Ask @tiwayyy:

Pilih cowo humoris atau romantis ?

maesofa
Humoris lah

View more

Jahat gak sih klo cowo cuma ngasih friendzone doang ?

akbarmaulana
Tergantung pribadi masing masing si cara nanggepin sikap cowonya gimana..

View more

Apa pendapatmu tentang hubungan jarak jauh (LDR)?

enak bisa selingkuh haha

View more

lagi apa way?

lagi nungguin ade di rs nih

View more

Ciri khas&let me be your...

Raditya Raka
ciri khas ? alis tebel bibir dower
ma chairmate ewww

View more

ka yuda sm ka pipah taken jg? Mau aje die sm ka pipah najissss dihh,,,payah

gaada pertanyaan selain ngurusin idup orang non?

View more

imp terbaru

Rizqi Yudha Ahmaddi
ga ,males w ama lu

View more

Imp terbaru

afifah azzahra
"shift brapa bsok"
"masa ada yang nge ask nany kita kmbr ya"
"way tmenin dia ke ilah masa dia ber2an doang si" *edisicmburu*
"bhay pulang duluan" ini nngeedek bgt smph
"kelayapan mulu si lo"
"dicariin bang ucok noh"
"udah lu ama pace aja"
lu bacot ah peh bingung w

View more

ka kembar ya sama ka afifah ?

menurut ngana (?)

View more

Serang atau Diserang?

Rizqi Yudha Ahmaddi
dibanten , bukan diserang

View more

Jika kalian harus memilih antara segumpal uang dan segumpal kebijaksanaan mana yang anda pilih??

segumpal darah

View more

Imp terbaru :)

vingki aliefiyah
kita jrg ngobrol lagi ving :v

View more

Desc lagi

Dyo Rizqal
dio 11rpl,tinggi,rohis,pacar cibe,gebetan dimana" ,baikk ,a6

View more

wish 2k16

vingki aliefiyah
kurus ya pingkyy , idungnya maju kedepan , tambah pinter , hijabnya kali" dobel 3 :v langgeng sma f***i({})

View more

2k16 wish for...

afifah azzahra
langgeng yeuu , ngaretnya sekali" ampe seharian gituu coba , nyonteknya makin jagoo ;;)

View more

2k16 wish for

Opi
langgeng aja deyyy , nyonteknya makin jago!!! otaknya tuker tambahh jan lupa biar ga lemot yeuuuuu<3456

View more

2016 wish for

Difa Ikhwani Akbar
makin baik dari tahun sebelumnya (?)

View more

Desc anak" knc dong

knc itu ada 6orang yaa
yang pertama itu astuti : astuti itu orangnya cempreng,bacot,gajelas,ngajak beli sepatu mulu tapi ga kesampean kasian kan wkwk,dia basis cawang,,tukang ngibul mulu diajak kesini gamau alesannya bantuin bapaknya,tapi giliran makanan langsung nonggol
kedua itu opi : opi itu gendut paling pendek diantara kita kita ,bacot parah banget kallo dia ,klo maen ama dia apa aja diomongin dari penting sampe gapenting banget dia omongin,selalu bae sama orang kadang orang yg di baein gatau diri,tukang ngibul juga kadang,dia basis cawang kaya astuti, paling danta
ke tiga erika : pea ,matanya tablo,diem" menghanyutkan,tinggi,paling tua dia dikt lagi 17th sikasiq , kalo diajak ngomong suka ga nyambung,tukang ngibul juga , rumahnya cwang , sama kaya tuti,opi, jarang ngikut ngumppul tapi klo ada apa" dia langsung jalan ,danta sii
terus niang : super emak bacot parah,bikin orang emosi mulu,tukang ngibul juga jarang si tapi,rummahnya deket condt,grup udh sepi grgr gaada baacotan dari dia lagi HAHAHA
terus gua : gua males berdebat sama mereka semua gua pendiem non klo sama meereka hahaha gabanyak ngomong,tukang ngibul juga kadang". sekian
yang terakhir ipeh : dia gua bilang anak ilang mungkin, rumahnya paling bede sendiri , RATU YA PEH HAHAH kmna kmna sllu kita nungguin dia ,ALIAS DIA RATU NGARET ,boyot dia gajelas,suka nemplok klo lgi duduk , dia kekurangan gizi non.

View more

desc aku dong 😄

Annisa Nadia Nur aqilah
anisaa cibe(alias cibi) ini nama julukannya dari kelas 8 yiii hahaha :v yg buat namanya si beta:D cancii,baik banget,pintarrr,alisnyaaa coklat" gitu :3 pdhal kan ga dandan yaa:( naks rpl nih tadi abis latihan senam bareng ciwi" cancinya :3 rumahnya pelosok condet, deket rumah........ haha , nini sehat?faisal sehat? kangen bljr brg bolang?ilman? dirmh lu haha , beli buble ,alumni pegho. sekian terimakasih . sayangg cibeeee ♥♥♥♥♥<3<3{{{}}

View more

Tempat duduk lorong, di tengah, atau dekat jendela?

dekat jendela karena adem anginnya sepoi sepoi

View more

Next