Ask @ulifdhl:

Salah ga sih kalo kita menutup hati untuk orang lain ? karena kita lagi menjaga perasaan orang yang ga pasti?

Sebenernya gue bukan pakar dalam hal ini tp gue mau coba jawab eheh. Jadi menurut gue, gak ada yang salah tentang itu. elu yang punya perasaan, elu yang ngerasain sendiri. jadi, kalo misalnya seneng atau sakit itukan elu sendiri yang nanggung. Sekarang tinggal elu yang pilih masih mau stuck atau pindah ke lain hati.

View more

20 fakta tentang kamu :)

Bawel
cengeng
Bodo amatan
gak jelas
ambekan
palabatu
Suka exo
suka drakor
gak mau kalah
gak suka dibentak
gak suka dikasarin
paling mager belajar
paling gak suka pake rok
Anak ke 3 dari ke 3 bersaudara
Kelas 5 sd gue masih minum susu di botol anak kecil
paling sebel sama mas usup, tapi juga sayang sama mas usup
suka kesel tbtb, suka nangis tbtb
bawa pulpen kemana mana
Pengen banget masuk seni tari unj
sering suka sama pacar orang wkwk (inget ya pacar org bukan pacarnya temen)

View more

Next