Ask @ulayya11

Sort by:

LatestTop

Mau minta pendapat nih jadi kalo kita menyukai orang yang bahkan orang itu gak tau kita siapa itu gimana ya?dan aku kadang mikir kamu gabakal bisa dapetin dia emang kamu siapa?dia kaya,cantik, pinter,sholehah,dll sedangkan kamu?udah down duluan gitu:'))

wajar aja lo nyukain orang siapapun itu bebas gak ada yg larang juga tp kl lo mulai mengharapkan orng itu nyukain lo balik pdhl orng itu samsek gtw lo baru itu namanya aneh

Related users

apa yang dilakukan pemimpin jika melihat anak buahnya lebih hebat dibanding dia?

mungkin minder/ berusaha setidaknya memiliki kemampuan yg sm dgn anak buahnya

Kasih saran dong,, Gimana nyikapin orang yg suka sama kita lewat sosmed??

hapus sosmed lo aj biar dia gasuka lg

Kalo ada cowo terus tanya tanya tentang lo secara detail bgt. Tp dia baru kenal sama lo itu artinya apa sih? Sumpah bingung kudu nanggepin apa

kepo doang

Next

Language: English