Good night :),story kejadian yang paling kalian ga bisa lupain dong 😁

syaaaaa
Cerita pas masih kelas 6 SD deh .. Rada horror gpp kan ya
Jadi waktu itu gua pulang sekolah, dan pulang biasanya itu mendekati maghrib. Ada salah satu sahabat gua dia mau kerumah gua, katanya si kangen. kangen ngemis sembako . udah selesai kan makan malem. Abis itu temen gua tb2 ngajak main. dan terjadilah percakapan sekiranya spt ini
Mi: Chik, maen yok. ke komplek.
G: Gila lu mi! Barusan selese maghrib , lu gak mau berduduk ria dulu apa?
Mi: ayolaa gua kesini kan kangen si dia.
G: Mi lu klo di culik wewe gombel jangan ngajak gua duhai kutu beras:(
Mi: (masang muka melas bin naudzubillah -_-)
Akhirnyaa, Otw dah kita tuh. Berhubung tdi pas pulang sekola langsung mampir ke rumah gua, ya pasti dong dia gak bawa sendal dan dia jg ogah2an make spatu lagi. Jadi dia minjem deh sendal jepit oe. selama jalan2 santai ngbrol2 *bayangin msih maghrib kita doang yg cekikikan ketawa2 bak kerasukan:(
habis itu kita tiba di persimpangan jalan, gua lebih milih jalan rame. krn ya gua gak berani lewat jalan sepi.
Dannnnn ini nih yg gua malesin klo ke komplek -_- kudu lewat kuburan dulu. astaga cuman krn demi sahabat kan gua jdi brani-_- disini firasat gua langsung gak enak. setibanya di komplek .. suasananya gak hidup bgt kayak gak ada org samsek,
ditambah lgi kita masih belum ngeh klo trnyata setengah dri perjalanan kita ada yg ngeganjal.
RUMAH KANAN KIRI DIGEMBOK SMUA:(
lampu teras mereka pada mati, entah sengaja atau enggak. ada sebagian yg nyala tapi kayak dikunci gitu loh rumahnya. Seketika gua merinding banget dan gua ngeliat sahabat gua masih ae asik crita . maklumin lgi palinlop sm doi emg suka gitu.
Kita ngeliat orang jalan dari ujung jalan banyak kabut krn efek lampu jadi gak keliatan jelas intinya kita yakin itu org-_-:( . Kita emg udh sadar awalnya klo disana ada orang, tpi yaa kita bersikap biasa aja. sambil liatin orang itu jalan secara berlawanan. dalam hati gua kenapa itu org lambat banget jalannya. Kayaknya dia nenek2 ya, lambat banget soalnya. Rambutnya digerai dan dia bawa Semacam plastik gede sama tikar. gua masih dibawa santai aja.
Tiba2, ada 2 pemuda bawa motor. keliatan lah dri ujung sana ada cahaya lampu motornya. Dan mereka ternyata mau nyamperin kita. Berhenti sejenak hanya untuk memperingati sesuatu setelah ngelewatin orang itu-_-
“DEK DEK AWAS ADA NENEK ITU”
sambil nunjuk2-_- Kita kaget dan tatapan. shabat gua langsung ke inget nenek gayung yg waktu itu lagi viral banget. etdah Kita langsung keringet dingin. Dan akhirnya kita ngibrit dah tuh, udh ngos-ngosan banget tpi sahabat gua masih aja nyebelin. Ngapain coba sendalnya pake kepental segala. Kalo itu sendal dia sih gak ngapa ini sendal gua. Gua udah triak2 WOII MI SENDAL GUAA. Dia cuman bisa bilang “Gua takut chik, plis gua takut” Ok siyap-_- dia udh nyampe ujung. Gua masih ditengah trpaksa gua balik lgi ngambil tu sendal. Ebesoknya kita sakit, dan sampe ada berita di tipi “nenek gayung sedang berada di kawasan jakarta, waspadalah"