Ask @tiwayyy:

Haiii
Latest answers

Pap bareng

Rizqi Yudha Ahmaddi

Foto ade lu aja gmna?

View more

Siapa yang paling kamu sukai sekarang: Ayah atau Ibumu?

Ibu baru ayahh

View more

Apa pendapatmu tentang hubungan jarak jauh (LDR)?

enak bisa selingkuh haha

View more

lagi apa way?

lagi nungguin ade di rs nih

View more

3 kata untuk gue :)

Rizqi Yudha Ahmaddi

dpt slam dri mmh gua ktanya tahu yg wktu itu lu bwa kermh pas bukber itu beli dimna,mamah gua mau(?)
ini lebih dri 3 kata fixx haha

View more

Ciri khas&let me be your...

Raditya Raka

ciri khas ? alis tebel bibir dower
ma chairmate ewww

View more

Ka raka sm ka opi bnran jadiannn? ko bs sih ka opi mau sm ka raka....ka raka kn sk nyakitin hati cewe!!!

korbannya raka ya? sedih banget idup lu disakitin non

View more

ka yuda sm ka pipah taken jg? Mau aje die sm ka pipah najissss dihh,,,payah

gaada pertanyaan selain ngurusin idup orang non?

View more

imp terbaru

Rizqi Yudha Ahmaddi

ga ,males w ama lu

View more

Imp terbaru

afifah azzahra

"shift brapa bsok"
"masa ada yang nge ask nany kita kmbr ya"
"way tmenin dia ke ilah masa dia ber2an doang si" *edisicmburu*
"bhay pulang duluan" ini nngeedek bgt smph
"kelayapan mulu si lo"
"dicariin bang ucok noh"
"udah lu ama pace aja"
lu bacot ah peh bingung w

View more

ka kembar ya sama ka afifah ?

menurut ngana (?)

View more

Serang atau Diserang?

Rizqi Yudha Ahmaddi

dibanten , bukan diserang

View more

imp atasan tergalak dong :v

rajin bgt non , atasn w bae semua bos

View more

Jika kalian harus memilih antara segumpal uang dan segumpal kebijaksanaan mana yang anda pilih??

segumpal darah

View more

Imp terbaru :)

vingki aliefiyah

kita jrg ngobrol lagi ving :v

View more

Desc lagi

Dyo Rizqal

dio 11rpl,tinggi,rohis,pacar cibe,gebetan dimana" ,baikk ,a6

View more

wish 2k16

vingki aliefiyah

kurus ya pingkyy , idungnya maju kedepan , tambah pinter , hijabnya kali" dobel 3 :v langgeng sma f***i({})

View more

2k16 wish for...

afifah azzahra

langgeng yeuu , ngaretnya sekali" ampe seharian gituu coba , nyonteknya makin jagoo ;;)

View more

2k16 wish for

Opi

langgeng aja deyyy , nyonteknya makin jago!!! otaknya tuker tambahh jan lupa biar ga lemot yeuuuuu<3456

View more

2016 wish for

Difa Ikhwani Akbar

makin baik dari tahun sebelumnya (?)

View more

Loading…