Ask @trianintan12:

Bener.. Kadang pas dibutuhin lupa dimana naro. Eh pas ga lagi perlu tiba² ada didepan mata 🤦🤣

❣️ A Y I ❣️
Nah iya gitu😂 pas buruburu mah gaada semua, eh pas lagi diemdiem malah berceceran dimanamana🌈🤣

View more

+2 answers in: “Cewek bisa ingat kejadian yang bahkan udah 4 tahun yang lalu secara detail dan lengkap. Tapi, giliran kuncir rambut doang lupa taro mana. Salahnya dimana coba?🤣🤣”

Ya namanya kerja itu keren tau 😊 yang penting kerja yang halal, yang positif. Ahh positif lagi 🤣 Ya pokonya gituuu... enaknya yang libur. Aku masih otw pulang kerja. Biasalah, macet 😬🤦🏻‍♂️

Andre
Alhamdulillah sesuatu:'' Kenaluh ke positif lagi 🤣 Iya tapi liburnya ttp dirumah aja💤 Pake jetnya atuh biar cepet ga macet terus🤭

View more

+4 answers in: “Hahaa iya tan, dirimu juga ya 😁 selamat menjalani hari... semoga lancar apa yang jadi urusanmu. Jangan kusut! Keep positive hehe...”
Next