk mencari yg sempurna?

Jawaban dramatisku adalah:
1. Waktu sama dia, waktu berjalan sangat cepat karena terlalu nyaman.
2. Waktu sama dia, aku gak cuma bisa ketawa tapi nangis di depannya.
3. Waktu sama dia, aku makan banyak tanpa bingung lipstikku belepotan apa nggak.
4. Waktu sama dia, aku nggak kelaparan.
5. Waktu sama dia, aku bisa hidup enak.

View more

Pacaran beda kota, beda kampus tapi masih satu provinsi. Sama2 asrama, sama2 elektro. Tiba2 temen kamu yang sekampus sama dia bilang kalo dia lg deket sama cewek lain, itu terbukti benar tanpa ada sifat dia yg berubah. Skg dia masih kejar2 kamu dan bilang kalo cewek itu bukan apa2. Respon km gmn?

Cari tahulah, mereka bener dekat atau nggak.

View more

bisa awet ga si kalo punya hubungan tapi lebih muda cowok ketimbang ceweknya? caranya? kan kata org biasanya cowok yang lebih muda dari cewek masih labil tuh..

Tergantung sifatnya sih. Ini temen aku ada yg cewenya empat tahun lebih tua, secara perilaku temenku cowo jauh lebih menjaga dan dewasa. Dan mbaknya yg jadi pacarnya kekanakan banget. Hmm. Semoga mereka langgeng.

View more

Wajar gak si kalau aku (cewek) suka tiba tiba kangen sama sahabatku (cowok) kita jarang banget ketemu tapi belakangan ini jadi sering chat tapi dianya udah punya doi

Aku juga sering gitu. Tapi kalau aku sih kangen main bareng. Mungkin kamu juga gitu (?). Kalau masih pacaran sih gpp agak di pepet dikit yang penting belum nikah 🙄

View more

Kalo ada cowok yg selalu ramah nyapa duluan gimana? Padahal kita sebagai cewek sudah cuek tapi cowok itu selalu ramah. Aku harusnya gimana perlu baper atau tidak? Tapi itu cowok walaupun aku lagi jalan sama temen - temenku yg dia jg kenal yg disapa aku doang itu gimana? Hikss

Artinya dia itu sopan gaess. Gitu aja masak baper. Kok diramahin malah cuek, kasihan cowoknya. 😥

View more

Next