Ask @ulfa_leonita:

Gimana cara move on versi kalian? Jadi dia bukan siapa2 gw, gw suka sm dia, gtau knp ig dan line gw diblok sm dia pdhl dia ngebaperin gw sblm nya, mnrut kalian knp ya? Apa dia udh pnya pcr gtu?

emang gitu, bikin baper napsu kita udah baper ditinggal hal biasaa,alasan ter klasik hmm agama kita beda,maaf aku gabisa pacaran,hmm maaf aku juga gabisa prioritasin kamu, NGAPA LU DEKETIN GUA WAKWAYY:( doain fix doainnn tuhan cabut nyawa manusia bgitu🤣

View more

Next