Ask @trimunandar:

kangen bocel ga?

bocel ??? yang mana ya ? Cipulir ?

View more

💕

😒

View more

Auliaaa!!! Balik bekasi dong taun barunya huhu

hmmmmm, jika momennya tepat yaaww...

View more

Punya cewe yang dikagumi? Kalo ada, ceritakan sedikit ttg cewe yang lo kagumi itu.

kalo yang gue Kagumi itu elo gimana

View more

Heh aulia jangan lupa oleh oleh dr korea!

entahlah yurina,sudah sangat lama saya mengudara...

View more

aku nda yakin sih lo bakal bales kalo di pm hehe. hmm my question is apakah kalimat "jodoh adalah cerminan" masih berlaku ketika seseorang telah menikah? lalu knp bisa ada perselingkuhan di salah 1 pihak kalo jodoh itu adalah cerminan? knp bisa ada pasangan yg 1 suka maksiat yg 1 nya tidak. thankss

analoginya adalah seorang pemabuk narkoba apa deh yang negatif2 tidak akan bisa bertemu dengan yang suka ke mesjid atau apa deh yang positif2 semuanya, hingga kemungkinan nya salah satu mereka ada yang telah memasuki dunia masing-masing.
dan kalaupun dia emang sebelum nikah emang suka selingkuh wajar pasca nikah pun mereka juga akan melakukan hal yang sama. tidak ada beda seperti saat sebelum nikah kita selalu punya kebiasaan abis bangun tidur minum air putih dulu baru ke kamar mandi baru makan, pasca nikah pola2 gitu ga akan berubah sama aja hakikatnya.
dari situlah kebanyakan manusia mengibaratkan Sebagai cermin.

View more

hey apakabar sahabat lama? tau ga ini siapa? masih bolehkah gue bertanya macem2 sama lo? i need you

siapa yaaa... tanya2 ajaa sihh santai ayee maahhhh... pm lebih enak kayaknya

View more

If I were a Superman, I would...

hit you, when you make me angry...
😎

View more

idul adha dimana bang aulia?

di rumah orang tua nihhh

View more

Auliaa mana nihh oleh olehnya hahaha

secepatnya akan mendarat.. wait wait

View more

Apa pendapat mas aulia tentang akhir zaman ?

persiapan kita sudah sejauh apa untuk itu.

View more

pernahkah kmu memiliki perasaan spesial pd seseorang ?klo ya bgmn kmu memperlakukan ny ?aku butuh refrensi skg ini

chat aja langsung, ngapa harus disini dah

View more

Baru buka askfm dan di TL aku penuh sm answeran kamu hahaha! Eh oleh oleeehhh dari koreaaa!!!

Haha hai yurii, oke deh siapp

View more

Cewe yang lu suka emang cuek? Atau elu yang cuek? Ya menurut gue klw lu suka sih kasi perhatian gitu sedikit ke dy...

iyaa bisa aja sih, tapi biasanya gue yang di beri perhatian tuh, gimana dong...
heheh

View more

Assalamualaikum Mas Aulia ;)

waalaikumsalam :)

View more

Mas Aulia, pap quote ttg cinta & jodoh dalam islam doong~

cinta dan jodoh bukan tentang sebuah balapan, bukan juga tentang sebuah ajang ikut-ikutan. Namun inilah jalan panjang hingga akhirat kelak.
Penuh kesabaran,pengorbanan, dan balutan cinta yang jangan pernah sampai pudar. karenanya cinta yang sejati adalah cinta yang hidup, dan menghidupkan.
memberikan kehidupan kepada rohani dan jiwa Masing-masing pasangan, memberikan kehidupan kepada keluarga besar, masyarakat, negara,hingga agama.
karenanya pernikahan adalah ajang menghasilkan karya besar dari dua insan berbeda yang saling mengisi.
perbedaan yang menjadi modal utama untuk sebuah manfaat yang akan lahir hingga limit waktu yang tertera.
dan semoga dengannya keluarga kita nanti menjadi harum dan terkenang namanya dalam sejarah karena kebaikan yang kita sebar dan manfaat yang terasa hingga entah sampai kapan Allah mengijinkan.
aamiin

View more

Assalamu'alaikum Mas Aulia yg disayang Allah.. Mau tanya nih aku seorang akhwat, nah rumah aku kan deket masjid nih cuma selisih 2 rumah aja. trus sebaiknya aku shalat di masjid atau di rumah ya? kan ada dalil yg bilang "sebaik2 shalat wanita adalah di rumahnya"

waalaikumsalam wr.wb semoga Allah memberikan keselamatan dah rahmat-Nya juga kepadamu. sebaiknya tetap di rumah saja dek, namun pastikan tetap berkomunikasi atau aktif dengan yang di masjid juga ya, entah ikut organisasi atau apa, biar tetap ada ikatan untuk terus ke masjid.

View more

Maksudnyaa dianggap ga adaa gimana tuh? Dia sibuk banget atau lo nya yang ga dianggap wkwk

kayaknya kita yang sama2 sibuk deh, terus ya yaudah gitu.

View more

Ada gk siy satu wanita yg bener-bener bikin lo berkesan tiap lo ngobrol ama dia?

beberapa waktu lalu ada, namun karena kesempatan ngobrol pun terbatas ya sudah, dianggap gak ada aja gitu, soalnya nanti kamu cemburu lagi kalo di sebutin, aku gak suka :D

View more

Mind to share your most fav love song?

Maliq pilihanku

View more

What makes a person rich?

his dream

View more

iseng iseng buka page lo isinya minta dikawinin semua deh wkwk suse ye seleb

page apaan ? yellow pages ?

View more

Next
  • 435
    Posts
  • 144
    Likes

About Muhammad Aulia Tri Munandar:

orang yang sangat ingin Anda kenal.

Jakarta

#classy