Ask @ulfachasanah02:

Kenapa lebih baik gagal daripada nggak mencoba sama sekali? Lalu apakah kamu lebih sering memberanikan diri untuk gagal atau justru mengurungkan niat untuk mencoba? 😶 #freeyourmind

Kalo aku lebih sering mencoba meskipun gagal, karena aku nggak akan tau hikmah apa yang dapat aku ambil dari kegagalan kalo nggak coba. Sekali mencoba mungkin tidak langsung bisa, akan tetapi dengan tekad yang kuat mungkin bisa mengalahkan kegagalan. Setidaknya sukses berawal dari kegagalan yang terpendam😁.

View more

10 fakta tentang mama

Ummi itu...🤔
1. Wanita👩, istrinya babe ku😁
2. Cerewet kalo liat sinetron📺
3. Nggak suka coffee🍵
4. Paling demen masak daun singkong
5. Suka berkebun🌱
6. Paling lama kalo lagi belanja
7. Care banget kalo ada keluarga yang lagi sakit😇
8. Kalo lagi becanda nih perut pasti sakit😋
9. Suka mengkritik makanan😂
10. Pokoknya Ummi tetep is the best lahh😘
😍😍😍 makasih udah melahirkan, membesarkan, merawat, dan mendidik kami sebagai anak mu. Love you Ummi😊💚

View more

Kalo kalian suruh milih lebih baik bertahan dengan rasa sakit atau pergi dengan rasa sayang? Sebab ditinggalkan atau meninggalkan akan sama sama merasakan sakit :))

Serahin semua sama Allah Swt😊 sholat, doa, ngaji. Lagi pula msih ada yang laen kok😊👻, jodoh mah kagak akan kemana🙄❤, urusin aja diri sendiri daripada ngurusin anak orang yang belom jelas😂😁

View more

Next