Ask @ukitch:

menurut pendapat kalian bagaimana perasaanmu jika seseorang sukanya ngejudge dari belakang, ehh punya ask fm malah digunain buat ngejudge lagi, kepo di anon juga ?

ask.fm emg menuai kontrasepsi, eh, kontroversi. tapi emg begitulah kenyataannya. justru dgn adanya "anonymous" alias "anon" bikin kepoers makin berani buat nanya2, termasuk nanya2 yg ga penting, dan juga buat nge-judge.
perlu diketahui, anoners sebenernya seorang pengecut. ya kan? kyk kamu gini non, ask pake off anon gini. ahahahahahah!

View more

kalo LDR itu prmslhnnya krna kita jrang ktmu y kk..jdi klo pcaran gak ktmu itu berasa ga pacaran gtu yaa..

wiwik adawiyah
bukan de.
rasanya kalo ketemu tu bisa bebas berekspresi.
bisa ekspresi langsung.
drpd cuma denger suara di telepon, chat2an, SMSan, rasanya yaa gabisa terlalu ngobatin kalo sdg rindu.
sesekali sih okay tp kalo kelamaan juga kyk nonsense, kosong,
kalo pacar kita ada di deket kita, kan enak mau ngapain aja bisa bareng.
dr mulai ngerjain sesuatu yg penting sampe ngerjain sesuatu yg ga penting, bahkan ga ngerjain apapun, tp bisa bareng.
gila2an bareng.
becandaan bareng.
ekspresi bisa diliat langsung, bukan cuma emote.
kasih sayang, manja2, support, dan perlindungan, bisa diterima dan dikasih langsung, jd ngerasainnya bisa langsung.
dan itu indah....
*suara dari pejuang LDR yg udah kapok banget LDR ya kyk gini nih haha

View more

What do you wish for the most in the new year?

banyak banget sumpah. trus kayaknya udah dijabarin di post yang sebelumnya.
tapi yg sekarang yg paling penting adalah:
1) semoga nyar pas pulang ke Aceh dipesawat ga kenapa-napa pesawatnya. selamat sampe tujuan dan sampe nginjekin kaki di rumah.
2) semoga lolos PLN sampe jadi pegawai.
aamiin yaa rabb aamiin yaa rabbal'aalamiin

View more

Next