aku nda yakin sih lo bakal bales kalo di pm hehe. hmm my question is apakah kalimat "jodoh adalah cerminan" masih berlaku ketika seseorang telah menikah? lalu knp bisa ada perselingkuhan di salah 1 pihak kalo jodoh itu adalah cerminan? knp bisa ada pasangan yg 1 suka maksiat yg 1 nya tidak. thankss

analoginya adalah seorang pemabuk narkoba apa deh yang negatif2 tidak akan bisa bertemu dengan yang suka ke mesjid atau apa deh yang positif2 semuanya, hingga kemungkinan nya salah satu mereka ada yang telah memasuki dunia masing-masing.
dan kalaupun dia emang sebelum nikah emang suka selingkuh wajar pasca nikah pun mereka juga akan melakukan hal yang sama. tidak ada beda seperti saat sebelum nikah kita selalu punya kebiasaan abis bangun tidur minum air putih dulu baru ke kamar mandi baru makan, pasca nikah pola2 gitu ga akan berubah sama aja hakikatnya.
dari situlah kebanyakan manusia mengibaratkan Sebagai cermin.

View more

  • 435
    Posts
  • 144
    Likes

About Muhammad Aulia Tri Munandar:

orang yang sangat ingin Anda kenal.

Jakarta

#classy