@tukangmaling

tukang galau

Ask @tukangmaling

Sort by:

LatestTop

tolong sadarin aku kalo waktu sukses orang itu beda-beda :( aku iri banget belum masuk ptn manapun belum ada plan apa-apa juga T_T

whojoon98’s Profile Photoel
Ketika orang buang waktu tidurnya dan mereka belajar mati matian kamu maah terlelap tidur dengan mimpi yg gak nyata. Semua orang juga lelah. Tidak ada yg instan kecuali mi instan
Liked by: lawrinda

People you may like

Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Ada orang yang ngajakin nikah mulu di askfm, gue jd takut deh ... gue gak tau dia bercanda atau serius tp jadi takut sendiri waktu baca ans akunnya dia.

Anggap aja bercanda jangan baper bahaya mental mu nanti

tutor biar dihargain org?!

Tusuk pakai pisau, racuni lebih baik karna ngak akan ada jejak darah. kremasikan dan tebar abunya di laut. Hehehe

Kalau ada teman dekat yg ngefitnah kalian, akankah kalian maafin terus temenan lagi atau maafin tapi ga akan berteman lagi karena udh tau sifatnya gimana?

Yg ke dua

Cara deketin cowok pendiem gimana sih??

Pepet aja trs, tipe cowok pendiam adalah orang yg pasif tapi di dalam ny agresif. Kalau lu lebih agresif bakalan tertarik.

Apakah kamu tipe orang yg pilih pilih teman?

Gw berteman sama yang menghargai gw aja itu aja ngak ada yg lain. Gak peduli cantik, kaya atau pinter. Soalny ada beberapa orang yg gw temui sukany di denger aja giliran gw ngomong fi kacangi pura pura ngak denger

Buat ngelamar lu hehe, mungkin sedikit cringe? Tapi serius sekarang gua udah kerja sambil kuliah dan hasil kerja gua, gua tabungin untuk ngelamar lu, oke deh see u tahun 2025 ya, Nanti kalau lu wisuda gua langsung ngelamar lu, Gua udah nungguin lu dari udah lama hehehe, dadah calon istri hehe❤️

Untuk gw?

Apa tanggapan kalian tentang orang tua yang sangat mengekang. Istilahnya ya strict parent?

Nggak tau ortu gw ngebebasi pilihan gw, bahkan gw pernah bilang mah tamat sma aku tiduran aja ya? "Ya terserah kau nak", kecuali sekolah di luar kota. 🌝

pengen buat daily routine di yutub tp takut gak rame

Buat aja jangan dipikirin rame atau enggak, upload aja banyak banyak nanti jg di tonton orang, tapi tumbl ny yg menarik
Liked by: tankenshou

Guys saran dong, gue sama jaehyun mending nikah pake adat korea apa sunda. Soalnya kita jodoh, sama-sama minum air lagi.

Gw sama sama berak ngak mau tuh jodoh ama popo

Next

Language: English