Ask @trishaf48x48:

Jika berat badanmu naik 10kg apa yang akan terjadi?

OrenCat
Wadow.. Ga pernah pengen membayangkan hal itu terjadi wkawkawka..
Karna kalau naik 10 kg itu artinya kaki gw utk mau berjalan aja udah nambah beban, gimana lagi mau dance. Belum lagi baju n celana terpaksa beli baru karna ga muat. Belinya ga tanggung" pasti harus banyak.. Karna koleksi baju gw rata" utk ukuran badan yang kurus 🤣

View more

Orang yg selama ini kamu perjuangkan ternyata hanya menggangap mu sebagai abang/kakak ny saja. Apa pendapat mu?

OrenCat
Sakit ya pasti wkwkwk..
Tapai kalau udah gitu ga usah diperjuangkan sih menurut gua. Orang kayak gitu cuman mau tetap dekat sama kita tpapi ga pengen kita jadi pacarnya. So, buat apa? Nanti kerjaan dia cuman gantungin kita selama-lamanya sampai kita mau cari pasangan lain yang bener" jodoh kita tuh ga bsa. Nanti kita deket sama orang lain, dia yang jadi penghalangnya wkwk.. Cukup jadi teman aja..

View more

Next