Ask @vaniayu_:

Desc meπŸ™† setau kalian aje ^_^

Nadddddddddd
Nenekkuhhhh πŸ˜™
Qaqaquhhh πŸ˜—
Udah tua nih, udah mau 20thn πŸ™Š
Anak mana sih lu? (nantang bgt :v)
Temen satu gc
Udah jarang bgt nongol di gc nih anak -_-
Punya mantan banyak bgt :v
Suka debat soal mantan sama gue
Suka curhat jugaa, dan kebanyakan tentang mantan juga -,-
Keknya lg sibuk bgt nguli_ah :v
Apa lagi ya? πŸ˜‚ udah ahh kelamaan jd promosi nih guee

View more

Ada yg pernah dibentak ayahnya? Aku baru dibentak ayahku woy sampe nangis deres. Penyebabnya gara2 bayaran kuliah ku mahal. Padahal dulu beliau yg nyuruh aku kuliah di pts itu. Trs keluargaku kayak lg kurang2 bgt gitu. Aku hrs gmn ya? Aku bener2 lg down banget ini gara2 biaya kuliah sama bentakan

Mbknya kalau lg ada masalah internal kaya gitu, mending jangan di umbar ya 😊
Kesannya gimana gituu. Aib loh ituu
Kalau mbk nya pengen ada jalan keluar, mending mendekatkan ndiri ke tuhan. Tawakal aja. Siapa tau dikasih jalan keluar 😊

View more

Sorry kepo, maunya nih untuk yang muslim. 1. Alasan kalian berhijab? 2. Apakah setelah berhijab, kalian merasa ada yang berubah dalam hidup anda? 3. Kalau iya, apa yang berubah? 4. [untuk yang non- ] Apakah menurut kalian semua orang yang berhijab itu pasti baik? kenapa? Cuma survey, no judge :)

1. Alasan berhijab, buat nutup aurat + jaga sikap dan jaga jarak aja sama lawan jenis.
2. Pasti adalah ya. Tp kalau istiqomah tuh blm. Masih lepas-pakai hijab. Tp kalau mau pergi insyaallah pake kerudung 😊
3. Lbh jaga sikap aja sih. Masa pakai hijab tp pecicilan kan rada gimana gituu πŸ˜…

View more

Desc anita setau kau:v

Anita f
D
Nitnit πŸ˜—
Orang yg plg nyebelin yg pernah gue temuin :v
Anak yg suka plinplan bgt (keluar masuk gc)
Temen chat yg seru buat adu bacot :v
Temen curhat juga kadang kadang
Pertama kali kenal di gc
Matanya ijo kalau udah berurusan dengan cogan :v
Alay πŸ˜†
Ngakunya sih masih 16tahun, :v
Pertama kali sih masih manggil kakak, akhirnya juga manggil nama doang (emg kurang sopan nih anak) :v
Apalagi ya? Udah ah, jangan banyakbanyak nnnti gue malah buka aib lagi πŸ˜†

View more

Next