Ask @trimunandar:

pap moment terbaik dalam hidup

Saat Umrah,
yakni saat dimana engkau merasakan tidak ada satu hal pun yang lebih berharga,lebih mewah, lebih seneng,.lebih bahagia, lebih dari apapun kata yang mencerminan kebaikan di dunia ini,yang dapat dibandingkan dengan ketika saya bisa merasakan NIKMAT getaran hati dan luapan tetes air mata akan besarnya nikmat dari Allah SWT, langsung dari tempat TERBAIK di muka bumi.

View more

menurut mas aulia nih ya, jodoh itu ditunggu atau dijemput?

Nurindah Ayu Mufidah
ditunggu dengan perbaikan diri dalam taat kepada-Nya, dijemput saat telah tampak kesiapan di hati dan jasad.

View more

Gimana sih menurut pendapat kamu tentang cewek yg pakek gamis panjang dan lebar, serta kerudung yg lebar?

Manusia yang paling ekslusif elite kelas atas, berprinsip kuat, percaya diri tinggi. Dan visioner, mereka telah jaaaauuuuuh melihat kebenaran yang murni dan abadi, walaupun terdengar ucapan old fashion, kampungan dan terasingkan di jaman sekarang, tapi kata Nabi kita 1400 tahun lalu Nabi kita bersabda beruntunglah orang-orang yang asing itu.

View more

Pap pap pap

"buang buku-buku pelajaran sejarah anda di sekolah dasar
buang buku-buku pelajaran sejarah di toko-toko buku
BUKU INI CUKUP! :D"
-Ust Felix Siauw
Buruan beli deh kalo kamu mau tau sejarah bangsa besar Indonesia yang sebenarnya.

View more

"karena perempuan tidak boleh mencintai lawan jenis melebihi cintanya pada Allah SWT, maka cintailah laki2 yang amat mencintai Allah" setuju sama pernyataan itu mas?

yaa setuju banget dek, karena saat sang lelaki sudah taat kepada Allah SWT. maka dapat dipastikan diaa akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk memastikan sang istri, keluarga sang istri, anak2 yang lahir dari istrinya untuk terdaftar namanya di pintu2 surganya Allah. dan beryukurlah sangat mendapatkan suami yang taat, karena sang istri dengan sendirinya mendapatkan pahala sama seperti apa yang sang suami lakukan, dengan melayani sang suaminya. dan bayangkan jika suami yang taat amal sholehnya byk otomatis istri yang taat pun akan dapat pahala banyk juga. dan terkait ketaatan kepada Allah swt lebh tinggi itu pun emang benar, misal ditengh jalan suami-nya murtad, maka secinta apaapun sang istri maka harus rela menceraikannya karena ketaatan kepada Allah, ketaatan kepada Allah mematikan logika, maupun balada asmara cinta.
wallahu'Alam bishawab :)

View more

70 tahun Indonesia merdeka, opo sing mok pikirno? #merdeka

Indonesia belom ada pedoman dalam menjalani 70 tahun ini

View more

mas, kpn ak di halalkan??

saat kau telah hadir jawaban doaku... eaa

View more

bener sih. ada juga wanita yang dari perilakuanya dan omongannya keliatan nakal tapi sebenernya dia gak seburuk apa yang kita pikirin. ada yang keliatannya baik tapi ternyanya dia gak baik. ada temen cewek gw bang, dia keliatan nakal tapi setelah gw kenal dia baik banget, rajin lagi ibadahnya.

Tuh gambar yang nyesuaian pendapat lo

View more

Mas Aulia, pap quote ttg cinta & jodoh dalam islam doong~

cinta dan jodoh bukan tentang sebuah balapan, bukan juga tentang sebuah ajang ikut-ikutan. Namun inilah jalan panjang hingga akhirat kelak.
Penuh kesabaran,pengorbanan, dan balutan cinta yang jangan pernah sampai pudar. karenanya cinta yang sejati adalah cinta yang hidup, dan menghidupkan.
memberikan kehidupan kepada rohani dan jiwa Masing-masing pasangan, memberikan kehidupan kepada keluarga besar, masyarakat, negara,hingga agama.
karenanya pernikahan adalah ajang menghasilkan karya besar dari dua insan berbeda yang saling mengisi.
perbedaan yang menjadi modal utama untuk sebuah manfaat yang akan lahir hingga limit waktu yang tertera.
dan semoga dengannya keluarga kita nanti menjadi harum dan terkenang namanya dalam sejarah karena kebaikan yang kita sebar dan manfaat yang terasa hingga entah sampai kapan Allah mengijinkan.
aamiin

View more

Apa kebiasaanmu sebelum tidur?

bermimpi~

View more

hai cermin

hai someone..,

View more

Maem maem apa yang ga bikin gendut?

maem ilmuuuu

View more

sesedih apa bang,waktu lo ninggalin madinah?emang ada yg special di balik madinah?

