@ulanlaura

Putri Ulanlaura

Ask @ulanlaura

Sort by:

LatestTop

Related users

Bisa jelaskan more detail. tipe calon suami kamu seperti apa?

bertanggung jawab. syg aku& keluargaku☺️ bisa jd imam yg baik. aamiin

Makasih ka idenya boleh dicoba?, kalo ketemu diclub bilangin jangan suka nebeng bayar dong malu-maluin.

iya dek. waktu itu sempet mau di bilangin, eh org nya balik duluan. kasian dek, udh berdiri, ikut table org.?

Ka kalo misalkan mantan pacarnya kita gangguin mulu harus digimana in ya?

ditenggelamkan dek. suruh banyakin piknik, jgn bisa nya banyakin fake account. coba suruh cek kejiwaannya barangkali dia kurang waras

kak beneran sekarang sama aji?terus mau bikah juga?cerita dong kak awalnya gimana sampe jadinya sekarang?pap juga ya kak pul

iya sama aji. insyaallah, doain aja ya.
awalnya bisa sama aji gatau kenapa ya, kenal awal juga temenan, sampe jadi sahabatan, apa apa aku cerita ke aji, aji jg apa apa cerita ke aku. sampe sebenernya aku sm aji sama sama saling tau soal kita masing masing?
akhir januari kl ga salah, jd sering chatan bgt ampe tiap hari, ya biasanya jg chatan tp gak sering2 bgt seperlunya aja. makin sini malah makin seringgggg bgt, doi kek perhatian2 gitu nemenin ampe tdr wkwkwkwkwkwk. februari pas valentine dia ala ala ngasih coklat sama cotton candy, alibi nya bilang dr dia sm ejot gitu trs dia nya kayak beda aja pas ngasih nya? dr situ mulai deket bgtbgtbgtbgtbgt.
trs sampe akhirnya bisa sama aji pas april. disitu kyk aku mikir kyknya aku syg sama aji deh, trs aji jg ngurarain soal perasaan nya sm aku. gt deh kocak.
dr sahabat jd cinta?
pap di bawah udh kan yg berdua?

View more

Kalo cewek nantangin kita berantem tapi dia gabisa apa apa main jambak aja enaknya diapain ya?

duh gatau bukan tukang berantem

Di bandung masih musim cewe so jagoan tapi berantemnya elehan ga?

lg musim nikah dibandung mah

teh pul deket sm najib tp jdian sma aji? meni teu leres ih maneh

blm jadian sama aji mah. knp emg?
iya dulu dkt nya sm njb, tp ternyata sm njb lebih enak jd temen hehe

ulan kayanya tajir yah sering nginep di hotel sama apart ,main terus everyday,padahal belum kerja kan lan?

iyah gue mah tajir hati orang nya gak julit jd keliatan bahagia terus. gausa nyinyir sama idup orang.
ga berarti gue main kesana kesini berarti gue tajir.
banyakin piknik idup lo
Liked by: Chacha

Knp tmn yg paling baik & deket cuma nyebutin tifany, elga, tasya, deboy aja? Fefy dll ga disebut?

fefy mah udh bukan temen lg atuh. ade aku. knp sih wkwkwkwkwk

Ga jutek sih mukanya mah, lucu malahan sejak aku liat km aku suka sering tiba2 kebayangin muka km

hahahahahahaha

Kalo sama gustin musuhan ga sih? Ko jd kaya ngejauh, dulu mah perasaan deket kan

nggak lah masa musuhan. makin dewasa tuh kita makin mikirin masa depan di tambah gustin punya pacar yg bener2 bimbing gustin ke arah yg lebih baik gt. aku berhubungan baik kok sm gustin. huuuu jd kangen si ule

Kenal nada laga ga? Dia kmn sih skrg ga suka eksis lg

kenal lah masa ga kenal. nada kuliah lg jadi sibuk diaaaa

Duh kalo liat km di gateway bawaannya pgn kenalan, tp kalo ngajak kenalan takut dicuekin/dijutekin

pasti garagara muka aku jutek ya

Nanti kalo kita ketemu lg, boleh ga kalo aku ajak kenalan?

aku lebih respect org yg ngajak kenalan lgsg sih drpd di chat gt

Next

Language: English