Ask @vanilate_:

Gue lg deket sama cowo. Tp gue masih jaga hati dulu, ga mau gampang jatuh cinta ke dia. Dia orangnya emang cuek, sehari ngilang sehari ada. Kaya ditarik ulur gitu hati gue. Menurut lu pada, gue mesti gimana?

Ditarik ulur kok seneng, kalo dia emang suka sama lu ga perlu tarik ulur cukup tarik tangan lu dan say : "will u marry me?" mau aja lu di begoin 😂😂😂

View more

Apa yang akan kamu katakan pada dia (cintamu) saat kamu tahu, ini adalah hari terakhir kamu bisa berbicara dan bertemu dengannya?

Mysashn'
Lah kebalik dia yang bilang gitu ke gua 9bulan lalu, dia cuma bilang waktu ku udah abis 6tahun kita bersama dan aku ingin waktu terakhirku ada kamu disampingku dan bippp, ikhlaskan yah pak seketika gw
shock dan hanya air mata yang mampu mengungkapkan rasa 6tahun kebersamaan
terpisahkan dengan kematian 😭😭😭

View more

+1 answer Read more

Jadi orang jujur enak ga? saya kenapa ya sering dibohongi dan dapat teman kejam2? Padahal saya ga pernah ganggu kehidupan dia, btw saya orang tipe jujur ga pandai bohong. Emang sih org jujur itu ga mengakui tapi di akui dg orang lain.. saya sudah cape dg kehidupan ini dari dulu di tipu di manfaatkan

Shinichi
Gada orang baik yang ngaku baik poin pertama, poin kedua okelah kamu jujur tapi harus kamu ingat sabar juga sama pentingnya dengan jujur, bersabar manusia
emang suka ngecewain tapi ALLAH enggak, mulai sekarang hijrah yah coba berteman dengan orang orang yang mengajak pada kebaikan insyaallah akan berteman hingga jannah 😇😇😇

View more

Gw punya pacar nih dia tu orangnya baik, penyayang, keliatan sayang banget sama gw pokoknya gitulah tapi gw diwanti wanti sama guru gw *orang pinter lah ya* jangan terlalu percaya sama dia krn dia tu agak licin *maksudnya pinter ngambil hati cewek* terus menurut kalian gw harus gimana?

Indah Paraswati
Pacar lu baik, ganteng, penyayang, sayang sama lu, dan lu juga sayang sama dia terus gw bisa apa ? :(

View more

Gimana cara memulai pertemanan dengan seseorang yang pernah berharap pada 'dia' mu??

Aduh bertemen bertemen aja, gw sih bertemen sama siapa aja mantanya pacar (kalo gw punya) juga gw temenin selama maksudnya baik cuma kalo maksudnya mau jelek jelekin gw atau pacar gw itu beda lagi ceritanya, btw gw kadang ada temen gw yg suka sama cewek gw (dulu waktu punya) terus gw ga lantas ga bertemen lagi malah kalo cewek gw juga suka ya jadian aja gpp gw restuin 😂😂

View more

Next