Ask @vaniayu_:

Tinggalkan pesan untuk dirimu dimasa mendatang!

Haiii, sudah cukup buat kamu berfikir positif terus. Ada kalanya kamu juga harus berfikir ke arah negatif, untuk proteksi diri kamu. Dan cobalah untuk berekspresi di kala hatimu tersakiti, jangan kamu lalui begitu saja dengan senyummu. Buktikan kalau kamu nggak selemah dan nggak sesampah itu di mata mereka. Fighting ay:)

View more

Jadi gini, aku punya temen lama, etapi baru" ini kami sering chat"an, terus ya aku suka gitu sama dia, gatau dia suka juga apa engga, nah tapinya juga dia ternyata udah ada pacar gitu. Terus aku harus gimana? Jahat gak sih kalo aku tetep deketin ini orang?

Deket mah deket aja. Dalam artian deket sebagai temen yaa. Jangan deket tp batiba nikung. Itu nggak boleh:v

View more

Next