Sedihnya itu tuh disini.. ( ngelus dada).
Hampir semua moment itu special disana, moment kegencet orang2nya aja bikin rindu. Karena kita berdesak-desakan untuk sebuah kebaikan.
Yang bikin pecah sih Pas begitu ngeliat makam nabi pertama kali. walaupun kita ngga pernah bertemu Nabi tp dengan ziarah kita udah kaya bertemu Nabi.hadistnya tuh" Barangsiapa pergi haji kemudian ziarah ke makamku setelah aku wafat maka seakan-akan ia telah mengunjungiku sewaktu aku masih hidup".ketemu presiden juga ngga mungkin semahal pas moment dimadinah deh. walaupun orang kata disan cuma liat teralis besi daong gt,tapi karena tau hadist diatas, kaya bener ngerasa ajaa gitu, aneh deh kalo kesana pertama kali,Tp ngga nangis wajib dipertanyakan itu hehe.
Sedihnya lagi itu karena kita harus pisah sama orang yang sudah mati-matian bikin hidup kita enak saat ini, tapi bakti kitaa apa coba untuk agama Ini ? Bisa bayangin ngga kalo kita lahir tapi kita masih nyembah patung kodok gt.
Dan Beliau ngga pernah bertemu kita sama sekali tetapi tuh beliau selalu RINDU sama kita lho sebagai umatnya. Dan belom tau kapan kita akan diundang Allah lagi untuk kesana.
Punyalah cita-cita untuk kesana dengan mudah dan kapaan pun bisa Aamiin

View more

Which Marvel hero are you? And why?

I am aulia real hero on earth , not fake like marvel

View more

Bang, menurutmu apa yang mesti dipilih "Mengikuti intuisi atau ambisi"?

Arning Susilawati
mengikuti intuisi, karena dia datang dari hati yang tulus...

View more

ketika cowo udah sering & terlalu baik ke cewe. tapi cewe sebenarnya ga ada perasaan apa2. baiknya semua kebaikan & barang2 dari cowo itu diterima? atau di diemin aja?

Diterima saja karena ada nilai investasinya, siapa tau kamu dikasih barang sertifikat tanah, nah makin lama makin naik tuh. Dan bisa dijual lagi.
lagian kamu juga memberikan dia jalan ke surga kok dengan melatih dia rajin bersedekah

View more

pap foto bareng keluarga dong :D

this

View more

Pap lebaran berkesan boleh dong ☺️

Winda Bintang Veroza
Berkesan gak wind ?

View more

teman itu banyak bentuk dan jenisnya, pap orang-orang yang kamu anggap teman.

menurut mas aulia, perempuan itu seharusnya memilih atau dipilih?

Nurindah Ayu Mufidah
Memilih untuk tetap menjaga dirinya dalam taat kepada-Nya. Hingga datang suatu masa dimana dipilihkan lah seorang pangeran oleh-Nya, untuk datang meninangnya.

View more

iya maas, yg nanya itu aku ehehehe oya! ada pertanyaanku yg belom terjawab looh

Nurindah Ayu Mufidah
Maaf, sisa quota pertanyaan anda tidak mencukupi untuk mendapatkan jawaban,harap isi ulang di konter2 terdekat untuk melanjutkan.
:)

View more

apa yang membuat Indonesia sukses?

Warga negaranya mengakui berketuhanan yang esa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sesuai dengan sila pertama pancasila. Masyarakat yang berketuhanan yang mengakui Allah sebagai Tuhan yang esa,bukan hanya sekedar bertuhan. karena setan pun berTuhan dan mengakui Tuhan itu ada, tapi tidak berketuhanan yakni menaati segala konsekuensinya. Baru deh kalo konsep berketuhanan selesai, laksanakan yang ke 2-5 sisanya. Itu dulu ya

View more

Selamat ulang tahun kak semoga umurnya barokah dan selalu dalam lindungan Allah

Aamiin.. makasih yaaa adek anon :)

View more

lagi menampung banyak jawaban nih, menurut lo, beda pacaran sama taaruf apa sih, yg gua bingung nih, kedua2nya kan sama2 pdkt, cari tahu masing2 ttg calonnya, dan parah lagi, kalo pacarannya dijaga bgt apa ngga sama tuh kaya taaruf, apa sih namanya, pacaran islami, rada ngakak sih, emang adaa. giman

Kalo pacaran kan mereka saling cari tau akan calon pasanganya langsung, dan biasnya sih, kalo cari tau langsung itu konsepnya kan berdua2an gt.dan lo tau kan kelanjutannya apaa, namun kalo taaruf kita mendapat data sang calon dari orang2 terdekatnya yang notabene mereka dapat dipercaya dan sangat mengerti perilaku sang calon dalam keseharian, disini kita bisa lebih menjaga larangan jangan mendekati zina. Dan biasanya kalo pacaran sih pada pake topeng semua kan ? Jadi yang ditunjukin yang baik2nya ajaa, dan berusaha menjdi sebaik2nya dimata sang calon,.bukan malah menjadi sejujur2nya. Dan kalo istilah pacaran islami gak adaa juga sih. Itu mah istilah liberal ajaa buat memaniskan istilah, padahal mah sama ajaa keburukan

View more

hidup gue engga ada yg logis. adalah gue bisa sayang sama orang yg merayakan natal. adalah bokap tiri gue lebih sayang sama gue daripada bapak kandung gue. adalah gue mahasiswa yg salah milih jurusan. adalah gue yg sampe sekarang engga ngerti apa arti "koheren" #edisigundahgulana

Karina Deandra
Kenapaa lo malaah makin menggalau ria gini

View more

Next
  • 435
    Posts
  • 144
    Likes

About Muhammad Aulia Tri Munandar:

orang yang sangat ingin Anda kenal.

Jakarta

#classy